Yap!
Akhirnya rekaman CCTV yang gue butuhin ketemu.mau tau rekaman CCTV yang mana?
Rekaman pas gue adu mulut sama Kak Saeron.
Tapi gue ngasih tau bang Guanlin gimana?
Masa iya blak-blakan.kan gue masih pura-pura ilang ingatan.
.
.
."Cha"panggil gue saat Euncha lagi baca buku diperpustakaan.
"Eh guen.kenapa?"
"Lo mau bantu gue?"
"Bantu apa guen?"
"Hmmm gimana ya..Gue punya rekaman CCTV sesaat sebelum gue jatuh dari balkon.nah itu tuh ada kejadian dimana si nenek cabe-cabean yang pertama kali nampar gue"
"Hah? maksud lo? emang ada hubungannya sama kejadian lo jatuh dari balkon?"
"Hm"
"Nah,terus gue bisa bantu apa guen?"
"Gimana ya.gue mau bang Guanlin liat rekaman CCTV itu tapi gimana caranya biar ga keliatan beneran mau nunjukin kalo dia harus liat itu,liatnya ga sengaja gitu deh."Aduh Euncha ngerti maksud gue ga ya?
"Ouh.hmmm,gue punya ide nih guen"
"Hah? serius?apa ide nya?"
"Gimana kalau lo tinggalin laptop lo dengan sengaja diruang tamu dan biarin rekaman CCTV nya diplay terus lo nyuruh bang Guanlin untuk beliin makanan.nah pasti kan lewatin ruang tamu tuh.dan jadilah bang Guanlin liat rekaman itu"
"Emang rencananya bakal berhasil?"
"Ya dicoba dulu Napa.kalo berhasil ya bagus lah"
"Hmm.oke oke.tapi kita lakuin siang ini selepas pulang sekolah ya.lo main kerumah gue sebagai alasan supaya bang Guanlin beliin makanan"
"Oke!"
###
Kringgg
Bel pulang berbunyi.semua murid berhamburan keluar kelas.namun tidak dengan gue,bang Guanlin dan Euncha.
"Bang.lo balik duluan deh.gue balik bareng Euncha naik gra*b"ucap Gue
"Lah?emang rumah si Euncha searah sama rumah kita?"tanya bang Guanlin
"Dia mau main kerumah gue bang"
"Ouh.ya udah deh,hati-hati ya.awas aja kalo sampe kenapa-kenapa"
"Iya bang.bawel lo"ucap gue terus bang Guanlin pergi dari kelas.
"Mana laptop nya?"tanya Euncha ketika bayangan Bang Guanlin sudah tidak terlihat.
Dengan segera gue ambil laptop yang ada di tas gue dan letakin diatas meja gue biar si Euncha liat rekaman CCTVnya.
Skip
Euncha udah selesai ngeliat rekaman CCTVnya.dan kini dia tau kalau kak saeron tuh kaya apa.
"Dia sadis njir"ucap Euncha
"Dia kek jalang tau ga!"seru gue kesel.abisnya gara-gara dia yang sok ketakutan karna gue jadinya bikin gue berakhir dirumah sakit.gue emang ga dendam tapi gue mau bang Guanlin liat rekaman itu.biar jelas semua permasalahannya.dan ga nyalahin gue.
"Ckckckck! Guanlin dapet cewek begini dari mana sih?anak kuliahan ya?"tanya Euncha.
"Iya.dia dari Fakultas Ekonomi"ucap gue.
"What? serius?"
"Hmm"
"Ya udah Guen.semangat ya,gue bantu lo kok.yuk balik,pesen gra*b dulu buruan"