KIDDING
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.Cafe
Chanyeol pov On
Aku berusaha tampil setampan mungkin
di acara double date bersama bos dan sahabat ku.Begitu pula nayeon ku. dia sangat cantik dengan baju yang ku belikan.
"Sayang lihat itu apakah aku bermimpi? Bos yoongi mengandeng tangan sahabat ku jennie masuk, kan waktu itu aku pernah bercerita padamu bahwa pak Yoon tidak suka padanya tapi lihat itu wow~" ucap ku sambil menunjuk ke arah yoongi dan jennie lalu bertepuk tangan.
"Oh iya? Itu jennie dan suami nya? Astaga mereka cocok sekali ya sayang" ucap nayeon tersenyum lalu melihat ke arah ku.
"Hey kita disini, jenjen hello" teriakku penuh semangat.
"Sayang"ucap nayeon sambil mencubit pinggang ku "aduh, apasih sayang?" Ucap ku sambil memegang pinggang ku yang sakit karena terkena cubitan nayeon."kecilkan suara mu itu lihat semua orang tengah melihat kesini sayang"ucap nayeon gemas."oh hahahaha biarkan saja sayang" ucap ku sambil merangkul bahu nayeon.
Chanyeol pov Off.Jennie pov On
"Seperti nya itu tiang deh" ucap ku "hmm" jawab kak yoongi singkat sambil terus memandang ku dengan senyumannya itu.Astaga ada apa ini, kenapa kak yoongi malam ini benar-benar membuat ku ingin terbang. ahh ingin sekali hati ku berteriak dan memeluk tubuh suami ku ini.batin ku sambil senyum-senyum sendiri.
Jennie pov Off.Author pov On
Jennie yang tangan nya tak sadar masih di genggam erat oleh yoongi langsung berlari menuju meja Chanyeol sampai membuat tangan yoongi terbentur dikursi.
"Aduh sshh ahh"desis yoongi sambil menggigit bibir bawahnya sendiri dan memandang jennie dengan tatapan kesakitan yang manja."ah astaga...maaf maaf kak... aduh aku... aku... gak sengaja kak maaf ya "ucap jennie terbata bata dan ketakutan.Belum sempat yoongi menjawab suara Chanyeol yang menggelegar itu membuat satu cafe melihat nya.
"Cie cie jenjen cihuyy haha"teriak Chanyeol dengan nada menggoda."sayang sudah ku bilang suaramu itu loh ihh semua orang memandang kita"bisik nayeon di telinga Chanyeol.Yoongi dan jennie jadi salah tingkah dan wajah mereka berdua menjadi memerah.
"Hey jenjen kenapa dengan pipimu itu heh?Apa aku perlu mengabdi kan moment ini hahahaha"ucap Chanyeol sambil tertawa puas karena sudah berhasil menggoda Sabahat nya itu.Jennie tidak menjawab dia langsung menjitak kepala Chanyeol lalu duduk didepan Chanyeol dan di ikuti yoongi yang duduk di depannya nayeon.
"Hai Emm"ucap nayeon terhenti dengan satu jari telunjuk yang tepat di bibir nayeon.
"sudah tidak usah basa-basi sayang ku kita langsung saja Haha"ucap Chanyeol kepada nayeon.
"Eh jenjen sejak kapan kau jadi sosweet dengan bos gua ini hahahaha"ledek Chanyeol sambil menaikkan kedua alisnya.
"If you say again I kill you now Mr. Chanyeol!"ucap yoongi memandang Chanyeol dengan tatapan datar."Hahahaha sorry boss just kidding, calm down Sir okay" ucap Chanyeol cengar-cengir.
Jennie dan nayeon hanya tertawa melihat kelakuan bos Dan sekretaris nya itu.
Candaan Mereka terus berlalu tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 22.00 malam."Sayang udah jam 10 malam nih aku harus pulang, besok aku ada kuliah pagi"ucap nayeon sedikit manja ke Chanyeol. "Bener ini udah malam, Ya udah kita pulang saja"ucap jennie polos.
"Okelah bos And jenjen ku kita sudahi saja ya double date ini. Princess ku harus pulang hehe" ucap Chanyeol sambil merangkul pinggang nayeon.
"Oke kita pulang sekarang"jawab yoongi yang langsung berdiri dan menggandeng tangan jennie lalu membayar makan malam mereka semua.TBC.
Assalamualaikum 🙏
Hollaaa✋ eh ketemu lagi Ama Vi yang baddas and cantik ini hehe. maaf ya up nya lama soalnya Vi masih ujian jadi mohon dimaklumi. Gimana chapter ini dikit banget ya? Mianhae😘
oh iya kalau besok ada waktu kosong Vi insyaallah bakal up chapter selanjutnya ✌.
Oh iya karakter nya Chanyeol Ama nayeon gimana? gaje banget gitu ya guys hahahaha emang aku buat kayak gitu biar ada humor humor nya dikit hehehehehe. Udah yaaa byeeeeeee chagia👋
Don't forget for voment babe🙋😘.-Saudara ipar pak Xiumin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...