Min Ji PoV
Min Yoongi.
Bagaimana mendeskripsikan pria itu, ya? Aku bingung sungguh.
Awalnya ia sangat menyebalkan. Suka sekali menatap remeh keprofesionalanku. Jujur, itu menyebalkan. Rasanya ingin membunuh pria itu dan mencincangnya.
Lalu ia dengan mudah menyerahkan putrinya padaku. Saat itu kupikir mungkin ia sudah kehilangan kewarasan karena terlalu banyak mencaci maki orang.
Satu yang bisa kusimpulkan saat itu, Min Yoongi adalah pria gila. Idiot, tidak waras, menyebalkan, super angkuh.
Namun aku sedikit mendapat pencerahan tentang sifatnya. Sungguh, ternyata memang ada alasan dibalik semua sifat buruk itu.
Ia pernah terluka. Luka yang sangat dalam.
Itu membuatnya tidak bisa mengerti orang lain. Jangankan mengerti tentang anaknya, mengerti tentang diri sendiri pun sulit.
Namun sekarang ia sudah mulai terbuka. Aku senang sekali. Ia juga sudah mulai menjalin hubungan baik dengan Ayah mertua dan juga Ibu tirinya.
Semoga saja keluarga kami akan baik-baik saja. Semoga semuanya menjadi lebih baik. Hubungan Yoongi dan Ha Ni yang mulai membaik, semoga menjadi lebih baik lagi.
Dan aku jadi tahu, setiap hubungan bisa bertahan jika kau mau mengerti dan saling berkomunikasi dengan pasangan.
Oh iya, kemarin kami bertemu dengan anak Jimin, namanya Ji Ah. Ternyata dia diadopsi oleh Jungkook, adiknya Taehyung. Aku lega keponakanku itu jatuh ke tangan yang tepat.
Ji Ah sangat lucu. Menggemaskan, wajahnya mirip dengan Jimin -aku bisa bilang karena aku pernah melihat foto pria itu.
Oh iya, aku beri tahu satu kebenaran.
Aku … hamil.
END.
17 February 2018
***
Yups, akhirnya selesai!!
Makasih buat semuanya, gue bener-bener berterima kasih sama kalian yang udh ngerespon baik semua work gue.Untuk semua readers yang mau ninggalin vote dan komen, kalian luar biasa! Ikutin terus sepak terjang gue ya kawan! :)
Oh iya, endingnya gantung? Iya, sengaja :)
Mau bonchap?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanfictionWas #1 agustd Min Yoongi seorang pria dengan harga diri tinggi dan sangat dingin. Dan yang paling penting, dia tidak menyukai wanita. Bukan, dia bukan seorang gay, hanya saja ia benci wanita karena suatu hal. Song Min Ji hanyalah gadis 27 tahun den...