33

9.3K 768 33
                                    




"Young lepas pelukan lo.malu tau diliatin banyak orang"ucap gue.

"Oups!maaf hehe.abisnya nyaman.maaf ya kak hehehe"Jinyoung lepas pelukan nya sambil nyengir.untung ganteng astaga.

Winx winx winx winx Boomerang~

Eh tiba-tiba hp gue bunyi dari saku.gue pun langsung ambil hp gue.

Telfon dari mamah.

"Bentar ya young.mamah gue nelfon..Hallo mah?"

'kamu dimana?kok malah jalan-jalan sih? Tyuzu bilang kamu mau ke mall,belanja aksesoris.kamu ini ada-ada aja,udah tau kakak kamu lagi sakit juga'

Tuh kan.Tyuzu bilang yang macem-macem.awas aja tuh cewek!

"Iya nanti aku balik kesana mah.aku lagi ditanam rumah sakit bukan di mall"

'ya udah buru balik kesini'

Tut!

"Young balik kekamer bang Guanlin yuk"ajak gue

"Kak Guanlin?oke ayo"






Skip





Tuk tuk tuk!

Gue ketok pintunya.

Pas gue buka gue langsung disuguhi mamah papah bang Guanlin dan Tyuzu sibuk ngobrol.

Bang Guanlin liat gue kaya bingung gitu.

"Kamu dari mana aja guen?"tanya papah lembut.uhhh gue pengen banget peluk papah tapi sayang dia bukan papah kandung gue.

"Tadi kak guen ditemukan pingsan ditoilet cowok Tante jadi aku bawa ke dokter"etdah Jinyoung ember banget.

"Pingsan?!"mamah papah gue kaget dan langsung menghampiri gue dan meriksa keadaan gue.dan gue suka itu,mereka masih peduli ke gue.

"Aku gapapa pah mah"ucap gue.Gue liat Tyuzu natap gue sinis.najis!

"Pah mah.aku mau bicara sama bang Guanlin bentar ya.aku bawa ketaman"ucap gue

Papah mamah liat ke arah bang Guanlin.

"Guanlin,adik kamu mau ngomong sama kamu nih"ucap mamah.

"Adik?"tuh kan.bang Guanlin ga inget gue.

"Ya intinya sana ngobrol sama dia"papah narik tangan Guanlin tapi ga kasar dan dibawa kehadapan gue.

Aroma parfum nya bisa gue cium sekarang.pengen banget gue peluk tubuhnya.

"Yuk.pah mah.aku ajak bang Guanlin dulu ya"


Skip

Gue sekarang lagi duduk duaan sama bang Guanlin dikursi taman rumah sakit.

Gue bingung mau ngomong gimana.

"Buru ngomong apa?" Ucapnya

"Bang Guanlin ga inget gue?"tanya gue

"Jangan panggil bang Guanlin.gue bukan Abang tukang bakso.panggil Guanlin aja"

Lagi amnesia tetep aja bawel-_-

"Iya iya.guanlin beneran ga inget gue ya?"tanya gue lagi

"Engga.bahkan gue ga kenal Lo"

"Lo suka gue ada dideket Lo?"tanya gue lagi

"Ga tau"

Denger itu gue langsung bangun.

Terus berdiri didepannya.

Chu!

Tanpa basa-basi gue langsung cium keningnya.cukup lama.gue luapin semua rasa kangen gue dalam kecupan kening itu.gue kangen dia.

Terus gue lepas kecupannya dan langsung meluk dia.

Dia seakan Nerima semua perlakuan gue terhadap nya.dia fine fine aja gue peluk.dan pelukannya bikin gue nyaman.gue ga mau lepasin pelukan ini.

Setelah beberapa detik gue lepas pelukannya.

"Sekarang gue boleh pergi kan"ucap gue dengan mata yang berkaca-kaca.

"Kemana?"dia dongakin kepala nya dan gue bisa liat mukanya dengan ekspresi sendu.dia kenapa?

"Keatas mungkin"gue nunjuk awan.

"Mati?"tanyanya polos.pen ketawa liatnya.

"Maybe"ucap gue terus pergi tapi jalan gue lambat.

Grep!

Tangan gue tiba-tiba malah ditarik terus jatuh dipelukan bang Guanlin.

"Jangan..jangan mati..jangan pergi..gue ga tau siapa Lo,gue ga kenal Lo tapi saat sama Lo bikin gue nyaman,gue tenang,gue rileks.saat Lo peluk gue suka dan bikin gue bahagia.saat Lo kecup bikin gue masuk kesebuah dunia yang notabenenya milik Lo."

Baper😭

Gue cuma diem.

"Biarin diri Lo ada sama gue.gue ga pernah Nemu orang kaya Lo,orang yang bikin gue nyaman banget"

Diem.

"Jangan kemana-mana ya..cewek yang gue ingat cuma Tyuzu tapi kalo sama dia bikin gue ga nyaman meski sering ketawa bareng.tapi kalo sama Lo,meski cuma duduk duaan terus diem-dieman udah bikin gue bener-bener nyaman"

Diem lagi.

Gue ga bisa jawab apapun.

"Gue kayanya sayang sama Lo tapi gue ga kenal Lo"

Mewek😭

Lo emang sayang ke gue.gue tau itu tapi Lo lagi amnesia.

"Gue ga akan pergi!"gue langsung peluk dia erat sambil nangis.gue harap halangan-halangan antara gue sama bang Guanlin ceper musnah.gue cape ngadepin nya.

Tapi yang terpenting,bang Guanlin tetep sama gue.😳



Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang