Chapter 4 : 'Menolak perasaan terlarang'

419 48 16
                                    

Seoul, Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, Korea Selatan.

"Oppa, aku akan menjawab pernyataanmu kemarin siang. Aku telah memikirkannya dan aku rasa... aku juga tertarik padamu," kata Seo Hyun dengan gugup, merasa bersalah juga karena sebenarnya ingin menunjukan pada Chang Min bahwa ia telah memiliki kekasih.

"Aku akan menjadi kekasihmu, jadi buatlah rasa tertarik ini menjadi perasaan suka." pernyataan Seo Hyun membuat Jung Soo terkejut sekaligus sangat senang.

"Kau menerimaku!?" saking tak percayanya Jung Soo memandang gadis berwajah bulat dengan rambut tergerai demi meminta kejelasan.

"Hmm~" angguk Seo Hyun meyakinkan.

"Berarti mulai sekarang kita resmi menjadi sepasang kekasih" senang Jung Soo, lalu menggenggam tangan Seo Hyun, "Aku berjanji akan membuatmu jatuh cinta padaku cepat atau lambat," ia melanjutkan sembari menarik Seo Hyun dalam pelukannya.

Mereka pun pergi menghampiri ke 7 lelaki yang sedang sibuk memasukan barang-barang ke mobil, untuk mengakhiri liburan mereka dan kembali ke Busan.

***

Seo Hyun dan Jung Soo berada di gudang dekat laboratorium bahasa, dimana mereka pernah terkunci di dalamnya. Yang kini menjadi tempat rahasia mereka jika ingin bertemu.

"Sudah aku bilang jangan beritahu siapa pun!" marah Seo Hyun duduk di kursi yang sering Jung Soo gunakan di gudang ini.

Ia selalu ke sini karena tempat ini adalah tempat tersepi di kampusnya. Sehingga dia bisa beristirahat tanpa takut kebisingan mengganggu tidur siangnya.

"Kau ingin hubungan kita tidak diketahui orang, begitu?"

"Bukan seperti itu, tapi aku takut kalau fansmu marah padaku." Seo Hyun mengucapkan apa yang bukan dalam hatinya, Jung Soo menggenggam tangan Seo Hyun dan menatapnya.

"Aku akan melindungimu, tenanglah." kini Jung Soo memeluk Seo Hyun, gadis itu baru menyadari seberapa besar dirinya dicintai dan semakin merasa bersalah.

Dia takut jika nanti ia akan menyakitinya. Sekarang pun dia sedang melakukannya, menyakiti perasaan seseorang yang tulus mencintainya.

Hati Chang Min seakan berhenti berdesir ketika melihat wanita yang ia cintai dalam pelukan orang lain, seketika ia teringat kalau wanita itu adalah adiknya. Jadi dia berhak memilih cinta yang membuatnya bahagia, dan Chang Min sebagai kakaknya harus mendukung bukannya malah melarang.

"Bagaimanapun Seo Hyun adalah adikku, jadi tak seharusnya aku mencintainya lebih dari seorang adik." lirih Chang Min lalu pergi menjauh dari gudang.

***

Pertanyaan demi pertanyaan terlontar untuk pasangan baru di Namgwang University, siapa lagi kalau bukan Jung Soo dan Seo Hyun. Mereka sedang berada dikantin dengan anggota Power Boys, Lee bersaudara, dan teman seangkatan Seo Hyun.

BITTERSWEETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang