Aku menatapnya lekat-lekat gadis di sampingku yang sedang menyusui anakku. Dia istri dan ibu yang sangat baik, mungkin yang terbaik. Kehadirannya menghangatkan keluargaku. Memperbaiki keretakan keluargaku. Menyatukan keluarga yang selama ini tak mungkin ku maafkan. Kini aku melihat banyak kebaikan dan kebahagiaan di hidupku. Saking bahagianya aku tidak pernah bisa berhenti tersenyum setiap detiknya.
Wanita yang dulu ku benci untuk menikahinya, wanita yang dulu ku sebut jauh dari tipe wanitaku, kini aku sangat mencintainya menginginkan dia tetap berada di dekatku. Apalagi kini ada Raditya alasan terbesar kami untuk tetap bersama.
Andhinie. Wanita terhebatku.
"Sayang... Kamu kok bengong terus sih dari tadi? Pake senyum-senyum sendiri lagi. Hayo mikirin apa? Mesum ya? " ucap Andhinie menyadarkanku.
"Apa sih sayang, mau di cium ya?! " ucapku memeluknya paksa.
"Ih papah, di liatin dede Raditya gak malu ya? "
"Nggak, mamahkan juga punya papah. " ucapku memanjakan diri.
"Sayang..! " ucapku.
"Iya sayang..! "
"Terimakasih. "
"Buat? "
"Karena sudah hadir di hidupku. " ucapku mengecup keningnya.
"Terimakasih juga sudah memberikan banyak Cinta untukku. " jawabnya mengelus pipiku lalu menciumnya.
"Bagaimana kalo kita bulan madu? " tawarku.
" Sama Raditya juga? "
"Terserah kamu. Kalo nggak juga kan ada dua suster yang jagain. " ucapku.
Akhirnya kita memutuskan untuk berbulan madu bertiga dengan Raditya. Aku mengajak mereka ke sebuat tempat yang begitu Indah. Kami memanfaatkan setiap detik waktu yang kami punya untuk di habiskan bersama. Aku bahagia mempunyai istri dan anak seperti mereka. Kini aku bisa mengatakan aku bangga atas diriku sendiri. Dan semoga tuhan melindungi kami dan terus memberikan kami kepercayaan untuk tetap hidup sesuai yang telah di gariskan. Aku besyukur telah lahir sebagai putra luis, aku bersyukur telah di pertemukan dengan gadis yang telah menjadi istriku.
*****
Terimakasih sudah mampir dan membaca. Semoga kalian suka sama ceritanya. 😊
Mohon maaf jika masih terdapat banyak kesalahan pada alur cerita maupun tulisnya. 🙏I love you riders. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH YOU ( TAMAT )
RomanceBudayakan vote sebelum membaca !!!! Kisah ini menceritakan kisah seorang gadis yang bertemu dengan pria kaya penikmat kepuasan dunia. pria yang punya segalanya namun dia telah berikrar tidak akan pernah menikah dengan gadis manapun. karena dengan u...