Gedung bertingkat dengan tulisan diatasnya 'Star House Entertainment', begitu ramai oleh para pemburu berita. Kenapa tidak? Salah satu anak asuhannya akan menikah, dan itu membuat dunia hiburan heboh dibuatnya. Dua lelaki yang mencoba masuk ke dalamnya merasa kebingungan dan lagi wartawan-wartawan itu mendorongnya.Seorang wanita juga sedang melakukan hal yang sama, dia mencoba menerobos kerumunan wartawan tapi gagal. Tak sampai situ perjuangannya, ia terus mencari cara agar wartawan ini bisa memberikannya jalan.
"Lihat di sana ada Ahn Se Hee! Ahn Se Hee!" teriak wanita itu berhasil membuat kerumunan wartawan berpencar mencari Ahn Se Hee yang dimaksud, artis dibawah agensi Star House yang baru memulai debutnya enam bulan lalu, tapi sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam aktingnya. Drama terbarunya berjudul Bittersweet Life 2 yang sebelumnya sangat sukses.
Wanita yang berhasil membohongi wartawan tersebut tertawa senang memasuki bangunan tempat bekerjanya. Diikuti dengan kedua lelaki yang memiliki tujuan yang sama.
"Dong Hae-ya, sepertinya wanita itu lebih pintar darimu." bisik Eun Hyuk setelah melewati pintu utama.
Dong Hae berpikir bahwa dirinya pernah melihat wanita itu. Tapi dia masih belum bisa mengingatnya.
"Aku menyukai wanita yang lebih pintar dariku." jawab Dong Hae santai.
Mereka sengaja pergi ke Seoul untuk memenuhi panggilan CEO Star House. Hyo Young telah merekomendasikan mereka melalui video latihan ketika konser tunggal Power Boys di Busan.
***
Cho Hyun hotel sedang disibukan dengan penyambutan tamu VIP dari Prancis, tamu ini berpengaruh besar untuk promosi hotel dan pengembangan cabang di Jeju. Rencananya akan ada kerja sama pembangunan hotel Cho Hyun di pulau Jeju. Ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungan untuk Cho Hyun grup, dan Do Jin sangat ingin kerja sama ini berhasil.
"Aku tak bisa mempercayai Ki Bum, dia sama sekali tidak tertarik dengan bisnis ini! Dia hanya tahu caranya melawan dan membantu bocah tengik itu!" kesal Do Jin terlihat jelas di mata sang direktur, yang dulunya adalah orang kepercayaan Presdir Jung yang dinyatakan telah meninggal. "Jadi aku menyerahkan proyek ini padamu Direktur Cho." lanjutnya penuh keyakinan, Direktur Cho yang memiliki nama asli Cho Kwang Joon tersenyum puas akan hal itu.
Do Jin mengartikan senyum itu adalah senyum terima kasih atas kepercayaan yang ia berikan pada lelaki berusia 40 tahun itu, arti yang berbeda dengan Kwang Joon sendiri.
"Terima kasih karena kau telah mempercayaiku." Kwang Joon menunduk sopan dalam kemenangannya yang tak terlihat oleh Do Jin.
Tiba-tiba pintu terbuka dengan suara yang cukup keras.
"Presdir Kim, apa kau tidak bisa memberitahuku keberadaan mereka yang sebenarnya!" dengan amarah yang memuncak Ki Bum mendekati ayahnya.
Kwang Joon mengerti dengan kejadian ini, dia pergi setelah memberikan salam kepada keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfiction[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...