52

9K 638 30
                                    


"Eh?Yoongi Hyung?lo jadi dokter disini?"Tanya Guanlin pada seorang dokter Yang memiliki name tag 'Dr.Suga'

"Ya begitulah.bagaimana ingatan lo,seharusnya udah kembali.lo cuma menderita hilang ingatan jangka pendek"Kata dokter suga

"Ah iya udah,gue udah inget semua.ah iya guenji Kan Adek lo,ga mau ketemu dia gitu?mau gue panggilin?"

"Ah engga,disini gue cuma ngasih ini"Dokter suga langsung mengambil Tangan kanan guanlin lalu meletakan sebuah liontin berbentuk tabung pada telapak Tangan guanlin.

"Eh?liontin?buat gue?"

"Bukan bege,liontin ini milik Yoonji sewaktu kecil Yang gue kasih ke dia,Dan liontin ini dibuat khusus untuknya Yang dibuat kakek gue Dan Yoonji"jelas Dokter suga.

"Ah,keren."

"Liontin ini special,apa lagi ketika Yoonji pakai.lo bisa menghubungkan liontin ini dengan handphone lo"Kaya dokter suga sambil mendekatkan handphone miliknya keliontin tersebut.

"Eh?"Guanlin terkejut.

"Liontin ini terdapat kamera CCTV kecil,GPS Dan lainnya.ketika Yoonji ketakutan maupun teriak dengan suara pecah maka akan muncul notif pada handphone lo"

"Terus?"

"Alat ini bener-bener ga bisa rusak,mau kebakar,tenggelam,dihancurkan Dan lainnya itu ga akan hancur"

"Kok bisa?emang canggih banget ya nih liontin?"

"Iyalah,Kakek gue kan professional.dia bahkan menciptakan robot manusia"

"Wow.keren"

.
.
.

"Ini guenji kemana sih?Katanya mau kegramedia.nih gue udah nunggu dicafe depan gramedia tapi dia ga dateng-dateng.apa jangan-jangan dia beneran mau pacaran?"monolog guanlin saat nongkrong sendirian dicafe.

Titttt...titttt...titttt

"Eh?hp gue Napa Ada notif ginian Coba?"gumam guanlin sambil mengambil hp nya Yang berada disaku celana seragam sekolahnya.

"Lah?!notif apa ini?"gumam guanlin melihat sebuah notif aneh.

💬 CLICK HERE!

"Gue disuruh neken nih notif,ya udah"Guanlin pun menekan kotak notif tersebut.

🔊yoonji in jeopardy..yoonji in jeopardy .. the level of fear 96%..🔊

"Eh?Yoonji?"

Matanya lansung melotot ketika melihat sebuah Vidio,tepatnya itu kamera CCTV kecil Yang Ada pada liontin milik Yoonji.

"Ini dimana tempatanya!!!"Guanlin memarahi handphonenya Dan munculah sebuah denah peta Yang menunjukan keberadaan Guenji.

"Eh?Tyuzu?"dia seketika langsung Larissa menuju tempat dimana guenji Dalam bahaya.






Ia berlari sekencangnya.tidak butuh waktu yang lama,karna tempat itu tidak jauh Dari cafe Yang ia tongkrongi.

Sesampai ditempat Yang sudah ia tuju.ia melihat baik-baik tempat tersebut.hanya sebuah gubug kecil namun itu terlihat sudah tua.tanpa pikir panjang ia segera masuk kedalamnya,berharap menemukan Guenji secepatnya.

"TYUZU!MANA GUENJI?!"teriak guanlin saat menemukan Tyuzu didepan sebuah pintu berwarna putih telur.










.
.
.

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang