CHAPTER 49

643 37 16
                                    

"Jadi kau ingin merebut jennie dari yoongi?" Tanya wendy

"Bukan kah kau juga ingin merebut yoongi dari jennie ?" Balas kai

___________________________________
.
.
.
Promise
.
.
Typo in your area
.
.
.


"Haruskah kita bekerja sama untuk memperjuangkan cinta kai ?" Ujar wendy kepada kai

"Haruskah kita berbuat lebih gila dari jungkook ?" Balas kai yang sudah mulai menikmati obrolan ini

Hening

Satu menit kemudian

Kai dan wendy tertawa bersama dengan terbahak bahak sambil menepuk paha masing masing.

"Gila gila gila.. mungkin kah kita seperti itu wen ?"
Tanya kai disela tertawa nya

"Hahahhaa gak mungkin lah, kek nya gua mau tobat ajah kai wakakakakaka" ucap wendy yang pura pura dramatis setelah itu tertawa lagi deh.

"Yakin nih? hahahaha lu kan cinta mati dengan yoongi wen" kai menatap wendy sekilas dengan menaikan satu alisnya.

Wendy mengangguk anggukan kepala nya sebelum menjawab.

"Haha lu bener sih, gua emang cinta banget sama yoongi tapi setelah gua lihat pengorbanan jennie kek nya dia lebih cocok dapetin yoongi dari pada gua deh"

"Hmmm iya bener, gua pun baru kali ini lihat yoongi benar benar jatuh cinta ke cewek sampe kek gitu"

"Halah sok lu emang sekenal apa sih lu ke yoongi, orang dia dulu juga suka dan cinta sama gua kok"

"Tapi sekarang kayak nya bukan yoongi lagi yang suka sama lu wen"

"Terus sapa ?"

//Ciiitttttt//

Tiba tiba kaki kai menginjak rem mobilnya dengan seketika hingga membuat wendy hampir terbentur dashboard depan.

"Arghh...Lu gila kai! gua kaget tau.. lu kenapa sih tiba tiba nge-rem mendadak ?" Kata wendy kaget sambil mengelus dada nya karena terkejut.

"Sorry. Menurut lu sapa ?"

Sungguh wendy tidak tau maksud ucapan kai itu.

"Ha?Apaan si maksud lu apa ? Sapa apa?"

"Menurut lu sapa yg suka sama lu selain yoongi saat ini ?"

Tiba tiba wendy tertawa mendengar ucapan kai.

"Astaga ya gua gak tau lah, kan lu yang bilang"

Setelah berkata seperti itu wendy menyudahi tertawanya.

"Sungguh ?" Ucap kai sambil mendekatkan wajahnya ke wendy. Wajah wendy seketika  terkejut karena sekarang posisi wajah kai sudah di depan nya, tapi buru buru wendy hilangkan keterkejutan nya.

"He.em" balas wendy dengan lirih

"Aku lah Wen" ujar kai sambil kembali ke posisi duduk nya lalu focus menatap jalan dan mulai mengendarai mobilnya kembali.

Disisi lain dalam mobil yoongi~

"Jen" yoongi memanggil istri nya. Jennie yang di panggil pun menoleh kearah suaminya.

"Hemm iya kak ?" Jawab jennie dengan senyum merekah nya.

"Aishh berhenti memanggilku kakak jen!" Sambil menjambak rambutnya sendiri

Jennie langsung menampar kecil bibir nya sendiri.

"Eh iya kak aduhh sayang gitu maksud jennie hehehhe" jennie berkata sambil cengingisan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang