59

9.4K 621 51
                                    

"Kalian sedang apa?!"

Lah ini gue kok denger suara pak Jaehwan ya dengan logat Jawanya.

Gue sama bang Guanlin pun nengok.

"Haylo loh kalian saya cyduk"kata pak jaehwan.mampos!

"Pak,emang bapak tau kita lagi apa?"tanya bang Guanlin sambil salamin punggung tangan pak Jaehwan.

"Tau lah!main cium-cium aja!kalian ini bodoh!masa ciuman ditempat umum gini! harusnya tuh ditempat sepi!"kata pak Jaehwan dengan logat Jawa yang medok banget.

"LAH😨"-gue sama bang Guanlin

"Mau saya tawarin tempat sepi nda?sebelah warung lele goreng saya ada Balong lele nah ciuman disitu saja.biar lele lele saya nonton,terus mereka kawin nah nongol lagi lele lele kecil yang bisa saja jual"

"Lah bapak kok ngajarin nya gitu.bapak kan guru"kata gue

"Kalo diluar sekolah saya bos lele bukan guru.jadi gimana?mau sewa Balong lele saya nda?atau besok saya panggil kalian keruang BK karena ketauan ciuman"ancam pak jaehwan.aduh berurusan sama pak Jaehwan itu pasti keluar uang.

"Eh jangan pak!mending kita makan diwarung lele bapa aja,gimana?"tawar bang guanlin.makan?emang dia sanggup makan lagi setelah makan tadi?

"Boleh juga tuh.ya sudah ayo kewarung saya,ga jauh dari sini kok.mari mari"

Heolllll...

Demi kagak masuk BK lagi nih.




.
.
.


"Gue kenyang banget njay!"seru gue saat udah sampe dirumah lagi.rumah mamah papah dan kak Yoongi ya.masih nginep disini.

Gue duduk di sofa,cari tempat enak buat duduk.

"Lo kenyang lah gue?pengen meledak nih perut,abis makan eh makan lagi.tapi lele goreng pak Jaehwan enak juga ya,lain kali makan lagi aja disitu, pengen rasain lele rasa keju panggangan"kata bang Guanlin sambil nyalain tv.

"Dari mana kalian"dan nongol lah kak Yoongi.duh Daddy-able banget dia.itu lengan kemeja ditekuk sampe sikut,kancing atas kebuka dua biji terus rambut yang manly banget.

Jadi pengen.

Pengen punya suami kaya kak Yoongi 😂

"Abis makan kak,banyak banget sampe gue kenyang nih."jelas gue

"Makan dimana?"

"Warung lele goreng pak jaehwan.kenapa?lain kali mau ikut makan lagi disitu?"

"Engga,orang tiap hari gue makan siang disitu kok"

"Lah seriusan?!"-Gue,Bang Guanlin

"Iya,yang punyanya pak Jaehwan"

"Lah.lo tau kak?!"

"Tau lah,orang pak Jaehwan itu pernah satu kampus sama gue"

"Ouh gitu toh"

Skip aja.ga penting 😂


Malam ini.kek lagu.

Malam ini~
Saya...Umumkan~pada bulan~pada bintang~
Dapatkah kumiliki seorang kekasih~

Udah ga usah nyanyi,receh tau ga.

Malem ini bang Guanlin lagi main kekamer gue katanya kamernya ga ada yang seru jadi main deh kekamer gue.

"Guen"panggil bang Guanlin

"Apa?"

"Lo ada laptop?"

"Ada tuh dimeja belajar"

Dia pun ambil laptop punya gue dimeja belajar.pasti dia ga bawa laptopnya kesini.kebiasaan,lupa Mulu kek udah tua.

Abis ambil laptop balik lagi tengkurap disebelah gue yang alagi diatas kasur.

"Guen"

"Apa?"

"Lo tau pasword WiFi rumah ini?"

"MinJi17"

"Nama siapa tuh?"

"Gue cuma aja ga pake Yoon"

"Ouh"

Dia pun lanjutin kegiatan nya yang ngutik-ngutik laptop gue.dan gue sibuk sama hp gue yang nungguin updatean cerita Wattpad.

Nghhhh.. Faster baby.. fasternggghhh.. ngghhh..


😨

Suara dari mana tuh.

Gue nengok kesebelah gue.

😨

"GUANLIN NAPA LO NONTON BOKEP LEWAT LAPTOP GUE HAH?!"Pekik gue.kaget lah liat bang Guanlin dengan asiknya nonton bokep diyutup.

"Guen"panggil dia tiba-tiba yang noleh ke gue.

"Kenapa hah?!"

"Mau kaya gitu"kata dia dengan sedikit rengekan.anjir!



Gue langsung lompat dari kasur dan jauhin dia."JANGAN BERGERAK!"kata gue.untung nih kamar kedap suara,kalo kagak mungkin sekeluarga Dateng kekamer gue.

"Guen mau...adik gue bangun nih"

😨

WOI INI APAAN WOYYY!

JANGAN SAMPE NIH CERITA BERUBAH MENJADI 21++++++

JANGAN SAMPE WOY!

"DIEM DISITU GUANLIN!DIEM!JANGAN KEMANA-MANA!JANGAN DEKETIN GUE!"

"guen gue ga bisa tahan"

"JANGAN MENDEKAT!KALO MENDEKAT GUE DAMPRAT!"

"Guen bantu gue,gue ga bisa tahan guen"

Dia mulai ngedeketin gue,gue ga bisa apa-apa.

Sialan!

Gue mentok tembok.gimana ini.kagak bisa lari kemana-mana gue

WOY AUTHOR TANGGUNG JAWAB LO!

JANGAN SAMPE NIH FF JADI 21+++

LO KENA SEWOT EMAK LO GARA-GARA BIKIN FF 21++++ MAMPUS LO!WOY AUTHOR!

"Percuma, author kagak bisa bantu gue"gumam gue sambil jaga diri gue yang udah ga aman lagi.

"Lin,menjauh"pinta gue ke Guanlin baik-baik.

"Ga bisa"


"Lin men--"

Sialan!

Anj!

Bngst!

Dia udah dihadapan gue sekarang,dia kunci gue diantara tangannya.

AUTHOR BAKAL GUE BILANGAN EMAK LO!

"Lin jangan berani-berani l--Mhppphhh"

Sekali serang langsung lumat bibir gue.sianjir.ini lumatan bener-bener nikmat njir.gue ga bisa berkutit.keperawanan bibir gue langsung ilang seketika.

"Akh!"dia gigit bibir gue dan langsung jelajahin mulut gue,ga kuadh gue.gue jadi terbawa hanyut permainan dia.

"You are sexy tonight with that t-shirt"

Dia lepas ciumannya terus bilang itu.

Apa dia tau gue kagak pake bh?ni baju kan lumayan tipis😨😨😨😨




BAHAYA!


DANGER!!!!











WARNING!!!!












21+++++++++



















































"I Want you now"








Tbc

Greget pen dabel apdet 😂

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang