DATING
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.Malam hari pukul 18.30 WIB
Yoongi pov
Aku terbangun dari tidurku sekarang aku langsung mandi & berpakaian seperti ini(V:gak bilang makasih padahal aku yang bajuin.Y:ngomong sekali lagi gua ruqyah loh thor.V:kejam kamu sama hayati mas.Y:bodo).
Tiba-tiba pintu kamar diketuk oleh seseorang //tok tok tok//.
"Siapa?"."ini aku kak Jennie.".Aish...Aku lupa bahwa mulai sekarang ada seseorang wanita ya siapa lagi kalau bukan wanita yang aku benci.
(V:tapi aku gak kan 😉.Y: muncul lagi gua bacok loe.V://terbang ke kayangan//.)
Aku membuka pintu kamar dan aku terkejut bukan main 'astaga apa-apaan ini kenapa dia pakai baju seperti itu,
Apakah dia menggoda ku' batin ku.Aku hanya diam saja sampai dia bicara "eem...Kak Yoon kak la..Par?"tanya nya gugup.'akhirnya loe bicara juga'batinku.
"TIDAK"jawab ku.oh lihat lah dia langsung menunduk seperti nya dia kecewa Aishhh... Aku sangat tidak bisa melihat wajah perempuan bersedih meskipun dia musuh ku.
"Kenapa?Kau lapar?."tanya ku dan dia langsung melihat ku dengan tatapan senang.
"iya kak aku sangat lapar sekali tadi aku lihat di dapur hanya ada telur dan itupun hanya 1 butir kalau seandainya aku makan , untuk kakak gak ada dong."nada ucapan nya mirip seperti papi sedang nge Rapp.
"Heh elo bisa gak sih ngomong ada spasinya, ngomong cepet banget, yaudah cepetan ayo kita pergi cari makan.".
"yeah....Oke ayok kak." Bentar dia akan pergi menggunakan baju itu tidak tidak aku tidak mau tubuh istri ku dilihat orang lain kecuali aku.ehh istri? Maksud gua wife aish... Lupakan
(V:sama aja swag SWAG govluk ups.. Y:masih gua lihatin loe Thor .)
"Loe gak ganti baju?." tanya ku."harus ya kak?" ."terserah sih." 'yaiyalah ogeb 'batin ku ."enggak ah kak udah gak sempet buruan ayok kak.".Njir nie anak kalau dilihat tubuhnya juga bagus ternyata malah sexy an dia ketimbang Wendy.
(R: maksud elo apa sih Thor katanya di part1 sexy an Wendy sekarang malah sexy an Jennie bingung hayati thor.V:eh jangan ngamuk ke gua, ngamuk aja ke yoongi salahnya sendiri dia ngomong kayak gitu . R:lah kan yang buat cerita elu Thor.V:lah iya ya?.Y: bubar gak kalau gak gua bunuh loe semua.R&V:ampun mbak Jennie suami lu serem//Run//)
"Yaudah ayok ."."oke kak."
Akhirnya gua pergi makan dengan Jennie yang tetap pakai baju itu fyuhh...
//SKIP//
Jennie pov
Hari ini aku dan kak yoongi makan malam di restoran disebelah apartemen yang eh menurut ku terbaik lahAku bingung dengan kak yoongi waktu awal bertemu dengan ku dia terlihat dingin tapi hari ini dia sangat lah manis, entahlah.
"Heh udah selesai ala belom elo makan ?"tanya kak yoongi kepada ku ."oh sudah selesai kak."jawabku .
"Yasudah ayo kita balik." Belum sempat aku mengangguk tiba-tiba ada cewek sexy lari
' greb ' memeluk kak yoongi didepan ku dan aneh nya kak yoongi menerima pelukan itu 'astaga! Apaan ini ?Apa Wanita itu tidak tau sebelah cowok yang dipeluk itu ada istrinya dasar cewek kardus'batin ku, ingin sekali aku teriakan kalimat itu kedepan wajah nya tapi nyaliku tidak seberapa.
TBC
Alhamdulillah 🙏 akhirnya part 5 udah selesai nie dan gak ada unsur kekerasan tapi part 6 Kayak nya ada unsur kekerasan kok✌.
Udah ya byeeeeeeeeeeeeeeee ❤ jangan lupa VOMENT yaaakkk maacih😘
- KEKASIH GELAP YOON WINNER OPPA -
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...