Chapter 7 : 'Lingkungan baru'

346 43 26
                                    


BITTERSWEET


Wanita yang tidak lebih tinggi dari Seo Hyun berlari sangat cepat, masuk keluar gang dengan lincah. Sepertinya dia sudah hapal wilayah ini, berbeda dengan Seo Hyun yang sama sekali tidak tahu menahu tempat asing tersebut. Dia baru sadar Busan memang luas, ataukah dia yang tidak pernah bepergian selain disekitar rumah dan kebun gaedon.

"Pencuri sialan! Awas saja jika aku bertemu denganmu lagi, akan aku tarik rambutmu sampai habis!" kesal Seo Hyun yang sudah tertinggal jauh dari wanita yang mengambil kopernya, namun ia dapat mengingat dengan jelas topi dan pakaian si pencuri.

Sampai sore datang Seo Hyun masih menggerutu kesal tentang pencuri itu, dia terus saja memaki wanita yang mengambil kopernya. Yang hanya berisi pakaian dan sebuket calla lily yang masih terlihat segar.

Sekarang apa yang harus Seo Hyun andalkan untuk bertahan hidup. Perutnya kembali merasakan lapar, dilihatnya pelayan restoran yang membuang sisa makanan di tong sampah. Walaupun itu sampah tapi setidaknya ia bisa makan.

"Aigoo, aku tak pernah berpikir akan makan makanan seperti ini." dercak Seo Hyun tetap tenang, pasti akan ada yang membantunya nanti. Jika benar itu terjadi dia akan sangat berterima kasih pada orang itu.

***

Chang Min berada di restoran ayam goreng, ditemani So Min ia masih tak memakan ayam yang sedari tadi sudah dibawakan oleh pemiliknya. So Min yang tidak tahu apa yang membuat lelaki di hadapannya itu murung, mencoba untuk bertanya. Namun suara Chang Min terdengar lebih dulu, tentu saja ia segera mengurungkan niatnya.

"Aku tidak yakin, apa Seo Hyun sudah makan?" raut mukanya sedih, ia merasa sangat bersalah akan kepergian adiknya.

Jelas Chang Min menjadi orang yang paling bersalah karena dia yang memaksa Seo Hyun untuk menjalin hubungan terlarang secara sembunyi-sembunyi selama hampir 5 bulan lamanya.

"So Min-ah apa yang harus aku lakukan? Seo Hyun diusir dari rumah karena aku!" mengetahui bahwa Chang Min akan menceritakan masalahnya, So Min semakin fokus memandang Chang Min.

Kini keduanya masuk dalam pembicaraan yang cukup serius, membuat So Min tak bisa memberi saran. Selain mendengarkan keluh kesah Chang Min berharap membuat lelaki di hadapannya itu merasa lebih tenang.

Dia berjanji dalam hatinya akan terus berada di samping Chang Min, sampai lelaki itu menyadari betapa besar cinta yang telah lama dipendamnya.

***

Rumah keluarga Lee benar-benar terlihat berbeda setelah kejadian malam itu. Yong Joon meminta agar Ji Woo membiarkan Seo Hyun kembali. Ji Woo sangat ingin melakukannya, tapi di sisi lain ia tetap tidak mau. Karena ketakutannya terhadap rasa bersalah, dan penegasannya bahwa Chang Min dan Seo Hyun adalah saudara kandung.

Jadi dia tidak ingin kalau mereka memiliki hubungan lebih dari saudara. Yong Joon marah, dan menyadarkan Ji Woo kalau Seo Hyun berhak mencintai siapa pun termasuk Chang Min.

"Aku tetap tidak akan membiarkannya!Pokoknya tidak bisa, mereka kakak beradik!" Ji Woo tetap menentang, membuat Yong Joon kehabisan akal untuk membujuk istrinya itu.

"Walaupun bukan saudara kandung!?" perkataan yang sangat dilarang untuk diucapkan, kini terucap oleh sang kepala keluarga.

Ji Woo terkejut mendengar ucapan suaminya, bukankah mereka sepakat untuk tidak mengucapkan hal itu.

"Apa yang kau bicarakan! Seo Hyun putriku, kandung ataupun bukan dia adalah putriku dan dia tidak boleh bersama Chang Min, kakaknya!" marah Ji Woo membuat Yong Joon tak tega melihat keadaannya.

BITTERSWEETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang