CHAPTER 4

1.2K 136 9
                                    

BEGIN
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.

Jennie pov

Aku dan kak yoongi sudah sampai di apartemen . Aku melihat kak yoongi akan berjalan memasuki kamar, Mungkin dia ingin tidur atau mandi entahlah.aku juga ingin melepaskan kebaya ini (V:emang berat ya Jen?.J: banget tor Puas Lo. V:banget bye//Run Run//. J: dasar titisan valak semvak ya Mimi peri.).

akhirnya aku juga berjalan dibelakang kak yoongi tiba-tiba dia berhenti dan itu membuat aku terbentur punggung nya.

"Aduh"rintih ku,kak yoongi berbalik menatap ku.
Apa kalian tau, tatapannya itu mematikan.

"Kau!!!"bentak kak yoongi didepan ku . "Emm...Maaf kak "aku berkata sambil menunduk."ngapain loe ngikutin gue?!." Ucap kak yoongi.

"Aku ingin melepaskan kebaya ini lalu mandi habis itu tidur."jawab ku gugup .

"Kau ingin masuk ke kamar ku?Iya?!" Bentak kak yoongi
"I..Ya kak. terus kalau bukan disini dimana kak?."tanya ku.

"Kau ingin tau dimana kamar loe? Ok, ikut gue!!

Tiba² kak yoongi menarik ku dengan kasar. Otomatis aku merintih.

"au! Sakit kak.."dia benar² kasar.

Ceklek

Dia membuka pintu kamar yang letaknya paling belakang sebelum dapur.ia mendorong ku masuk sampai aku jatuh bersimpuh di lantai.Jelas aku kaget.Aku menatapnya dengan tatapan bertanya.

"Kak?"

"Lo tidur disini! Lo gak pantes tidur sekamar sama gue.Karena Lo dikamar pembantu, jadi disini gue hanya akan menganggap mu seperti itu.pembantu." ucap kak yoongi sarkastik.dengan penekanan di akhir kata dan pergi meninggalkanku.

'Pembantu?apa aku sehina itu sampai yg tak diakuinya sebagai istri?' batinku.

Aku hanya menunduk.menangis dalam diam.ini menyakitkan.tak diakui suami sendiri sebagai seorang istri itu menyakitkan.

❤TBC❤


Alhamdulillah selesai deh chapter 4 . Insyaallah di next part bakalan ada kekerasan dikit kok(pret)😘.
Iya vi tau kok kalau ini dikit banget 😁 soalnya sekarang vi lagi sibuk sibuk nya ngurusin bang jin yang lagi sunat hehe😁//plak//(ditabok ARMY sedunia)

Hehe becanda kok.ini serius ✌kenapa Vina yang cantik ini  selalu dikit kalau buat part because Vina sekarang udah terbukti saudara kembar nya neng jisoo //tak tak//(dijitak BLINK sedunia) hehe becanda lagi mian🙏.

Oke deh ini serius kenapa Vina update part nya dikit karna Vina lagi galau (mulai lagi kan nyesel gua baca- reader-) galau di tinggal mas  Taeyang WAMIL (golok mana golok?-MIN HYORIN&VIP-) HEHEHEHEHE BECANDA.

Aslinya Vina udah nulis banyak tapi Vina lupa gak Vina save(kok govluk yak?)(boong tuh)jadi ya gak jadi😂 secara kan Vina istri Niall Horan ONE DIRECTION yang cantik nya kayak mbak Irene RED VELVET sexy nya kayak Gigi Hadid imutnya kayak Daehyun TWICE suaranya kayak Solji EXID orang yang  gak pernah malas jadi Vina ubah deh jadi dikit (berarti itu tandanya malas gobluk heran gue lama lama).

Hehehehehe udah ya Vina capek nulis banyak banget trus sekarang Vina buru buru soalnya ditunggu aa Sehun sama bang Daniel di pulau Jeju disuruh ngedance bertiga wuuuhhh 😏(Disantet Mimi peri bersama pangeran bumi dan wannabel).

Okay byeee 😘😘😘😘😘
Next?Ada syarat nya (berlagak songong kayak Suho yang bakar duit di mv lotto)
(jangan aneh-aneh loh vin-reader-.)

Syaratnya cukup mudah cuma click gambar bintang di pojok habis itu selesai.
Mudah kan 😆+ Gak aneh aneh kan?.
Eh btw follow Ig Vi yang baik ini dungs(alay 😒 njir)namanya itu(siapa yang nanya?):alvinaulum_ follow ya tenang nanti aku follback sampai member TWICE, RED VELVET sama BLACK PINK bergabung jadi TWIPINKVET oke byeee 😘 muachh😘😘😘😘(jijik sat_-)
VOMENT nya jangan lupa Yee!
Makasehh:*

- SELINGKUHAN BANG JU-NE -

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang