27. memperbaiki hubungan

4.2K 195 0
                                    

"Kamu benar-benar mau balikan lagi sama Andhinie? " tanya Antoni pada Raka yang sedang duduk di meja kerjanya.

Antoni sengaja menemuinya ke kantor Raka untuk memastikan jika semua itu adalah benar. Raka memandanginya. Kedua matanya menyoroti Antoni intens.

"Kenapa? Kamu mau apa jika iya?  Oh kamu kan suka banget ya sama Andhinie. Kamu gak rela kalo kita balik lagi? Kamu sama ibu kamu itu.. "

"Cukup Raka ini gak ada hubungannya sama sama nyokap. Gue kesini baik-baik ya!  Gue gak mungkin ngerebut wanita saudara gue sendiri. " ucap Antoni menegaskan.

" what? Saudara?  Jangan ngaco lu! " ucap Antoni berdiri dari tempat duduk, meremas dan menarik dasi Antoni kuat.

"Gue gak mau bahas masalalu. Ini gak ada kaitannya sama masalah kali ini. Sorry kalo gue suka, sayang sama Andhinie. Tapi maaf gue lebih sayang sama saudara juga ayah tiri gue. " ucap Antoni menepiskan tangan Raka dari dasinya.

"Sok baik. " ucap Raka yang tidak di ladeni Antoni.

Dulu mereka teman dekat akan tetapi Ayah Raka pak Luis menjalin hubungan dengan ibu kandung Antoni. Sebetulnya pak Luis membantu Bu Rika untuk membesarkan Antoni kecil yang semakin kesini semakin dewasa. Ayah kandung Antoni meninggal karena kecelakaan sepulang meeting dengan pak Luis. Pak Luis merasa sangat bertanggung jawab atas orang tangan kanannya itu. Dia berjanji akan mengangkat Antoni sebagai anaknya dan membantu memenuhi segala kebutuhannya. Tetapi kabar buruk sampai pada istri pak Luis bu Nita yang sedak sakit waktu itu. Kabar bahwa pak Luis berselingkuh dan mempunyai anak dari wanita selingkuhannya. Bu Nita terjatuh saat di toilet, kepalanya terbentur cukup keras sampai tidak bisa di selamatkan Dokter.

Bu Rika merasa sangat bersalah atas meninggalnya Bu Nita istri Pak Luis. Ini terjadi karena gonjang-ganjing gosip tidak jelas itu. Rasa bersalahnya karena telah mengijinkan dan menerima segala bantuan dari Pak Luis untuk Antoni. Jika saja dia tidak mengijinkannya, tidak menerimanya, maka Raka tidak akan kehilangan ibunya. Karena rasa bersalahnya Bu Rika sakit-sakitan selama dua tahun sampai akhirnya meninggal dunia.

Sampai kini Raka masih tidak terima atas meninggalnya Bu Nita wanita yang sangat di cintainya itu. Dia masih menyalahkan Bu Rika ibunya Antoni. Meski dia kini telah mengetahui apa yang telah terjadi sebenarnya.

Terbalik dengan Raka, Antoni justru sangat menyayangi keluarganya. Apapun akan di lakukannya untuk menebus segala kesalah pahaman juga rasa bersalah ibunya. Sampai saat Raka menikah dia terus mengawasi keluarganya dari jauh. Sampai dia mengikuti Andhinie yang di usir Raka dari rumah diam-diam.

Saat Andhinie di culik dan di bawa ke luar negeri untuk di jadikan wanita malam Antoni mengikutinya dan mencari cara agar dia bisa menyelamatkan Andhinie dari orang-orang itu. Meski akhirdia jatuh Cinta. Tetapi dia masih mengedepankan keluarganya.

Demi untuk memperbaiki hubungan keluarganya itu dia rela melakukan apapun.

*****

"Aku seneng deh bisa liat Raditya semakin membaik. Sebentar lagi kita bisa bawa Raditya pulang kerumah. Nanti rumah pasti rame. Iya kan? " ucap Andhinie pada Raka.

Raka hanya mengangguk.

" kamu kenapa sih? " tanya Andhinie.

" kenapa apa? "

"Kamu sebenarnya gak mau kita balik lagi ya. Aku kan sudah bilang kamu gak perlu melakukan hal itu. Aku bisa kok hidup mandiri. Aku akan bekerja buat nyukupin hidup aku dan Raditya. "

"Apaan sih. Aku itu males masih ke inget kamu manggil-manggil Antoni hari itu. " ucap Raka cemburu.

"Oh jadi kamu cemburu ya? "

"Gak tau. " ucap Raka.

Tiba-tiba Andhinie menciumnya. Raka tercengang melihat sikap Andhinie yang terus berusaha memperbaiki hubungannya. Ini bukanlah ciuman pertamanya tetapi jantungnya berdebar kencang setiap Andhinie menciumnya.

Wanita cantik itu selalu berhasil membuat jantungnya berdebar kencang dan membuatnya semakin salah tingkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita cantik itu selalu berhasil membuat jantungnya berdebar kencang dan membuatnya semakin salah tingkah. Meski dia berusaha untuk tetap cuek dan dingin tetapi Andhinie selalu memberikan kehangatan untuknya.

*****

Mohon maaf jika ceritanya kependekan.
Author masih belum pulih benar. Tetapi akan di usahakan up kok. 😉

Terimakasih sudah mampir, membaca dan meninggalkan suaranya.

ありがとうございます 😘😘😘

MARRIED WITH YOU  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang