Kamar Ki Bum menjadi sangat ramai ketika didatangi oleh empat anggota Power Boys ditambah Hyo Young. Dan tak lama kemudian Kyu Hyun yang harus duduk di kursi roda datang menemuinya, begitu-pun dengan yang lain. Sekarang Eun Hyuk membuat gaduh dengan perkataan cintanya pada Hyo Young.
"Kita memang ditakdirkan untuk bersama!" seru Eun Hyuk. Mencoba memeluk kekasihnya tapi dihentikan oleh Jong Woon.
Jung Soo sempat terkekeh mendengarnya. Dan senyumnya segera luntur ketika melihat sosok yang sangat ia rindukan, sedang bersembunyi dibalik tubuh Dong Hae. Wanita itu terlihat gugup, dia terus saja menghindari kontak mata dengan Jung Soo. Hening, tak ada yang berbicara. Beberapa tahu perihal pernikahan Jung Soo yang gagal, dan beberapa masih menerka-nerka.
"Seo Hyun-ah! Kau Seo Hyun, bukan?" ucap Jung Soo meyakinkan. Tak ada jawaban dari Seo Mi, yang ada hanya anggukan dari Dong Hae.
Tak lama Seo Mi menyahut. "Ne, Oppa! Naya (Ini aku)." ternyata dia sudah bisa memberanikan diri.
Dipeluknya Seo Mi erat, sebenarnya terasa canggung. Tapi apa salahnya jika seorang kakak yang sangat merindukan adiknya melakukan hal itu. Jung Soo mulai menangis, yang lain ikut terharu. Bahkan Dong Hae dan Eun Hyuk sudah mengeluarkan air mata. Seung Yeon mengerti sekarang, bahwa Seo Mi adalah calon pengantin wanita Jung Soo yang ternyata adiknya. Itu yang ia tahu dari cerita Hyo Young.
"Kembalilah, eomma dan appa sangat ingin bertemu denganmu." ucap Jung Soo setelah melepas pelukannya. "Jangan khawatir, Oppa sudah melupakan semuanya. Bukankah kau juga sama, kau adikku Jung Mi yang hilang beberapa tahun lamanya. Dan kenyataan mempertemukan kita dengan cara yang seperti ini, jadi jangan menyesalinya..." kini Seo Mi yang tak bisa mengontrol dirinya, air matanya jatuh tak tertahan. Ia menangis keras.
"Seo Hyun!?" Tae Yeon tertegun melihat kejadian di kamar rawat Ki Bum, langkahnya berhenti di pintu kamar. Yu Ri juga melakukan hal yang sama, sampai Jong Woon mendekatinya dan mengajak mereka untuk masuk.
"Tae Yeon Eonni! Yu Ri Eonni!" tanpa ragu Seo Mi memeluk mereka. Ia juga sangat merindukan kedua kakaknya itu, mereka sudah seperti keluarga saat Seo Mi tinggal dirumah Yu Ri. Ah Ra mengerti apa yang sedang dirasakan oleh mereka, ia merangkul pundak Kyu Hyun dan dibalas dengan senyuman khas adiknya itu.
Suasana haru berubah menjadi tawa kebahagiaan, semua akan menjadi manis sekarang. Jong Woon mengumumkan hubungannya dengan Yu Ri, keduanya berpegangan tangan dengan malu-malu saling pandang dan berkata kompak.
"Kami akan segera menikah..."
Semua orang berseru, menanyakan kapan tepatnya acara pernikahan itu dilaksanakan. Tak lupa mengingatkan Jong Woon untuk meminta restu terlebih dahulu pada penggemar mereka.
Kamar Ki Bum menjadi begitu ramai, rasa sakitnya terus berkurang. Tapi ia masih memikirkan satu hal, yaitu tentang kedua kakaknya. Melihat pertemuan manis antara kakak adik membuatnya merasa iri. Dia juga ingin bertemu dengan kakaknya. Seung Yeon mengerti apa yang sedang Ki Bum pikirkan, dia memberi senyum yang membuat lelaki muda itu tenang.
Rangkaian bunga menghiasi kamar Ki Bum, harumnya begitu menyejukan, kehangatan begitu terasa. Tawa menjadi suara indah yang terdengar seperti melody dengan tempo tak beraturan. Eun Hyuk dan Young Woon terus membuat hal-hal yang lucu, sehingga terdengar tawa dari setiap sudut ruangan, ditambah dengan Han Geng yang menarikan balet seperti wanita.
Seo Mi sempat menanyakan tak adanya Hee Chul. Jung Soo menjawab sambil terkekeh. "Dia sedang sibuk dengan dramanya." padahal kalau mau Hee Chul bisa ikut bergabung.
"Hentikan! Kau membuat Ki Bum kebanyakan tertawa, lukanya belum kering!" Jong Woon berkata seolah mengerti. Yang lain kembali tertawa, terlebih lagi Ki Bum. Rasa sakitnya telah ia lupakan dengan kehadiran orang-orang disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfiction[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...