Sebelumnya di chapter 2:
Perjalanan liburan mereka di Seoul berjalan lancer, meski sebelumnya Seo Hyun sempat dikagetkan dengan seorang lelaki asing penuh luka menerobos masuk kamarnya. Hingga Jung Soo yang tiba-tiba mengungkapkan perasaannya pada Seo Hyun kembali membuatnya terkejut,
BITTERSWEET
Chapter 3
'Dilema'
"Hmm, Oppa, aku...-"
"Kau bisa menjawabnya, kapan pun yang kau mau. Aku akan menunggunya. Kajja!" Jung Soo menggenggam tangan Seo Hyun, membuat kecanggungan di antara mereka.
Sehingga mengharuskan Seo Hyun melepas genggaman Jung Soo, lalu tersenyum ke arah Jung Soo. Jung Soo pun membalas senyuman Seo Hyun dengan senyum dimplenya.
"Kenapa kalian begitu lama?" Tanya Chang Min yang baru mengetahui kehadiran Jung Soo dan Seo Hyun, tapi tak ada yang menjawab satu pun hanya Seo Hyun yang menyuruh Chang Min untuk mempercepat jalannya dan Chang Min menurutinya.
Akhirnya mereka berada di atas Namsan Tower. Han Geng yang dari tadi ingin sekali memasang gembok cinta kini telah melakukannya dengan Hee Chul. Walau terasa aneh tapi mereka meyakini bahwa cinta mereka adalah cinta antara sahabat yang akan terus bersama, meski nantinya akan terpisah jarak, persahabatan mereka tetap berlanjut.
"Hmm, dari tadi aku tidak menemukan Seo Hyun. Apa kalian melihatnya?" Tanya Chang Min kebingungan, Jong Woon, Jung Soo dan Young Woon baru menyadarinya dan menggeleng kompak.
"Pergi kemana dia?!" Tanya Chang Min lebih ditujukan untuk dirinya sendiri "Eun Hyuk Hyung, Dong Hae Hyung, kalian melihat Seo Hyun?!" lanjutnya berteriak.
"Tidak!" yang ditanya menjawab kompak.
"Han Geng, Hee Chul apa kalian melihat Seo Hyun?!" Jung Soo ikut panik, menyadari Seo Hyun tidak ada di sekitarnya.
"Tidak!" lagi-lagi serempak. "Berarti Seo Hyun hilang!" tambah Han Geng, diikuti anggukan Hee Chul.
"Apa!? Hilang? Itu artinya kita harus mencarinya!" ujar Hee Chul yang baru tersadar mendengar ucapan Han Geng, mereka pun mulai sibuk mencari Seo Hyun.
Sebenarnya daya tarik apa yang dimiliki Power Boys sehingga begitu populer di kampus? Sedangkan kelakuan mereka seperti itu! Eun Hyuk terus berpikir, kenapa bukan dia yang populer?
***
Seo Hyun terus menjauh dari area Namsan tower, bahkan ia belum memasukinya sama sekali. Tak sengaja pandangannyamendapati lelaki yang telahditolongnyasemalam sedang berlari dari kejaran beberapa orang. Awalnya Seo Hyun tidak menyadari akan hal itu, sehingga dia berniat menyapanya dan menanyakan bagaimana kondisinya. Tapi dia mengurungkan niatnya ketika melihat seorang lelaki tegap berbadan besar berhasil menarik baju lelaki yang entah siapa namanya.
"Apa yang mereka lakukan! Seenaknya saja memukuli orang! Apakah Seoul benar-benar tempat yang kejam?!" Seo Hyun menggerutu kesal akan perlakuan ke-5 lelaki ber-jas hitam yang jelas-jelas adalah kekerasan.
"Lima lawan satu, itu tak adil!" ia mulai ragu untuk ikut campur dengan masalah orang lain, bukankah dia sudah terlanjur menyelamatkannya semalam maka selanjutnya dengan yakin melangkahkan kaki terburu ke arah mereka dan berdiri tepat di hadapan lelaki yang telah babak belur.
"Apa yang kalian lakukan!? Dia salah apa sampai-sampai kalian memukulinya!?" teriak Seo Hyun pada ke-5 lelaki yang disambut tawa mengerikan dari kelimanya. "Tawa kalian itu jelek! Jadi berhentilah tertawa!" pekiknya menahan rasa takut dengan mengepalkan tangan sekuat-kuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfic[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...