Tiba-tiba jennie dikagetkan oleh suara lelaki ternyata suara itu dari suami nya
"Telpon dari siapa? Selingkuhan?"ucap yoongi penuh Curiga
------------------------------------------------MORNING
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.J
ennie terkejut lalu menoleh ke sumber suara itu "kak yoongi astagfirullah kak bikin jennie kaget emm...itu bukan selingkuhan ku kak"ucap jennie "Terus siapa yang telfon?"tanya yoongi dengan nada mengejek.
"Dari tiang kak"ucap jennie di iringi senyum "mulai gila loe masa bisa tiang listrik telfon"ucap yoongi bergidik ngeri. "Hahahaha gak kak tiang itu julukan yang aku berikan ke dia nama aslinya itu park Chanyeol".
Yoongi sedikit memikirkan sesuatu 'chanyeol kayak nya gua agak gak asing dengan nama itu'-batin yoongi-.
"Ada apa kak?" Ucap jennie sambil menepuk bahu yoongi." Jauhin tangan lu , tu tangan emang udah bersih main pegang pegang aja ini itu jaket mahal tau" ucap yoongi sinis.Jennie spontan langsung mengangkat tangannya dari bahu yoongi."maaf,tapi tangan ku Bersih lah kak"."gak percaya gua" ucap yoongi melirik sinis ke jennie.
"Chanyeol itu siapa loe?"tanya yoongi."oh dia"ucap jennie sambil melihat kota dari atas balkon apartement "dia itu sahabat dari SMP ku dia itu pengertian banget Ama aku , aku masih mengingat waktu aku lupa gak dikasih uang saku buat sekolah Ama alm papa terus aku dikasih bekal nya bekal nya itu isi nasi goreng terus ada telur berbentuk hati akhirnya dia gak makan tu bekal dia beli bakso buat dirinya sendiri ihh sosweet pokok nya dia kak terus aku kecewa waktu SMA dia disekolahkan di Singapore Ama orang tua nya dan disitu aku sedih orang yang selalu pengertian Ama aku udah gak ada di sisi ku tapi kakak tau dia udah kembali lagi ke Indonesia sekitar 6 or 7 bulan"jawab jennie sambil menatap yoongi.
"Terus gua peduli?"ucap yoongi datar sambil meminum kopi yg dibawa di tangannya ."terserah kakak lah". Jennie tampak kecewa dengan tanggapan yoongi."heh elu setuju kakak loe itu nikah Ama Kakak nya wendy?"tanya yoongi "kalau kak mino bahagia dengan kak sherloky ya aku setuju setuju aja lagipula kak sherlo juga kelihatan baik"jawab jennie.
"Kan itu cuma kelihatanya aja"."gak aslinya juga orang nya baik dan ramah cocok sama kak mino"."cih sok sok an lu awas nanti elu nyesel"."insyaallah gak"."kita lihat aja apa yang akan terjadi nantinya"."kok kak yoongi bilang kayak gitu sih kayak nya kakak ini gak suka kalau kak mino nikah Ama kak sherloky iya kan kak?"
Tanya jennie berkaca-kaca."Siapa yang gak suka gua mah fine fine aja"."tapi kelihatannya kak yoongi gak suka"."itukan cuma kelihatanya aja"."ish terserah kakak lah"Jennie menyerah berdebat dengan yoongi lalu jennie kembali melihat langit yang indah dengan angin yang terus menerpa tubuhnya .
"Gua butuh pelukan!"ucap yoongi frontal jennie yang mendengar ucapan yoongi berbalik menatap suaminya itu dengan penuh tanda tanya."pelukan?"tanya jennie untuk memastikan pendengar nya benarkah tadi yoongi mengucapkan dia butuh pelukan.pelukan dari siapa dirinya atau Wendy?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...