Pt.2 [8]

7.2K 485 41
                                    

"Loh?Yoonji?"

Gue liat ke sumber suara.

Skak mat!

Kak Yoongi njay

"K-kak Yoongi?"gue jadi gagu gini kan.

"Bagus ya,katanya bilang mau ngasihin novel ke Jisoo.sekarang mana Jisoo nya hah?"tuh kan kena omel."Lah ini ada Guanlin...oh oh oh ternyata jalan diem-diem ya.bagus ji bagus"aishhh kak Yoongi keliatan marah.lagian kok bisa ada dia disini sih?ck!

"Eh maaf ya telat"Jisoo Dateng dengan larian kecil.

Aha saat nya gue akting.

"Ihhh Jisoo,gue tunggu dari tadi juga.nih novel Lo"gue kasihin novel ke jisoo.jisoo natap gue bentar,gue kaya ngasih isyarat 'bilang oh oke'.intinya gitu lah.

"Ouh oke,btw gue kira Lo kesini sendirian makanya gue buru-buru kesini supaya Lo ga malu diliatin orang"bagus Jisoo!bagus!teruskan akting Lo! gue jamin besok-besok Lo direkrut agensi YG entertainment!

"Iya hehe"

Gue lirik kak Yoongi bentar.jujur aja,dari tadi kak Hanbin Ama Kak Vernon pergi pas kak Yoongi dateng.orang datengnya pasang muka serem.

"Ini beneran ga bohong ngasihin novel?"kak Yoongi interogasi gue sambil memicingkan mata,udah sipit jadi tambah sipit.untung ganteng.

Gue anggukin aja.

"Terus katanya naik Goojek,ini kenapa sama Guanlin"

Fak! sengaja deh cari kesalahan gue.

"Ah anu kak..kang Goojeknya motornya mogok dan gue ketemu Guanlin dijalan terus minta tumpangan deh"alah tau deh,ngarang sekenanya.

"Bohong!"

"Engga bohong elah Hyung,kalo jalan diem-diem kita pasti ke cafe atau ketempat romantis lah bukan lapangan basket"bener juga kata bang Guanlin.

"Eh gue duluan ya,masih ada urusan"urusan pala Lo Jisoo,orang kita cerita nya mau nonton juga.jadinya kagak jadi kan.fak lah!gagal semua.syalan.

"Iya"

"Balik sama gue"akhirnya gue kena seret kak yoongi.bagus! goodbye bang guanlin.kita mungkin bener-bener kagak bisa kontakan untuk 3 hari kedepan😭gue yakin itu.












.
.






Gue dibawa ke mekdi sama kak yoongi.dipesenin banyak makanan.disuruh gendut gitu gue nya?udah gendut gini juga.

"Ga laper gue"tolak gue.tapi ntar dibuang sia-sia makanan yang udah dipesenin.

"Makan!"perintah dia

"Iya iya"

Terpaksa gue makan.perut gue emang laper tapi kagak mood makan.

Gue makan satu persatu potong pizza.kak Yoongi liatin Mulu.ntar gue jadi baper kan berabe.

"Ga usah diliatin sih"protein gue yang masih ngunyak potongan Pizza.

"Kangen liat Yoonji makan Pizza belepotan Kemana-mana"

Gue diem.

Emang sih kalo makan pizza gue emang belepotan.

Kak Yoongi Elap sudut bibir gue pake tissue.mungkin karna gue emang makan belepotan.

"Tuh kan lucu kalo belepotan"kata dia.sinting emang, belepotan masa lucu

"Lucu dari mana nya sih!"

"Kaya bocah.uluululu..gue kengen nyubit pipi Lo tau ga"anjir dia cubit pipi Gue.padahal gue lagi makan.nyebelin


Skip

Abis makan gue diajak ngemall sama kak yoongi.duh lagi mager malah ngemall.

"Kak balik aja deh.mager gue"

"Lah Lo mah.gue lagi pengen ngemall nih"

"Mau beli apa sih emang nya?"

"Album Ama Lightstick BTS"

"Ya elah.mana ada di mall kak.sekalian aja cari diwarung kaki lima noh"

Gue tinggalin aja lah kak yoongi.ga tau mager ya.

Gue jalan Keparkiran mall terus cari mobil kak Yoongi.senderan dah gue didepan mobilnya,nunggu kak Yoongi dateng karna ngejer gue.atau jangan-jangan kagak ngejer gue dan malah ngemall sendirian?
















Eh wait..














Gue micingin mata.












Fak😠😠😠














Gue langsung mau cyduk 2 orang yang gue kenal.

"Bagus ya!maen belakang ternyata!!!"bentak gue.tercyduk kalyan.nyesek liatnya.

Ternyata dia masih bajingan jalang!.
Ya dia,siapa lagi kalo bukan Tyuzu.

Tau ga sih Tyuzu sama bang Guanlin lagi jalan diparkiran.nyesek liatnya.

"Loh?Guen?"

"Apa Zyu? jadi ini maksud Lo buat gue jadi temenan sama Lo?supaya Lo lebih deket sama Guanlin?makin jalang aja ya lo?!"

Mereka diem.

"Kenapa ga bilang kalo dari awal kalian main belakang?..hah?!jujur aja ke gue kalo kalian main belakang!dan Lo Guanlin.. kecewa gue sama Lo! maksud Lo apa sih sebenarnya dari awal sama gue?3 hari lagi kita nikah tapi sekarang Lo malah main sama jalang yang udah gue sebut temen!mana harga diri Lo sebagai cowok!MATI AJA LO ANJING!!!"



"Hei hei hei sabar ji"ini tiba-tiba kak Yoongi dateng.bagus deh,biar sekalian ada saksi mata kalo gue kagak jadi nikah sama bang Guanlin!!!

"dengerin ya Lo berdua,sang banjingan dan jalang.kalo bisanya maen belakang mending dari awal bilang.kalo gini kan gue nya lebih pengen kuburin Lo berdua hidup-hidup!mati aja bangsat!ga guna!"







Plak!
















Tbc









Beb..

















Baca ff baru gue ya😂 eman-eman kalo kagak gue publish.nih cerita udah lama nganggur di draf gue

nih cerita udah lama nganggur di draf gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cek work aja oke😉

Hobby amat ya gue bikinin cerita 😂

Bomat,yang penting gue bahagya😚

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang