CHAPTER 13

1.1K 104 4
                                    

HUG
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.

Author pov On
Akhirnya jennie memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamar yoongi."bismillah"
//Tok tok tok//"kak y...Yoon"saat jennie mulai mengetuk lagi Tiba-tiba yoongi sudah membuka pintu kamarnya dan jangan lupa tatapannya yoongi seperti apa.

Yoon"saat jennie mulai mengetuk lagi Tiba-tiba yoongi sudah membuka pintu kamarnya dan jangan lupa tatapannya yoongi seperti apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm?" Tanya yoongi."itu kak,emm kak mino akan melamar pacar nya nanti malam kak mino mengajak kita berdua kak Yoon bisa gak?"ucap jennie sambil menunduk."udah?"tanya yoongi.

Jennie melihat yoongi "iyaa kak udah"."aku tidak bisa ikut" ucap yoongi berjalan menuju sofa ruang tamu. Jennie mengikuti yoongi dari belakang"ayolah kak sekali saja please aku mohon"ucap jennie dibelakang yoongi.

Yoongi tidak menjawab malah dia duduk di sofa "kak ayolah ini demi kak mino" yoongi hanya diam saja."kak mau ya?".
"Kau tuli sudah gua bilang gue gak mau budeg bener lu"ucap yoongi ketus.

Jennie langsung menunduk dan 1 bulir air mata datang dari matanya lalu cepat-cepat dia hapus dia menormalkan lagi hatinya"baiklah kalau begitu kak.emm kakak gak ke kantor?" Ucap jennie fake smile dia menyerah tidak bisa lagi membujuk suami es nya itu."males"kata yoongi irit.

"Oh oke oh iya kakak lapar?"
"Menurut lu?"
"Menurut jennie kakak gak lapar" 'memang menurut ku dia tidak lapar'-batin Jennie-
"Baiklah kalau itu menurut mu aku tidak lapar,aku akan pergi ke apart Wendy."ucap yoongi yang sudah berdiri."baiklah hati hati kak"ucap jennie sambil berjalan ke dapur dia menghiraukan yoongi.
Author pov Off

Yoongi pov On
Ada apa dengan nya harus nya dia melarang ku pergi ke apart wendy baiklah aku tidak peduli.
Lebih baik aku telfon Wendy saja dan bertanya dia di apartemen atau tidak.

"Halo wen?"

"Halo yang?"

"Di apartemen?"

"Enggak,emang ada apa Yang?"

"Oh yaudah,gak ada apa-apa kok"

"Gini Yang aku ada di rumah orang tua ku disini soalnya ada acara"

"Lah Emang aku tanya?"

"Ishh min yoongi"

"Bye"

Aku langsung mematikan telp.bagaimana ini cacing di perut ku sedang berdemo untuk minta makan dan aku sangat malas pergi dari rumah hmm oke aku menyerah.aku dengan terpaksa akan menyuruh jennie memasakan makanan untuk ku.
Yoongi pov Off

Author pov On
Yoongi mencari jennie di dapur ternyata jennie ada di meja makan sambil melamun.

Author pov OnYoongi mencari jennie di dapur ternyata jennie ada di meja makan sambil melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi langsung duduk di depan jennie.

"Aku lapar!" Ucap yoongi yang menyadarkan lamunan Jennie.
"Loh katanya kakak pergi ke apart Wendy tidak jadi kah?"
Ucap jennie sambil melihat yoongi."bukan urusan mu cepat aku lapar buatkan aku makanan"."ooh oke jennie buat kan."ucap jennie berjalan ke dapur.

25 menit berlalu sekarang yoonnie sedang makan."gua ikut"ucap yoongi disela-sela makan nya,yang diajak bicara hanya diam"jennie gua ngomong ke elu"ucap yoongi sedikit keras sambil berdiri.
Jennie langsung menoleh dengan ketakutan"maaf kak aku kira kakak bukan bicara kepada ku"."lah terus gua bicara sama siapa cih dasar" Jennie berdiri dari kursinya"kakak ikut kemana?"."CK.ya ke mino lah".

jennie yang mendengar itu sontak berlari menuju yoongi dan memeluknya"really kak?Yeahh makasih kak"ucap Jennie bahagia "he.em" ternyata yoongi juga membalas pelukannya jennie.

Dan jennie sadar bahwa sekarang dia ada di pelukan yoongi lalu jennie cepat-cepat melepaskan pelukannya

Dan jennie sadar bahwa sekarang dia ada di pelukan yoongi lalu jennie cepat-cepat melepaskan pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak maaf jennie gak sadar"lirih Jennie."jangan di ulangi"ucap yoongi duduk lagi di kursi meja makan.'cih jangan di ulangi tapi dia membalas pelukan ku dasar kak yoongi muna'-batin Jennie sambil senyum-senyum-

Yoongi yang melihat Jennie hanya bergidik ngeri"heh cepet telfon kakak loe bilang gua ikut" jennie mengganguk dan mengambil ponselnya dari saku rok nya.

"Halo kak mino?"

"..."

"Itu kak nanti jemput aku sama kak yoongi ya?"

"..."

"Baiklah aku tunggu nanti"

"..."

"Siap Bosque"

"..."

"I love you to kak mino"

Jennie mematikan telp nya lalu menatap yoongi."nanti jam 19.00 kak mino kesini untuk jemput kita kak"ucap jennie senyum."he.em baiklah gua ke kamar dan jangan ganggu gua"."oke kak".
Author pov Off.

TBC

Assalamualaikum semua 😄
Alhamdulillah chapter 13 udah selesai. aku Up lagi kan😎meskipun aku lagi sakit buat kalian mah apa yang gak bisa aku lakuin wkwkwkwk:v gimana scene yoonnie ada yang Baper kah? Kalau ada Alhamdulillah 😆
Btw Tengkyu buat 700 lebih pembaca. oke ya segitu dulu insyaallah kalau besok Vi ada waktu Vi bakalan up lagi oke.
Minta doa nya ya agar Vi sembuh amin...Oke bye chagiaa ❤ dont forget for VOMENT babe💕maacih:-*.

- Adik kelas Sungjae BTOB-

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang