Gue liat dari kejauhan.Bang Guanlin sama Tyuzu lagi jalan-jalan di taman rumah sakit.
Tyuzu gandeng tangan bang Guanlin yang ada infusannya sambil ngobrol dan ketawa-ketawa.gue nyesek liatnya.nyesek banget.
Dan ternyata tetes air mata ga bisa gue bendung.dan disitu pun gue nangis.
Bang Guanlin lupa ingatan dan yang cuma dia ingat ya Tyuzu.gue?dianggap orang jahat.
Dan mulai dari situ pun gue ngejauh dari bang guanlin.gue bukan pergi ketempat jauh tapi ngejauh dari dia.gue anggap dia bukan siapa-siapa gue sekarang.tapi gimana kalo mamah sama papah pulang dari Paris?
Study tour masih berlangsung.apa gue langsung pulang ke Seoul aja ya?takutnya mamah dan papah pulang tiba-tiba.
Tanpa ba-bi-bu gue langsung balik ke hotel dan beresin barang-barang gue dan langsung ijin sama panitia.biarin aja gue bayar sendiri tiket pesawat nya.lagian gue berduit.
.
.
.Gue udah menginjakan kaki di bandara Seoul lagi dan langsung ngacir pulang kerumahnya naik Taxi.
Skip
Sampe rumah gue buka pintu dan langsung Baringin tubuh gue disofa.cape banget.padahal penerbangan itu ga sampe berjam-jam.
"Tapi bang Guanlin gapapa gue tinggalin?ahhh tau deh.kan ada tyuzu.ntar paling Tyuzu yang ngurus dia,tapi kok gue berasa bersalah ya ninggalin bang Guanlin"monolog gue
Ya gue mah bisa apa.yang bang Guanlin inget cuma Tyuzu bukan gue.tapi bang Guanlin inget mamah sama Papah ga ya?
Ting tong!
Lah?bel rumah Bunyi.siapa yang namu sore-sore gini coba?
Klek
Gue buka pintu dan ternyata mamah sama papah.gue syok.
"Mamah papah?"
"Guenji anak mamah"mamah langsung peluk gue.
"Guanlin mana?"tanya Papah.tuh kan gue harus jawab apa?Kalo Study tour ntar pulang dari sana balik kerumah eh ga inget mamah papah.
"Mmm..masuk dulu pah mah,pasti cape ya"gue ngalihin pembicaraan.mereka pun masuk.sebenernya gue juga cape.orang gue juga baru pulang.
Gue bikinin mereka teh.
"Nih diminum mah pah.kalo asin jangan salahin guenji ya.hehehe"gurau gue biar suasana nya rileks.
"Guen,mana Guanlin?"aduhhh papah nanyin lagi bang guanlin.gue harus jawab apa?
"Jadi gini pah.bang Guanlin ikut study tour, Guenji juga tadinya ikut study tour tapi Guenji pulang duluan karena Guenji ga betah"jelas gue.kalo tentang kecelakaan mah nanti aja jelasin nya.
"Ouh..kok Guanlin ga bilang-bilang sih.ya udah mamah telfon dulu ya"
"Eh jangan mah!"ucap gue segera.
"Loh?kenapa?"
"Kan lagi tour.nanti keganggu gimana"ucap gue asal yang penting ekspresi gue terpercaya.
"Ouh iya.ya udah nanti aja nelfonnya"
Fiuhh
"Guen.ga ada hal yang kamu umpetin kan?"tanya papah.papah jago banget baca pikiran gue.
"Ga ada pah"
"Bener?"
"Iya"
"Terus kenapa tiba-tiba pulang dari study tour?ga mungkin hal kecil bikin kamu langsung pulang.guen jujur sama papah.ada apa sebenernya.mamah kamu bahkan ga boleh nelfon kakak kamu.padahal kalau sore kan udah istirahat dihotel"
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)