"Ini gue nasib Jomblo ya nyadar diri dah,kagak ada yang mau kasih minum ke gue"sindir kak Hanbin gara-gara ga ada yang nyodorin air mineral buat dia setelah main basket.kalo gue kan kasih minum buat bang Guanlin,nah si Jisoo buat Kak Vernon tapi Kak Hanbin?kagak ada yang kasih makanya ngedumel."Udah bro,nikmatin aja Jomblo Lo"kata kak Vernon
"Mau gue kenalin temen gue kagak?cantik loh"tawar gue.gue mau ngenalin si Irene,kali gitu mereka berdua cocok.
"Siapa?"tanya kak Hanbin sambil ambil air minumnya sendiri ditas.
"Irene..dia cantik,putih,body oke"
"Irene?"kak Hanbin menaikkan alisnya.
"Iya,temen sekelas gue cuma gue kagak terlalu akrab juga sih sama dia"jelas gue.
"DIA SEKELAS SAMA LO?!"
"Lo kenal dia kak?"
"Dia tetangga gue!gue naksir dia udah lama tapi kagak berani nyatain,pernah ngajak ngobrol gue tapi gue grogi, alhasil ninggalin dia yang masih Ngomong deh"
"Lah soak,cewek digituin ya marah lah.lo bego sih kak"ini yang Ngomong itu Jisoo ya bukan gue.
"Bego-bego gini gue Ganteng coy"najis kak Hanbin pede gila.
"Alah Ganteng juga gue"betul tuh, Ganteng bang Guanlin.
"Minggir deh,gue yang paling ganteng,bule lagi"kata Kak Vernon
"Lo bulepotan tau ga!"ucap gue.kalo bisa mah pengen gue banjur dia pake air mineral yang ada ditangan gue sekarang.pede banget njir
.
.
."Jadi kalian mau langsung pulang?ntar gue jadi nyamuk njir antara Jisoo sama pernon"kata kak Hanbin.duh kasian
"Makanya punya gandengan"kata gue sambil pake helm,mau pulang.
"Lin tinggalin aja adek Lo disini,biar gue kagak jadi nyamuk.ntar gue anter pulang dengan selamat kok"Kak Hanbin mohon-mohon ke bang guanlin.yakin deh gue itu mohon-mohon percuma,kagak bakal diturutin.
"KAGAK!"tuh kan
"Ayo dong Lin,kagak kasian apa Lo sama gue.ntar gue jadi nyamuk njir"
"Masa bodo,udah sono-sono...Guen ayok balik"
"Dadah kak Hanbin,tenang aja Lo bukan nyamuk tapi buaya...darat..hahahaha😂"kata gue.
Skip
Ini bang Guanlin mau pulang cuma Alesan doang padahal mah mau ajak gue makan.abis olahraga kok makan, yang ada tambah gendut.eh gue mah kagak orang gue kagak olahraga.
"Mau pesen apa?"
"Ga deh Lin,kagak laper gue.lo aja yang makan"
"Lah?ya kagak enak dong kalo gue doang yang makan.ntar dikira gue cowok ga tau diri yang makan kagak bagi-bagi apa lagi depannya cewek"
"Sans aja napa.gue emang ga laper,Lo aja yang makan.makan yang banyak biar tuh badan kagak kaya tiang jemuran"
"Anjir"
Skip
Makanan yang bang Guanlin pesen udah Dateng,gue kagak makan.liat Bang Guanlin makan aja udah cukup.eakkk
"Yakin Lo ga laper"
"Engga Lin,udah buruan dimakan"
"Ya udah"
Dia pun makan makanan nya.ihh liat dia makan bikin gue tergoda sama bibirnya,gue bisa ngeces ini cuma gara-gara bibir.itu bibir penuh dengan saus bulgogi warna coklat.aduhh menggoda.
"Kenapa liatin gue begitu?Lo laper?"
"Eh?kagak lin.gue ga laper,Lo lanjut makan aja"
Biar gue bisa menikmati Lo yang dengan sexy makan bulgogi 😂
Ga kuadh deh liatnya.itu bibir pengen gue rasain sekarang.kenyot-able banget dah.
Ini dari tadi gue udah gigit bibir gue,nahan supaya kagak nyerang bang Guanlin,masa gue serang ditempat umum sih?
Skip
Gue Hela nafas, akhirnya godaan setan yang terkutuk berakhir,bang Guanlin udah selesai makan.
Eh tapi..
"Lin itu bibir Lo masih ada saus bulgogi nya"kata gue.
"Mana?"dia raba-raba pinggir bibirnya.gue bilang dibibir juga.kagak pake otak apa gimana nih?
"Ck!"dengan terpaksa gue sendiri yang ngelap tuh saus bulgogi dari bibir bang Guanlin, Astaga bibirnya gue pegang rasanya kenyal banget dah.
Btw kita udah diparkiran ya.bukan didalem restoran lagi.kalo masih didalem restoran ya gue kagak berani ngelap bibir bang Guanlin.
Udah selesai gue ngelap,gue jauhin tangan gue dari tuh bibir tapi sayangnya tangan gue ditahan sama dia.
Ya gue kaget lah, otomatis langsung liat ke dia dan langsung terkunci sama tatapannya.astaga jantung gue jadi disko ini.
Kagak kuadh saling tatap-tatapan sama dia.
"Why you so stupid hah?"
Ini dia Ngomong apa sih?
"Lo pake bahasa Indonesia aja deh,kagak udah pake bahasa inggris.gue buta abjad Inggris"kata gue
"in fact I accidentally look on the outskirts of my lips that you wipe my lips, and it turns out it was really happen, you very stupid"
WOY INI ADA YANG NGERTI GA DIA NGOMONG APA?!!!!
GUE BUTA ABJAD INGGRIS WOYYY
"Lin gue ga ngerti Lo Ngomong apa.terjemahin deh"kata gue sekali lagi
"I can't, if I tell you about the words was then you will be ashamed"
GUE BILANG KAGAK NGARTI MASIH AJA NGOMONG PAKE BAHASA INGGRIS,KAGAK BISA TOLERANSI APA?
"Guanlin gue ga ngerti kata-kata Lo.terjemahin deh,ya?"
"Mau tau artinya?"yeu bikin penasaran aja
"Iyalah.masa kagak mau tau,gimana sih?"
"Artinya itu,Lo harus buruan pulang,mamah Lo nyariin terus dia khawatir banget"
"Ouh itu artinya.tapi kok dalam bahasa Inggris panjang banget ya kata-katanya"
"You really stupid and plain"
"Itu artinya apa?"
"Artinya Lo itu tadi kenapa ga mau makan"
"Ouh,tadi gue ga mau makan karna emang ga laper.kan udah gue bilang,gimana sih"
Eh iya, jangan lupa,tangan gue masih ditahan sama dia.
"Ouh oke oke, now I want to give you eat with the way I own"
"Hah?"
Chu!
😨
Dia melepas kecupannya.kecupan singkat ya.kagak pake lumat-lumatan.
"You are funny now"
"Hah?"gue masih cengo.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)