13

13.8K 996 11
                                    

Gue lagi jalan di jembatan gantung.suasananya membuat hati siapapun tenang.ditambah gue disuguhkan berbagai macam warna pohon dan tanaman yang ada disekitar.

"Huaa ada kupu-kupu"takjub gue pas liat kupu-kupu berwarna abu-hitam-merah yang terbang disekitar gue.

Bukan hanya itu.beberapa capung pun menghampiri gue dan berterbangan disekitar gue.senyum gue mengembang seketika.sungguh indah.entah apa nama alam ini.gue mau tetep tinggal sebenarnya tapi ga tau kenapa ada yang buat gue ga mau tinggal lama di alam ini.

Tiba-tiba gue ngeliatin cowok diujung jembatan gantung berpakaian serba putih.setelan jas gitu,dengan kaca mata hitam bulat yang melekat dibagian matanya.gue memicingkan mata gue.

"Siapa dia?"gumam gue.

Eh tiba-tiba dia pergi.dengan sigap gue langsung lari mengikuti cowok itu.seperti ada magnet yang ngebuat gue ingin terus ngejer cowok itu .

Gue ga tau apa yang terjadi.gue ngerasa kalau gue ngeliatin bayang-bayang aneh.bayang-bayang cowok yang gue kejer.kayanya wajah cowok itu ga berjarak jauh dari gue.matanya,hidungnya,bibirnya dan garis wajah familiar banget diingatan gue.

Ah iya.nama itu langsung terngiang di kepala gue!

"Bang Guanlin!!!!"







































"Enghhh"Gue samar-samar ngeliatin sebuah dunia berbeda.

"Guenji"gue denger suara berat manggil nama gue.

"Aw!"kepala gue kok perih.pusing lagi!

"Jangan banyak gerak"ucap suara berat itu.gue belum tau siapa orang bersuara berat itu.namun suara itu familiar ditelinga gue.bahkan itu suara terakhir sebelum gue masuk kedalam alam indah tadi.gue bangun perlahan sambil pegangin kepala gue yang rasanya pen meledak!pusing,perih,bingung jadi satu.

Gue ngeliatin seseorang yang bersuara berat itu.ternyata bang Guanlin.

"SIAPA LO?!"bodo amat gue mau pura-pura amnesia!selamanya kalo bisa!

"Loh,guen ini gue Abang lo.lo inget kan?"maaf gue ga mau inget lo bang.

"PERGI LO!LO SIAPA HAH?!GUE DIMANA?!LO SIAPA?!PERGI LO!!!!"tereak gue beberapa kali dan itu ngebuat dokter langsung bius gue.dikira gue gila kali ya?Gue pun tidak sadarkan diri lagi.



Author POV

Kini Guanlin pusing akan keadaan Guenji.ia beberapa kali mengacak-acak rambutnya.ia frustasi.

"Dia kenapa lagi astaga!!"Guanlin kembali mengacak-acak rambutnya.

Dan saat itu pun dokter keluar dari kamar Guenji dirawat.

"Gimana dok?dia kenapa?"tanya Guanlin panik.

"Saya tidak tau dia kenapa.tapi seperti ia hilang ingatan jangka pendek.saya juga tidak mengerti apa yang terjadi.namun ia sudah semakin membaik dan sudah menghadapi masa kritisnya.dia mungkin akan dirawat dulu untuk beberapa hari"jelas dokter panjang lebar diikuti beberapa anggukan kecil dari Guanlin.

"Apa dia akan benar-benar baik-baik saja?"

"Iya.tenanglah.mungkin ia akan sadarkan diri sebentar lagi,karna obat bius itu untuk waktu sebentar"jelas dokter lagi.

"Baiklah.terima kasih dok"

.
.
.

Guanlin memasuki ruang inap Guenji.ditatapnya Guenji yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.ia mendekati Guenji lalu mengusap lembut rambutnya.

"Maafin gue yang ga bisa jagain lo.plis kembali Ke diri lo sendiri.ok?"ucapnya untuk Guenji yang masih tertidur pulas akibat obat bius.

Guenji POV

Ini ga tau kenapa gue kok masih setengah sadar ya?sidokter lagi meriksa gue terus pergi.gue mau melek tapi ga bisa.masih ngantuk gimana gitu.mau tidur juga ga bisa.

Klek!

Tiba-tiba gue denger lagi ada yang buka pintu.ga salah lagi.bang Guanlin ternyata.aroma parfumnya familiar banget.nyengat lagi tapi ga bikin pusing.

Dia kek nya lagi jalan kearah gue.aduh ga tega liat Bang Guanlin khawatir ke gue.kek nya cemas banget.lagian gue gapapa sih.

Eh?Bang Guanlin ngusap rambut gue.geli dikit tau ga.

"Maafin gue yang ga bisa jagain lo.plis kembali ke diri lo sendiri.ok?"lah?kek sendu banget suaranya.aduh ga tega.sadar ga ya?

Ya udah gue pun buka mata.

Perlahan gue liat Bang Guanlin yang ada di samping gue.plis gue mau meluk dia.kek nya berasa gue udah lama ga ketemu dia.

"Lo siapa?"mulai lagi aksi sok amnesia gue.hihihi😂

"Gu-gue Guanlin dek"asekkkk dia lembut banget ngomongnya.ini mah bikin gue betah amnesia😂

"Gu-guanlin siapa?"

"Abang lo"iya gue tau elah.

"Aaaw!"Anjir tiba-tiba kepala gue pusing.ini kenapa.

"Loh?aku dijodohin mah?Ga mau!"

"Sayang,mamah mau kamu nikah sama anak temen mamah.ini permintaan terakhir mamah sayang."

"Tapi mah--"

"Ga ada tapi-tapi.kamu harus nikah sama anak temen mamah.nah nak,sekarang mamah harus pergi"

"Mamah!jangan tinggalin aku!mah!jangan pergi!huaaa😭mamah!mah bangun mah!nanti siapa yang akan jagain aku mah?mah!"

.
.
.

"Aaaaaa!!"

Brakkk!!!

Kecelakaan mobil pun tidak bisa dihindari.

"Mah...Aku mau ikut mamah"gumam gadis kecil yang berdarah-darah didalam mobil.





















Ah memori apa itu?Gue ga ngerti?ini mimpi atau memori gue?tapi terasa nyata?dan siapa wanita yang gue panggil mamah?bukannya mamah gue itu lagi di Paris ya sama Papah?terus kenapa wanita yang gue panggil mamah meninggal?dan kenapa dengan gue?kok kecelakaan?ini apa?kenapa ada kejadian begitu diotak gue?!apa itu?!





Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang