~~~ Happy reading ~~~
Suasana gereja yang akan dijadikan tempat pernikahan hari ini, terlihat sepi. Dua wanita yang baru datang berpikir acaranya sudah selesai, tapi ini masih pagi. Lagi pula pelemparan buket pengantin tidak akan jadi tanpa ada bunganya, bukankah mereka yang membawa bunga itu.
"Yu Ri, Tae Yeon kemari!" suara Jong Woon terdengar, dia berada di depan gedung.
Kenapa tidak masuk, dan hanya memanggil keduanya untuk bergegas. Sebelum Tae Yeon menghampiri Jong Woon dan yang lainnya, ia melihat Jung Soo tengah berlutut di altar dengan menggunakan tuxedo-nya.
"Uhk, itu Jung Soo Oppa!" tentu dia lebih memilih menghampiri lelaki itu dibanding beberapa orang yang hanya berdiri di depan gereja.
Yang lain memperingatkan Tae Yeon agar jangan mendekati Jung Soo, tapi perkataan mereka diabaikannya. Yu Ri sendiri sudah berada di antara orang-orang yang menyuruh Tae Yeon untuk jangan pergi, wajahnya terlihat bingung.
"Apa acaranya belum dimulai?" penasaran Yu Ri melihat semua orang berada di luar. Tapi kenapa pengantin pria sendirian di dalam.
"Acaranya tidak akan pernah dimulai" ujar Eun Hyuk dengan wajah sedihnya, mereka memilih mengawasi keadaan Jung Soo di gereja.
Akhirnya Yu Ri diberitahu kejadian yang sebenarnya, bahwa Jung Soo adalah kakak kandung Seo Hyun.
Sedangkan didalam, Tae Yeon dengan membawa bunga pengantin sudah berada di dekat Jung Soo. Lelaki itu masih belum menyadari kehadirannya, tapi setelah Tae Yeon memanggilnya dia sadar bahwa ada orang lain selain dirinya.
"Jung Soo Oppa."
Jung Soo berdiri, dilihatnya Tae Yeon seperti Seo Hyun dengan memakai gaun putih pemberian darinya. Semuanya dibuat terkejut, apalagi Tae Yeon. Jung Soo merengkuh tubuh mungil Tae Yeon dalam dekapannya, membuat bunga yang gadis itu bawa terjatuh.
"Kenapa dia memeluk Tae Yeon?" ujar Ju Yeon, pertanyaan yang ingin diketahui jawabannya oleh semua orang yang melihat kejadian tersebut.
"Apa mungkin karena Tae Yeon memakai gaun milik Seo Hyun?" jawab Yu Ri yang lain memandangnya seakan bertanya kenapa Tae Yeon bisa menggunakan gaun itu. "Tadi malam Seo Hyun ke rumah, aku kira dia akan memastikan apakah buketnya sudah selesai? Tapi ternyata aku tahu, bahwa ia melakukan salam perpisahan! Tega sekali dia, kenapa tidak menceritakannya!" lanjut Yu Ri menjawab rasa penasaran orang-orang disekitarnya, Ju Yeon pun ingat ketika Seo Hyun menemuinya dan Hee Chul malah menyuruhnya untuk pulang.
"Itu wajar, karena aku tidak tahu apa yang sedang terjadi!" bela Hee Chul, Han Geng membenarkannya.
Ia merasa Seo Hyun butuh seseorang untuk melewati masalahnya ini dan seseorang itu tidak ada di antara mereka. Baginya akan sangat menyedihkan bercerita pada orang yang dikenal, mungkin juga butuh waktu sendiri. Mereka berharap yang terbaik untuk Seo Hyun.
"Jadi Jung Soo Hyung menyangka kalau Tae Yeon adalah Seo Hyun!" kesimpulan menurut Henry yang disetujui semuanya, jika bukan seperti itu lalu alasan apalagi.
"Seo Hyun-ah!" benar saja Jung Soo memanggil Tae Yeon seperti apa yang disimpulkan teman-temannya yang sedang memperhatikan mereka dari luar. "Yang kau maksud agar aku harus tegar adalah ini, benarkan! Kau jahat sekali, kenapa malah pergi begitu saja tanpa menjelaskannya! Tidak apa-apa kalau kita kakak beradik, apa yang salah?" Jung Soo mulai menitikkan air mata, Tae Yeon terkejut mendengar perkataan Jung Soo. Ia sama sekali tak mengelak pelukan dari Jung Soo, dia seakan perlu waktu untuk mengerti akan apa yang terjadi.
"Aku Tae Yeon bukan Seo Hyun." akhirnya Tae Yeon berbicara, membuat Jung Soo segera melepaskan pelukannya. "Apa yang baru Oppa katakan barusan? Apa kalian memiliki hubungan darah?" pertanyaan Tae Yeon tak sanggup Jung Soo jawab, dengan itu Tae Yeon menyimpulkan bahwa jawabannya iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfiction[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...