TYPO IN YOUR AREA
.
."APA MI DIJODOHIN?!." Ucap seorang laki-laki muda dengan nada tinggi.
"iya lah Mimi udah ngerundingin ini Ama papi kamu." Ucap bahagia dari seorang wanita paruh baya itu.
"no,no,no mi." Mendekati miminya.
" Mi tau kan kalau yoongi udah punya pacar ".
"Yes Mimi tau but Mimi gak suka dengan nya!."
"apa yang Mimi gak suka dari pacar ku?." CL berdiri dari kursinya lalu mengeluarkan sebuah majalah dari tasnya dan membanting di hadapan putra nya itu.
"hmm...Look kelakuan pacar kamu udah foto kelihatan dadanya ishhh...Geli Mimi lihat."
Yoongi langsung melihat majalah itu.
"hanya ini mi? Astaga mi nanti aku akan bilang dia untuk keluar dari pekerjaan itu ." Menatap ibunya dengan sedikit memohon.
"c'mon mi c'mon please." Memeluk miminya dari belakang"hmm... Okelah Mimi akan terima." Ucap Cl sembari minum jus
Yoongi langsung mencium pipi kanan miminya dengan gembira . "Yesss thank you mi."
"eitss...Mimi akan kasih waktu kamu sehari kalau dia belum berubah hahahaha kau akan menikah dengan wanita pilihan Mimi dan papi mu faham son?."
Seketika itu semangat yoongi langsung hilang.
"hmmm...." ucap nya datar lalu masuk ke kamar
Kamar yoongi
Yoongi merebahkan tubuhnya di kasur
"arggg... Bagaimana ini pasti Wendy gak akan mau keluar dari pekerjaan itu Aishhh.... Ngapain juga sih Mimi ama papi pakai acara jodoh²in Argg...."
yoongi mengacak rambutnya sendiri secara kasar.
"lebih baik aku telfon Wendy."
Mengambil ponselnya lalu mulai mencari kontak telfon Wendy dan ketemu
Wendy 💚
Akhirnya yoongi menelfon Wendy dan langsung diangkat oleh Wendy
"Halo pacar ku..."ucap wanita itu dengan semangat
"Kamu ada dimana ayo kita ketemuan?"
"Kenapa ngajak ketemuan? Kangen Yaa?" Bicara dengan nada menggoda.
"Udahlah wen, aku serius!."
"Hahahaha iya-iya sensi banget sih pacar ku ini,oke kita ketemuan dimana?."
"Di cafe biasanya, 25 menit lagi pokoknya kamu sudah sampai duluan!."
"Astaga sayang 25 menit? Gila apa gimana kamu ini?! Jarak apartemen ku sama cafe itu jauh."
" I dont care, dimulai dari sekarang 1,2,3 byee..." ucap yoongi dengan santai.
"Tapi say..."
Tut Tut Tut
Yoongi langsung mematikan telp nya dan akan berangkat sebelum itu dia berpamitan dengan miminya . "Mi aku mau pergi sebentar."
"loh mau ketemu siapa Yoon? Wendy ya?." Ucap papi yang baru pulang dari tournya .
" Loh papi udah pulang?Kok gak telp Mimi dulu sih pi?." Papi langsung mencium pipi Mimi
"kan biar jadi kejutan hehe."
Yoongi langsung memeluk papi nya." Gimana pi?(melepaskan pelukannya) Udah selesai tour nya?."
"Hmm...(duduk di sofa) udah gi ,oh iya kmu mau pergi?." Yoongi mengganguk .
"Son kamu harus akhiri hubungan mu dengan Wendy!." Ucap papi tiba-tiba dengan nada serius .
"Loh?! Ya gak bisa gitu pi?" .
"Ya bisa lah yaudah mending Mimi ikut kamu ketemu Ama Wendy!."timpal Cl
yoongi terkejut dengan apa yang barusan di ucap kan Cl ."mih astaga ngapain sih ikut?."
"Ya terserah Mimi dong."ucap mimi dengan santai."
"Udah ayo katanya mau ketemu Wendy?."
" Ishhh....yaudah ayok."
"pipi ikut juga gak?." Tanya Cl.
" Gak mi aku mau tidur dulu capek ." Ucap papi sambil mengucek matanya.
"yaudah Mimi tinggal dulu ya pi byee." Ucap Cl sambil mencium pipi GD.
"he.em hati hati . Yoon bawa mobil jangan ngebut² ya ada kanjeng Mimi di sebelah mu" ucap GD bercanda lalu dibalas tatapan tajam oleh Cl
"hmm..."ucap yoongi malas.
~TBC~
Alhamdulillah selesai juga🙏 gimana guys cerita aku GJ ya?Dikit ya? Campur aduk ya bahasa nya?Gak faham ya? Maaf 🙏 soalnya aku baru pertama kali buat cerita jadi agak sedikit bingung nata bahasa nya.
So jangan lupa VOMENT yak kakak cantik dan tamvan!maacih:*luyfuu
-ALVINAULUM-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...