Bonus Chapter #2 : Reuni pemeran?

14.2K 1.1K 71
                                    

"Dia mirip sekali denganmu, Min Ji-ya!"

Kim Eun Hye terlihat sangat gemas dengan bocah laki-laki yang tengah bermain bersama putrinya. Min Yoon Jung memang sangat aktif dan menggemaskan. Bocah lima tahun itu sangat senang saat Eun Hye dan Eun Suk datang. Kedua bocah berbeda gender itu sangat kompak bermain lego di pojok ruang keluarga.

"Aku tahu. Kalau dia memang aku sekali, tapi kembarannya ... huft, copy-an Yoongi." Min Ji menghela napas.

Eun Hye tertawa melihat sahabatnya itu. "Sudah biasa, bukan? Anak laki-laki akan meniru ibunya, sedang anak perempuan akan meniru ayahnya. Eun Suk juga sifatnya sangat mirip Taehyung. Jelalatan."

"Kau benar. Lihat saja, ia pasti sedang membaca buku super tebal bersama Yoongi di kamar," kata Min Ji.

"Dia sudah bisa baca?"

Min Ji mengangguk. "Yah, ini suatu keberuntungan, kedua anakku mewarisi gen jenius ayahnya. Mereka sudah bisa baca. Hanya saja Yoon Ji lebih lancar."

"Woah, hebat! Yoongi Oppa memang punya gen super!"

"Tentu saja, memangnya suamimu,"

"Jangan sombong, kau! Kau kira anakku bisa secantik itu dari gen siapa?"

"Siapa?"

"Jelas aku,"

Min Ji tertawa terbahak-bahak. "Sumpah, kukira kau akan bilang karena gen Taehyung."

"Tidak lah, untuk apa. Eh, tapi setidaknya Taehyung menyumbang sesuatu. Eun Suk itu tinggi."

Min Ji merengut. "Sialan kau! Anakku juga nanti akan tinggi!"

"Cih, gennya saja mini-mini, kok," kata Eun Hye.

"Dasar menyebalkan!"

Eun Hye terkekeh. "Oke, maaf. Oh iya, Ha Ni dimana?"

"Dia sekolah. Dia sudah masuk SMP, ngomong-ngomong."

"Sungguh? Wah, itu bagus. Dia sudah tidak mengalami masalah dengan--kau tahu ... kepribadiannya?"

Min Ji menggeleng. "Tidak. Aku dan Yoongi telah sering berkonsultasi pada psikolog, dan hasilnya Ha Ni telah sembuh."

"Bagus kalau begitu. Aku turut senang."

"IBU!"

Tiba-tiba terdengar teriakan Min Yoon Ji yang tengah sedikit berlari menuruni tangga.

"Yoon Ji jangan lari!" Yoongi memperingatkan anaknya. Yoon Ji pun berhenti berlari.

"Tuh, kan. Dia nurut sekali pada Yoongi," bisik Min Ji dan Eun Hye hanya terkekeh.

"Oh! Eun Hye Imo!" seru Yoon Ji.

"Hay, Yoon Ji! Bagaimana kabarmu?" Eun Hye menyapa dengan hangat.

"Aku baik."

"Syukurlah kalau begitu. Apa yang kau lakukan di atas tadi?"

"Aku baca buku dengan ayah."

"Tuh, kan," bisik Min Ji. "Aku bilang apa!"

"Apa sangat menyenangkan?" tanya Eun Hye lagi.

"Hmm. Aku membaca kisah tentang Gumiho!"

"Aah, begitu. Baguslah, kau sangat pintar," ujar Eun Hye.

"Taehyung tidak ikut?" tanya Yoongi.

Eun Hye menggeleng. "Tidak, Oppa. Suamiku sedang ada sedikit pekerjaan. Dia akan menjemput kami sebentar lagi."

Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang