Gimana bisa ada Tyuzu disini?
"Ngapain Lo disini?"tanya gue selow,kagak langsung ngegas.cape ngegas Mulu.
Dia malas senyum.najis menjijikan liatnya.Bitchees!kek lagunya CL tuh.
"Gue?nganter Guanlin.dia jatuh dari motor pas dijalan terus gue anter pulang.ga liat noh sikutnya diperban,pake mata makanya kalo liat bukan pake eye"kata dia sambil nunjuk sikut bang Guanlin.goblok emang,eye kan bahasa Inggris nya mata.
"Ga peduli gue"kata gue belagu.padahal gue pengen cepet-cepet samperin dia,cek keadaan nya.takut kenapa-kenapa.
"Terserah sih,gue mau minta tolong ke Lo"kata dia tiba-tiba.minta tolong apa lagi nih jalang?
"Tolong apaan?"
"Ikut gue"dia narik tangan gue kearah balkon.anjir inget kejadian pas gue jatoh kan dari balkon kan.
"Dengerin gue"kata tyuzu.dari tadi juga gue udah dengerin dia.dianya aja yang tuli.
"Apa?"
Dia nunduk.alah drama queen amat.pen muntah gue.
"Apa buruan nyet,lama banget ngomong doang tuh.itu bibir ngebeku gara-gara ditampol bibir miper ya?atau kaku gara-gara dijejelin titid om-om pedo?"sindir gue.
"Anjing!"umpat dia.ya tetep aja dia jalang,toh itu kenyataan.
"Ga usah panggil diri Lo sendiri.gue tau Lo Anjing jadi ga perlu kenalin diri sendiri"sindir gue lagi sambil ngelipet tangan didada.
"Fak Lo! dengerin gue napa.gue mau ngomong serius"lah tumben amat.kerasukan tetek pak Jongin kayanya.
"Iya sok Ngomong nyet,dari tadi Lo banyak basa-basi.lama-lama Lo basi kek nasi yang udah kebuang!"
"Jaga mulut Lo sat!..oke abaikan..jadi gini.."
"Gini kenapa?"potong gue
"Dengerin dulu bego!orang Ngomong jangan dipotong.lama-lama gue potong tetek Lo"
Anjir.
"Iya iya.apa?"
"Lo mau jadi temen gue?"
Hah?gue budeg atau tuli?ini pasti kuping gue lagi katarak.astaga sampe segini nya kuping gue karna katarak.
"Apan zyu?kuping gue lagi struk ini"
"Si anjir emang!... denger ya Guen,gue sebenernya udah relain Lo sama guanlin.gue sadar gue Emang cocok cuma temenan sama dia.dia jodohnya cuma Ama lo.dan jujur aja sebenernya Ngomong sama Lo itu santai,gue ga pernah marah-marah sebelum ketemu Lo,gue ga pernah ngerasain debat sebelum kenal Lo,gue ga pernah ngerasain apa itu cemburu maupun sakit hati sebelum ketemu lo.lo ngenalin segala hal...gue baru sadar kalo temen itu bisa Dateng dari mana aja..gue sadar kalo jodoh ga bisa dipisah..dan akhirnya gue berusaha berubah akhir-akhir ini.gue mau jadi temen Lo...gue ga tau kenapa pengen banget ngobrol sama Lo terus ketawa-ketawa bareng.gue ga pernah punya temen, temen gue satu-satunya cuma guanlin.maka dari itu gue ga bisa ngelepas dia"
Anjir curcol dia.ternyata dibalik sikap jahatnya dia bener-bener punya banyak masalah.ga nyangka gue.
Gue nelen saliva.ga tau bisa ngomong apa."Zyu..bukannya gue nolak jadi temen Lo...tapi..."
"Tapi kenapa?"anjir dia balik motong kata-kata gue.fak!
"Tapi gue ga bisa"
"Guen plis..gue mohon..plis guen..jadiin gue temen Lo plis😭"
"Ga bisa nolak"gue langsung peluk dia.oke gue kasih dia kesempatan buat berubah,gue liat dia beneran mau jadi temen gue.kenapa engga?dia bisa berubah.gue yakin.
"Makasih GUENNNNN"dia peluk gue balik.seneng deh.
Dia lepas pelukannya terus senyum ke gue."Guen"panggil dia
"Kenapa?"
"Gue naksir temen Lo akhir-akhir karna pernah bantu gue bawa buku diperpustakaan"lah curhat lagi.mungkin dia udah gue temennya kali ya.
"Lo naksir siapa?"
***
Semua orang udah pada balik ketempat asal masing-masing.termasuk makhluk astral cem Euncha sama Suzy ah satu lagi, Tyuzu.temen gue yang baru.
Gue balik kekamer.mau istirahat.cape bor.
Gue tiduran dikasur.ah enak nya.nikmatnya.anghhh~
Jangan ambigu njir.gue beneran ngerasa nikmat di atas ranjang.
Klek!
Lagi enak gelelengan eh ada bang Guanlin yang langsung masuk kamar gue.astaga dia kagak pake baju alias setengah neked.jalan sambil tidur kah dia?
"Oy Lin ngapain kesini?"tanya gue mastiin
"Gue insomnia"rengek dia sambil ikut gelelengan sebelah gue.wah bahaya.
"Ga ga!ga boleh tidur sini!"usir gue karna tau dia kesini mau ngapain.bobo bareng.kan belom sah.kalo udah sah oke oke aja.
"Ayolah guen,gue insomnia"dia peluk gue dari samping.astaga ena😏
"Ya ga gini juga"gue ngeronta-ronta.tapi kagak bisa gerak,dia peluk gue erat Banget,badan ceking tapi kuat.wah jangan-jangan kuat diranjang doang.
"Gue maunya gini"kata dia yang Ngomong Deket leher gue.geli njir.
"Geli nyet,udah ah Sono jangan deket-deket"
"Ga!gue mau bobo disini.lagian ntar juga sah,kalo udah sah gue minta lebih loh"
Fak!
"Apaan sih.sana pindah kekamer sendiri"gue coba dorong dia dan..
Gubrak!
Oops!dia jatoh kelantai.
Anjir itu pasti sakit.
"Eh maap"sesal gue sambil liat keadaan dia.dia pun berdiri dengan muka melas.gue gemes liatnya.
"Mamah Guenji nakal 😭"lah mewek dia.gue berdiri diatas ranjang.otomatis tinggian gue sekarang.hehehehe
"ulululu jangan mewek"gue nangkupin tangan gue dipipi dia.ihh di liat dari deket mukanya Ganteng ya.baru sadar gue.
"Cium dulu"rengek dia.
"Ga!"
"Ya udah grepe-grepe aja"
Anj!dikira gue jalang apa?
"Ga!enak aja Lo!"gue lepas tangkupan tangan gue dipipi dia.
"Ya udah naena aja.itu lebih dari cukup kok"
"GILA LO GUANLIN!ITU KELEBIHAN DARI KECUKUPAN!"teriak gue
"Sssttt..udah malem.ntar ada yang denger"
Oh iya.lupa.
"Iya iya"gue ngomong berbisik.
"Ya udah,gimana kalo kasih cupang doang"usul dia dengan smirknya yang seperti biasa.sunggu menggoda 😏
"Boleh deh😏.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fiksi Penggemarjangan dibaca, ga menarik:)