CHAPTER 8

1.3K 107 6
                                    

SPEECHLESS
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.

Author pov On

"Mino?" Ucap yoongi terkejut.

-----------------------------------------------

"Iya ini gua kakak ipar loe haha kok loe kyak kaget gitu"ucap mino gurau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya ini gua kakak ipar loe haha kok loe kyak kaget gitu"ucap mino gurau.
"Ehh...Gak siapa yang kaget "ucap yoongi lalu memeluk mino sang kakak ipar.

'Aduh gimana nie Jennie masih gua tali di kamar mandi ck.gawat'-batin yoongi-

yoongi melepaskan pelukannya
"Gue gak dibolehin masuk nie??."ucap mino senyum
"Iya yok mmm...masu...k". Ucap yoongi gugup.

Yoongi mempersilahkan mino duduk "loe duduk sini dulu gua mau panggil adik loe?.".
"mendingan gua aja yang manggil dia biar bikin surprise gitu ."."gak jangan." Mino menatap yoongi bingung ."kenapa?."

"eeeh...gini dia...itu...anu...ehh...Bbbiasa elo tau sendiri gua sama Jennie pengantin baru jadi...I..Iya gitu lah loe tau sendiri."ucap yoongi terbata bata sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal."oh hahahaha iya iyaa paham kok gua hahahaha udah loe ngomong nya gak usah kyak gitu hahahaha,yaudah loe panggil tu Jennie."ucap mino tertawa sambil memukul bahu yoongi .

'Cih itu tadi bukan sifat asli gua-batin yoongi-

Kamar mandi

Yoongi masuk pintu kamar mandi dan menutup nya lalu dia menghadap Jennie."eh udah loe jangan nangis lagi gua serius kali ini loe jangan nangis."ucap yoongi sambil membuka tali di tubuh Jennie.

Jennie menatap yoongi tak mengerti."tamu hiks hiks siapa kak?."tanya Jennie sambil sesenggukan ."aduh gue bilang jangan nangis cepet hapus tu air mata fake loh."bentak yoongi.

Jennie dengan cepat menghapus air matanya dengan kasar
'cih apa katanya tadi air mata palsu, palsu your mata.udah disiksa kyak gini dibilang air mata palsu untung suami'-batin Jennie-.

Jennie turun dari bak mandi dan dia terpeleset untung nya lengannya dipegang oleh yoongi.
mereka bertatapan sedikit lama 'kenapa nie jantung gue'-batin yoongi.

'ya ampun kak yoongi itu memang tampan sekali,ahh mungkin sekarang aku sudah jatuh hati ke kak yoongi.'-batin Jennie-.

Lama mereka bertatapan akhirnya Jennie mengalihkan pandangannya ke bawah."ma...af kak."

Yoongi melepaskan tangannya dari lengan Jennie .Dan suasana nya jadi tiba-tiba awkarin.
(R:awkard Thor lama lama beneran gua sleding loe thor.V:mian chagiaa)

Yoongi menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"hemm.tangan loe dingin, gua gak mau tau sekarang elo buat suhu tubuh loe kembali normal kyak biasanya gua juga gak peduli apapun itu caranya dan oh iya didepan ada kakak loe."ucap yoongi dingin.

Jennie membulatkan matanya "kak mino?."ucap Jennie sambil tersenyum.
' akhirnya kak mino datang makasih ya Allah udah kabulin doa jenjen '-batin Jennie sambil tersenyum sendiri-.

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang