CHAPTER 33

1K 111 13
                                    

STUPID MARRIAGE
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.

Rumah Mino

Jennie pov On
//Tut Tut Tut//

"Hello?"

"Hello kak bar, ini jennie"

"Oh jennie, iya ada apa?"

"Aku boleh minta tolong?"

"Anything for you"

"Jadi gini kak....//SKIP//"

"Oow oke aku kesana sekarang"

Hah lega akhirnya kak jin mau menemani kak yoongi.
Jujur aku sungguh khawatir dan entah mengapa dari tadi perasaan ku tidak enak tentangnya.

//Tok tok tok//
Tiba-tiba seperti ada yang mengetuk pintu kamar ku.
Aku turun dari ranjang ku dan membuka nya.

"Kak Mino? Ada apa kak? Kakak belum tidur?" Tanya ku. Kak Mino tidak menjawab malah nyelonong masuk ke kamar ku dan langsung berbaring di ranjang ku.

"Malam ini kakak mau tidur disini!" Ucap kak Mino.
"Aduh ngapain sih kak ih males ah" ucap ku kesal.
Kak Mino bukannya pergi malah memejamkan matanya.

Aku mendorong nya untuk pergi tapi apa daya kekuatan kak Mino lebih besar di banding aku yang letoy ini .
Kak Mino menarik ku hingga tidur disampingnya lalu kurasakan sebuah tangan melingkar di perut ku.

"Maafin kakak ya Jen, kakak udah nyuruh kamu buat setuju dengan perjodohan ini.
Maafin kakak juga karena gak pernah ada saat yoongi memperlakukan mu dengan buruk, maaf lagi karena membawa wendy Ke apart suami mu. Kakak memang bodoh, kakak memang tolol, Kakak ini memang bukan kakak yang baik hiks" ucap kak Mino sambil menangis dan mengencangkan pelukannya padaku.
"Udah lah kak jennie gak apa apa" ucap ku menenangkan nya sambil mengelus rambut nya.

Ya memang sebelum menikah aku dan kak Mino sering sekali berpelukan dan tidur sekamar.
Saat ada masalah, dia seperti seseorang bunda yang menenangkan aku seperti anaknya sendiri.

Saat aku ada masalah bahkan dia sangat menyayangi ku seperti seorang ayah.
Dia adalah seorang kakak terbaik bagiku.

"Seharusnya pernikahan bodoh ini memang tak pernah terjadi" ucap kak Mino sambil melepas pelukannya.

"Jika pernikahan ini tidak pernah terjadi maka jennie juga tidak akan pernah merasakan jatuh cinta kak" ucap ku sambil memandang langit-langit kamar ku.

"What Jen!!" Teriak kak Mino yang sekarang posisi nya menjadi duduk dan menatap ku tajam.
"Setelah semua ini kamu masih bilang kalau kamu masih mencintainya?!" ucap kak Mino lagi.

Aku pun menarik lengan kak Mino agar tertidur kembali di sebelah ku dan ku lingkar kan tangan ku diperutnya sambil berkata.
"Udah malam kak lebih baik kita sekarang tidur sekarang oke"
Kak Mino hanya berdaham dan memejamkan matanya.
Jennie pov Off

Apartement yoongi

Jin pov On
Aku sengaja tidur di sofa ruang tamu agar aku mendengar suara yoongi jika dia membutuhkan ku.
Tapi ternyata sampai saat ini dia belum keluar dari kamar nya.

Aku berjalan menuju kamar nya untuk mengecek keadaan nya ternyata dia masih tertidur. Sepertinya dia tidur sangat nyenyak karena meminum obat dari ku kemarin.

Lalu aku membuka semua korden tempat ini.
Cahaya matahari masuk dan menyinari wajah tampan ku.

Tiba-tiba //kring kring// suara ponsel ku berbunyi aku berlari menuju meja pinggir sofa yang kemarin aku tiduri untuk mengambil ponsel ku yang tergeletak di atasnya.

"Hello?"

"Hallo sayang kamu dimana? Kenapa ruang kerja mu kosong? Apa kamu meninggalkan rumah sakit? Bukannya kamu harusnya lembur sayang?"

"Maaf jisoo ku sayang, kemarin malam ada keadaan darurat yang membuat ku harus meninggalkan rumah sakit"

"Ada apa sayang? Sekarang kamu dimana?". Tanya jisoo dengan nada kwartir.

"Yoongi mengalami cidera sayang, jadi aku harus merawat nya dan sekarang aku berada di rumah nya" jelas ku.

"Ohh sekarang bagaimana keadaannya?"

" Syukurlah dia sudah membaik, sekarang dia masih tertidur"

"Ooh syukurlah, kau tau sayang hari ini aku sengaja berangkat pagi kerumah sakit dan membawa kan mu sarapan karena kau lembur tapi semua masakan ku jadi sia - sia." Ucap nya dengan nada lemas.

"Apa sayang ? Kau memasak kan ku sarapan? Okeh jangan sampai ada yang berani menyentuh sarapan ku dari mu mengerti?! Karena setelah yoongi bangun aku langsung pergi ke rumah sakit dan memakan nya ingat tunggu aku dan jangan berani memberikan sarapan ku pada orang lain" ucap ku memperingati nya.

"Hahahaha" ucap nya sambil terkekeh.

"Kenapa tertawa? Aku serius sayang!"

"Hmm iya iya, aku mencintaimu cepat kembali aku menunggumu"

"Aku juga mencintaimu sayang tunggu aku Yaa"

"Iyaa, semoga yoongi cepat sembuh ya, byee"

"Amin.. bye juga muachh"

//Tut Tut Tut// jisoo menutup telponnya dan aku segera menuju kamar mandi untuk membersihkan badan ku.

Setelah mandi aku mendengar ada orang mengetuk pintu apartement
//Tok tok tok//

Aku segera membuka nya terlihat disana seseorang lelaki tinggi dengan setelan jas hitam lengkap tersenyum menatap ku.

Lalu aku bertanya "maaf siapa ya?" Tanya ku
"Loh kok tanya saya siapa? Harus nya saya yang bertanya anda ini siapa?" Ucap lelaki itu.

TAMAT

























































































































































Becanda




































TBC.

Annyeong yarobun 👋
Selamat malam ✌
Mau lanjut?
Jangan lupa
Voment ya💋
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
VOMENT
Hahahahahahahahaha
- Teman sekelas Hoon -

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang