4

16.5K 1.1K 18
                                    

Kringgg

Asekkkk bel pulang udah bunyi.

Gue beresin buku-buku gue yang ada diatas meja terus bangkit dari kursi.

Sayangnya..

Tangan gue ditahan sama bang Guanlin.

"Pulang bareng gue"ucapnya tegas.

"Tapi gu--

"Sekali lagi ngomong,hukuman lo gue tambah!"ancamnya saat gue mau ngomong.

"Yahh bang lo kok gi--

"Hukuman lo gue tambah 2x lipat!"ucapnya terus narik tangan gue.

Skip

Gue sampe parkiran.

Bang Guanlin nyodorin helm warna hitamnya ke gue."pake!"perintah nya.

"Iya iya"

Skip lagi

Gue sampe ketempat tujuan.tapi bukan rumah,melainkan cafe.

"Lah?ngapain kekafe bang?Lo buang-buang duit tau ga.kalo mau ngopi mending buat sendiri dirumah.kalo mau camilan ntar gue bikinin dirumah"ucap gue

"Bacot!"

"Lah?"

"Gue ada janji sama temen gue"ucapnya.

"Janji apa?"gue penasaran.

"Kepo lu.yuk buru masuk"

Gue pun masuk kekafe.gue sama bang Guanlin menghampiri meja yang ditempati seorang cewek cantik,putih,bening,manis,mulus lagi.gue berasa buluk kalo liat tuh cewek.

"Hai Guanlin"lah?cewek itu meluk bang Guanlin terus cipika-cipiki.apa-apaan ini?

Gue masang muka kesel.abisnya ceweknya maen sosor milik orang aja.eh?

"Hai Joy,ini hadiah buat Lo.HBD ya,sori hari ini gue ga dateng ke ultah lo.makanya gue ajak ketemuan"ucap bang Guanlin sambil ngasih kotak yang mungkin isinya Kalung yang waktu itu bang Guanlin beli.

"Hehe.gapapa Lin,lagian gue ngerti kok,lo sibuk sama sekolah."ucap si cewek sambil senyum-senyum dan tiba-tiba senyum nya ilang pas liat kearah gue.natapnya sinis.maksudnya apa coba?

"Dia siapa Lin?"kan bener.cewek itu nanyain tentang gue.

"Adek gue.oh iya lo ga tau ya.maaf ya gue belum ngenalin adek gue.ini Lai Guenji.satu-satunya adek gue"ucap kak Guanlin

"Tapi Lin.setau gue lo--mphh

Lah? tiba-tiba mulut cewek yang namanya Joy langsung dibekap sama tangan bang Guanlin.napa dibekap?

"Hehe,eh Joy.gue balik duluan ya.gue masih ada urusan.maaf ga bisa lama"ucap bang Guanlin sambil narik tangan gue.

Skip

Gue sampe kerumah.

Tadinya gue mau mandi,tapi gue tiba-tiba ingat ada Drakor di tv yang ditayangin sore ini.

Dengan segera gue duduk di sofa ruang tamu dan nyalain tv.

Beberkan.ada Drakor "While you were sleeping".

"Aaaaaa Jong Suk Oppa!kyaaaa"teriak gue pas liat Lee Jong Suk Di Kiss sama Suzy didepan rumahnya.

Huaaa itu bikin gregetan.apa lagi Jong Suk Oppa nya Gans abis.

Bip!

Anjir!

Anjay!

Fak!

"BANG NYALAIN LAGI DONG TV NYA!"teriak gue pas bang Guanlin matiin tv.

"Bawel lo!inget ya!hukuman lo masih gue pegang.belum gue keluarin"




Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang