Tentang Kau dan Aku

9.9K 1.1K 52
                                    

Yoongi diam.

Min Ji juga diam.

Bibi Kang diam.

Ha Ni berlari-lari menangkap Holy yang tidak mau diam.

Anjing itu sama sekali tidak mau diam di tempat, terus berlari kesana kemari bahkan saat semua orang -kecuali Ha Ni tentunya, tengah memusatkan perhatian satu pucuk kertas di atas meja.

"Dia … sungguh pergi?"

Yoongi membuka pembicaraan. Min Ji yang sedari tadi diam tanpa suara pun mengangguk. "Iya, sepertinya."

"Tadi Nyonya Seo mampir dan menitipkan surat ini. Saya suruh ia untuk tinggal, tapi Nyonya tidak mau," kata Bibi Kang.

"Aku tidak percaya ini. Penyihir itu telah pergi,"

"Min Yoongi!"

Min Ji berseru kesal pada suaminya. Tidak sopan sekali. Setidaknya kan In Jung pernah menjadi istrinya dulu.

"Loh, kenapa, sih? Aku hanya mengutarakan pikiranku!"

Min Ji mendengus. "Tapi jangan mengatainya seperti itu!"

Bibi Kang bangkit perlahan, wanita itu tidak ingin terjebak pada pertengkaran aneh pasutri itu.

"Terserah padaku!"

"Min Yoongi,"

"Oppa. Sudah kubilang panggil aku Oppa!"

"Tidak, In Jung juga memanggilmu seperti itu. Aku tidak mau sama dengannya," jawab Min Ji.

"Terserah."

Yoongi memutar bola matanya. Wanita di hadapannya ini memang sangat sulit diatur. Tipe perempuan bar-bar. Tapi kok Yoongi tetap cinta?

"Yoongi-ssi,"

Yoongi menatap malas ke arah Min Ji. "Apa lagi?"

"Aku ingin bilang sesuatu padamu."

"Apa?"

Min Ji menggigit bibirnya. Sungguh, ia tidak ingin mengatakan hal ini. Surat In Jung yang mengatakan wanita itu akan pergi ke luar negeri dan tidak akan kembali lagi sebenarnya sudah cukup menjadi alasan. Tapi kenapa hati nuraninya mengatakan kalau ia harus memberitahu Yoongi tentang penyakit In Jung?

Mungkin saja Yoongi malah akan merasa kasihan lalu pergi mencari In Jung dan mereka akan bersama lagi. Mungkin juga Yoongi akan membencinya karena tidak mengatakan hal ini sejak awal.

Mungkin...

Mungkin...

Banyak sekali kemungkinan yang berkeliaran di benaknya.

"Ada apa sebenarnya?"

Min Ji tersentak pelan saat mendengar pertanyaan Yoongi. "A-aku--sebenarnya ini tentang In Jung-ssi, dia--"

"Cukup, jangan bicarakan dia."

"Dengar dulu, dia--"

"Min Ji!" Yoongi sedikit membentak, membuat nyali Min Ji menciut seketika. "Jangan--jangan bicarakan dia lagi."

"O-oke. Tapi untuk kali ini," Min Ji menghela napas. "Kau akan menyesal jika tidak mendengarkan."

Yoongi diam, itu membuat Min Ji berani melanjutkan perkataannya.

"Seo In Jung sedang sakit. Ia sakit kanker rahim, itulah yang membuatnya pergi meninggalkanmu, dia tidak selingkuh, dirinya sengaja membuat drama itu supaya kau tidak tahu penyakitnya, dia--"

Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang