CHAPTER 38

943 96 18
                                    

BOY MEET EVIL ?
.
.
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.

"ehem ehem" ucap Cy sambil nyenggol tanganku dan memecahkan lamunan ku. ihh nyebelin dasar tiang listrik.

"Apasih?" Ucap ku sengit

"Biasa aja kali lihat nya, Kalau penasaran mah kenalan jangan ngelihatin Mulu" ucap Cy Sambil terkekeh dan membuat kak Mino, kak sherloky dan lelaki itu tertawa juga melihat tingkah ku, dasar Cy si tiang listrik sialan.

"Pulang sana, lu udah gak di butuhin disini" ucap ku kesel

"Yaelah jenjen jahat banget sih lu, yaudah gue pulang dulu, jangan kangenin gue Yaa Jen dan jangan lihatin cowok itu mulu haha hihi hoho" ledek Cy sambil mengacak-acak rambutku dan ish jadi rusak kan.

"Hati hati Chan" Ucap kak Mino

"Yoi bang, bye semua dan bye juga jenjen tersayang emuachh.." Ucap Cy sambil melambaikan tangannya ke arah kita semua dan cium jauh huft memalukan.

Aku hanya berdehem tak peduli karena masih marah padanya.
Jennie pov Off

Mino pov On
"Jen sini, kenalin nih teman kak sherlo"ucap ku menempelkan mereka.

"Oh Hay (mengulurkan tangan) aku jennie adik kak mino" ucap jennie sambil tersenyum.

"Hai aku Kim jongin kai (memegang tangan jennie) aku sahabat sherloky dan kakak mu" ucap kai yang terus memandang jennie.

(20 detik kemudian)

"Woy lepasin tangan adik gue, gila lama amat salaman nya kayak lebaran ajah" ucap ku menggoda kai

"Mulai modus lu tem dasar kardus hahaha" sahut sherlo

"Apaan sih ganggu aja kalian berdua ini" ucap kai Sebel lalu melepaskan tangan jennie dan memandang nya tanpa ekspresi.

Jennie hanya terkekeh melihat tingkah pemuda bercelana hitam dan kemeja putih yang terus memandangnya.

Jennie hanya terkekeh melihat tingkah pemuda bercelana hitam dan kemeja putih yang terus memandangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lalu dia berkata
"Eh Jen habis sarapan kita beli ice cream yok" ajak kai

"Em...Oke kak" jawab jennie senang

"Eh jangan panggil kak lah, kai ajah biar keliatan akrab hehe" ucap kai centil

"Kalau pengen kelihatan akrab panggilnya item ajah jen haha" ucap ku menggoda kai

"Astaga sher, Mino tuh cari gara-gara mulu" ucap kai kesel dan mengadu pada kekasih ku

"Udah udah ayok makan hahah"

Saat makan ku lihat kai terus memperhatikan jennie dan jennie seperti nya biasa saja walau di perhatikan olehnya.

Lalu terbersit di benak ku apakah ini takdir tuhan? Kembali nya kai dari America  adalah untuk membuat jennie move On dari yoongi? Semoga saja iya.

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang