BITTERSWEET
Chang Min sedang latihan di tempat karate, pasti ada saja yang meneriakinya untuk menyemangatinya latihan. Siapa lagi kalau bukan wanita-wanita yang mengaku sangat menyukainya, mereka menamai dirinya dengan 'GantleMin'. Sedang disisi lain ada kumpulan penggemar Young Woon yang tak kalah hebohnya, mereka menamai dirinya adalah 'Youngstar'."Chang Min Oppa, Hwaiting (Semangat)!" teriak Jung So Min pemimpin GantleMin, dia wanita periang yang selalu mengikuti Chang Min.
Rasa sukanya sudah lebih dari seorang fans pada idolanya. Padahal Chang Min bukan artis atau bahkan anggota boyband. Tapi Chang Min selalu mengacuhkan kumpulan penggemarnya itu, setidaknya membuat Zhoumi berkomentar pedas tentangnya.
"Chang Min-ah, setidaknya kau sapa mereka jangan hanya memperlihatkan gaya keren seperti itu!" gerutu Zhoumi yang sebenarnya iri, karena begitu banyak yang menyukai Chang Min, sedang dia?
"Kalau kau mau, sapa saja mereka. Sudahlah Zhoumi aku capek!" Chang Min pergi begitu saja, dia masuk keruang ganti dan dengan setia Zhoumi mengikutinya sambil melempar senyum dengan melambaikan tangan pada GantleMin. Dan yang diberi lambaian mendengus kecewa.
"So Min-ah, kenapa Chang Min sangat acuh pada kita?" dengan wajah tak yakin So Min menjawab, kalau itu adalah gaya Chang Min untuk menyatakan ucapan terima kasihnya pada mereka. Teman dekatnya yang bertanya itu, hanya bisa mengangguk lemas.
***
Ryeo Wook selalu saja kesal ketika ia selesai mengikuti latihan di club voice, dia bilang Jong Woon itu menyebalkan. Selalu saja mengoreksi suaranya, dan itu membuat Ryeo Wook berpikir untuk berhenti dari club voice.
"Jangan, kau jangan keluar! Suara mu itu bagus, cuma melengking sedikit," cegah Ju Yeon membuat Ryeo Wook menatapnya "Akh, tidak maksudku suara melengkingmu adalah ciri khas bernyanyimu!" ralat Ju Yeon diakhiri senyuman.
"Benar, jadi jika kau bernyanyi akan ada orang yang mengenali suaramu." tambah Ji Hyun.
Si Won datang dengan menggebrak meja ia juga kesal kenapa teriakan untuknya lebih sedikit dari teriakan untuk Chang Min dan Young Woon. Diikuti dengan Henry yang terlihat murung.
"Aigoo, jangan mentang-mentang kau jago karate. Sehingga ingin mematahkan meja ini! Datang-datang bikin keributan!" Ryeo Wook tambah kesal dan terganggu dengan perbuatan Si Won, makanya ia yang paling sewot.
"Ryeo Wook-ah, aku tidak bermaksud seperti itu, aku hanya kesal pada kakakmu dan kakaknya Seo Hyun! Kenapa teriakan untuk mereka lebih keras dibanding untukku yang seorang model!?"
Ju Yeon dan Ji Hyun tertawa serempak, Ryeo Wook pun ikut tertawa meski tak seberlebihan kedua sahabatnya. Sedang Henry hanya tersenyum dibalik kemurungannya.
"Dan Henry, kau kenapa?" dengan masih terkekeh Ji Hyun melihat kearah Henry yang sejak datang bersama Si Won murung dan sekarang ia mengangkat wajahnya yang sejak tadi ditekuk.
"Ji Hyun, kenapa kau suka Jung Soo!?" mendengar nama Jung Soo, Jihyun semakin memfokuskan diri untuk mendengarkan Henry. Dia memang salah satu Lead Angle (nama fansclub Jung Soo).
"Jelas-jelas dia malas, sukanya marah-marah, lalu pergi begitu saja, membuat club music terabaikan! Aku bisa berlatih tanpanya!" semua keluh kesah diucapkan Henry.
Seperti biasa meja yang dihuni mereka, akan menjadi meja teramai. Dan kedatangan Seo Hyun menambah keramaian tersebut, dia lebih rewel dengan terus membicarakan tingkah Jung Soo yang seenaknya. Padahal dia butuh buku besar itu, dan berbicara tentang malaikat pelindung?
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfiction[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...