Chapter 9 : 'Teror itu nyata'

365 41 12
                                    

BITTERSWEET

Ditanya soal Seo Hyun, Tae Yeon segera menginjak kaki Bo Mi agar tidak berbicara apa-apa, ternyata dia masih ingat perkataan Seo Hyun.

Ingat jika ada yang menanyakanku, kau jawab saja dia tidak ada atau sudah dipecat. Aku percayakan ini padamu, Tae Yeon-ah. Aku mohon.

Masih terekam jelas ucapan Seo Hyun, di kepala kecil Tae Yeon.

"Heuh, Seo, Seo Hyun?!" Tae Yeon memperjelas, lalu Jung Soo memperlihatkan foto.

Jadi yang Jung Soo maksud, benar-benar Seo Hyun yang serumah dengannya. Sebenarnya ada hubungan apa antara mereka, sampai Jung Soo memiliki foto Seo Hyun di handphone-nya.

"Tolong jawab aku nona," ucap Jung Soo, ada kekhawatiran yang tersirat dari wajahnya membuat Tae Yeon bertanya kenapa tiba-tiba Seo Hyun ingin bertukar pekerjaan.

Apakah dia ingin menghindari Jung Soo, sebenarnya ada apa? Bo Mi menyenggol lengan Tae Yeon, atau tidak dia yang akan bicara. Dengan segera Tae Yeon melotot ke arah Bo Mi, lalu dengan cepat merubah ekspresi wajahnya tersenyum pada Jung Soo. Bo Mi mencibir.

"Iya, aku mengenalnya dia bekerja di sini." jawaban Tae Yeon membuat Jung Soo senang, Tae Yeon sangat menyukai senyum lelaki di hadapannya yang mulai merekah.

Sempat terpikir untuk memberitahunya saja agar senyum itu tidak hilang. "Tapi... dia sudah dipecat kemarin." Lanjutnya sedikitnya merasa bersalah.

Tae Yeon berubah panik ketika Jung Soo menanyakan alamat tempat tinggal Seo Hyun. Untungnya Bo Mi membantu dengan berkata bahwa Seo Hyun selama ini tidur di restoran, dia sendiri bingung kenapa ikut andil dalam kebohongan tersebut dan bertekad untuk segera menanyakannya nanti.

"Jika ada kabar lagi tentang Seo Hyun, hubungi aku. Gamsahamnida." ujar Jung Soo sopan, hendak pergi menghampiri mobilnya yang terparkir di depan restoran sebelum banyak orang yang mengenalinya.

"Tunggu sebentar!" Tae Yeon menghampiri Jung Soo. "Bolehkah aku berfoto denganmu?"

***

Dengan wajah lesu Jung Soo memasuki gedung untuk konser Power Boys, di sana sudah ada rekan-rekannya. Dan semuanya kini memandang Jung Soo sebal. Sepertinya mereka telah menunggu sang leader terlalu lama. Di situ juga ada Eun Hyuk dan Dong Hae, tak ketinggalan Manager Yoon Hyo Young yang selalu menemani Power Boys.

"Kau dari mana saja?! Apa kau lupa jadwal latihan!" jiwa atasan Hyo Young keluar begitu saja, walau-pun usia-nya lebih muda tapi itu tak urung membuatnya berlaku tegas pada Jung Soo yang merupakan tanggung jawabnya.

"Aku mengunjungi restoran pertama yang kita kunjungi ketika sampai di Busan." jelas Jung Soo membuat penasaran semua orang, kenapa Jung Soo ke sana.

Pergi sendirian itu cukup bahaya untuk idol pendatang baru seperti dia, bagaimana kalau ada para pengejar berita. Dan hal itu di luar jangkauan Hyo Young.

"Waktu itu aku seperti melihat Seo Hyun, jadi aku ke sana." perlahan Jung Soo menaiki panggung.

Dong Hae yang sangat penasaran langsung mendekati Jung Soo. " Lalu bagaimana?" begitupun Eun Hyuk yang mengangguk mengiyakan, agar Jung Soo menjelaskannya.

"Dia memang kerja di situ, tapi dia sudah dipecat." semuanya terkejut, tak terkecuali Hyo Young. Dia akhirnya mengerti perasaan Jung Soo, tapi ia mengingatkan bahwa sebentar lagi konser akan dilaksanakan. Jadi Power Boys, terutama Jung Soo harus fokus.

"Ayo, latihan!" ajak Jung Soo tersenyum.

Hee Chul mengajak yang lain untuk segera mengikuti gerakan Jung Soo. Begitupun dengan Eun Hyuk dan Dong Hae yang diberi kesempatan untuk tampil bersama Power Boys, mereka ditunjuk untuk menjadi dancer oleh Han Geng. Dan hal itu disetujui Hyo Young, asal jangan mengecewakan.

BITTERSWEETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang