Setelah rekaman di studio selesai semua anggota Power Boys pulang ke dorm untuk beristirahat, kecuali Hee Chul yang akan melakukan photoshoot bersama Se Hee untuk beberapa majalah. Pasangan artis baru ini langsung mendapatkan banyak tawaran iklan, bahkan drama. Hubungan mereka disambut baik oleh para penggemar. Bisa dibilang Hee Chul adalah anggota yang paling sibuk, karena setelah photoshoot selesai dia akan melanjutkannya dengan pergi ke lokasi syuting drama yang ia bintangi bersama Se Hee.
Jong Woon juga menyumbang soundtrack untuk dramanya, dan setelah itu dia akan sibuk mempromosikan lagu solonya. Beda lagi dengan kedua kakaknya, Young Woon eksis dibeberapa reality show bersama Han Geng. Sedangkan leader Jung Soo menjadi MC dibeberapa acara music. Mereka cukup populer setelah konferensi pers yang dilakukan beberapa hari lalu.
Disela-sela kesibukannya, Jung Soo mulai bisa melupakan rasa sakitnya. Tapi dia sangat ingin bertemu dengan Seo Hyun, sebagai kakak adik. Menanyakan apa adiknya itu baik-baik saja. Saat Jung Soo sedang asyik dengan pikirannya, suara dering telepon milik Jong Woon berbunyi. Membuatnya merasa terganggu.
"Jong Woon-ah! Angkat teleponmu itu!" perintahnya memencet-mencet remot TV mencari channel yang ingin ia tonton. Jong Woon berlari dari arah dapur dengan membawa pisau.
"Yeoboseyo," ujar Jong Woon pada seseorang diseberang sana. "Ukh, Yu Ri-ya! Bagaimana kabarmu?" mendengarnya Jung Soo mencibir, anggota Power Boys tahu kalau main vocal-nya ini menyukai Yuri.
Young Woon datang, lalu duduk di sebelah Jung Soo merebut remot ditangannya dan memindahkan channel. Lagi-lagi kakak adik ini mengganggunya, dia beranjak pergi ke dapur saja untuk membantu Han Geng yang sedang memasak.
"Mwo kau berada di Seoul! Dengan Tae Yeon?" langkah Jung Soo terhenti, apa yang sedang wanita itu lakukan disini? Penasaran Jung Soo. Dia memilih untuk berdiri, mendengarkan pembicaraan Jong Woon dengan Yu Ri.
Berbeda dengan Jong Woon yang sedang memasak, Yu Ri baru akan makan. "Tae Yeon ada bersamaku, dia bilang Seo Hyun ada disini. Jadi kita ke Seoul untuk mencarinya!" suara Jong Woon jelas terdengar oleh Tae Yeon, dia tersenyum pada Yu Ri yang telah memberinya lauk.
"Kenapa Tae Yeon yakin kalau Seo Hyun ada disini?" pertanyaan Jong Woon belum bisa dijawab karena mereka akan makan, sehingga harus menutup panggilannya. "Baiklah, nanti aku akan menagih jawaban atas pertanyaanku ini. Kalian berada dihotel mana?" Jung Soo masih setia menguping, dia penasaran juga kenapa Tae Yeon tahu kalau Seo Hyun ada di Seoul. Lagi pula Seoul luas, mereka akan mencari Seo Hyun dimana.
"Cho Hyun Hotel! Bukankah itu hotel yang sangat terkenal sekarang dengan pemberitaannya, dulu aku juga pernah menginap disana." Jong Woon terus memperpanjang pembicaraan, membuat Yu Ri kesal. Dia akan menelponnya lagi nanti, dan dengan raut wajah kecewa Jong Woon menutup teleponnya.
Ketika ia berbalik, Jung Soo tersenyum kearahnya. Untuk menutupi kegugupannya, Jung Soo segera melanjutkan tujuan awalnya ke dapur. Jong Woon curiga kalau hyung-nya itu menguping pembicaraanya, ia terus mendesak Jung Soo agar memberitahunya.
Mereka malah membuat keributan di dapur, mengganggu Han Geng yang sedang serius membuat nasi goreng Beijing. Satu-satunya resep makanan yang ia tahu dan dapat membuatnya dengan enak.
***
"Aku ingin ke Seoul!" Ju Yeon mencoba mengabaikan handphone yang dari tadi ia pandangi layarnya, sepertinya ia menunggu seseorang menelepon.
"Kenapa kau ingin ke sana?" café yang mereka kunjungi tak memiliki banyak pengunjung, jadi Zhoumi mendengar dengan jelas setiap helaan Ju Yeon.
"Aku rindu Hee Chul Oppa! Apa dia tidak rindu padaku, mungkin karena dia sudah memiliki yeojachingu. Dia artis, dan sangat sibuk! Aku ingin bertemu Se Hee Eonni juga, sebaik apa dia untuk kakakku! Aish, bahkan beberapa hari ini dia belum menghubungiku!" panjang lebar Ju Yeon. Dia hanya memiliki Hee Chul sebagai keluarganya, jadi kemungkinan dia merasa cemburu dengan perhatian kakaknya kepada orang lain sangat besar. Tapi, bukankah dia memiliki Zhoumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
Fanfiction[END] Keluarga Lee sangat harmonis sebelum akhirnya harus mendapat masalah yang cukup serius menyangkut kehidupan mereka. Lee Chang Min yang menaruh hati pada adik perempuannya, Lee Seo Hyun, merasa sedikit lega karena sebenarnya meraka tidak memili...