BITCH
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.Author pov
Yoongi berdiri dan terkejut dengan kedatangan Mimi dan papi nya "loh mi pi kalian ngapain ke apartemen ku?." Tanya yoongi.
______________________________Mimi dan papi tidak menjawab pertanyaan yoongi langsung duduk di sebelah mino ,"loh nak mino juga disini ternyata?." Ucap GD. "Iya pak , tapi saya mau balik soalnya ada meeting dadakan." Yoongi yang mendengar itu hanya membatin 'ck.bener² sombong nih anak pakai acara pamer segala.'-batin yoongi dengan mengeluarkan smirik nya-."emm iya iya"ucap GD dengan tersenyum.
Jennie yang baru selesai membuat jus dan kopi untuk mertua nya langsung duduk di sebelah kakaknya lalu bertanya "kakak mau pulang,kok cepat banget? Kakak nginep sini aja(Jennie mulai membisiki mino) kak aku takut dengan wajah seram kak yoongi".
Mino yang mendengar bisikan dari Jennie langsung menahan tertawa."hahahaha astaga jenjen lucu kamu itu haha mana yang menunjukkan raut wajah seramnya suami mu,lihat dia begitu tampan kakak saja kalah."bisik Mino."memang lah kakak kalah sama Suami ku dan kakak juga kalah kerennya sama papi mertua ku hahahaha."
Mino langsung mencubit pinggang Jennie."sakit kak." Ucap Jennie melotot kearah Mino ."lihat suami mu tampan sekali ya? Mangkanya kamu langsung setuju di jodohkan Ama dia.
"goda Mino."ih kakak apaan sih."pipi Jennie langsung berubah seperti kepiting rebus."kamu tau Suga salah satu member BTS?"tanya mino.
"iya tau kenapa emang nya?."."dia tampan ya?." Jennie langsung memukul lengan Mino."Jennie kira ada hubungannya Ama kak yoongi Dasar gak jelas lu kak."ucap Jennie terkekeh."ini ada apa kok bisik².?"tanya cl kepo." Eh enggak kok mi."ucap Jennie."ya sudah saya pamit dulu.ayo Jen antar kakak" Jennie mengangguk lalu Mino mencium punggung tangan mertua adiknya dan dia memeluk yoongi."jaga Jennie ya Yoon."bisik Mino, yoongi hanya mengganguk.
Mino langsung keluar."mi pi kak Yoon aku mau nganter kak mino dulu."."iya Beauty."ucap gd mengangguk."iya sayang."ucap cl.
"Cih Beauty,Apa nya yang beauty?"ejek yoongi."lah emang istri mu beauty Yoon.".Ucap GD bingung biasanya suami bakal senang kalau ada orang yang memuji istri nya cantik lah ini malah gak terima istrinya dibilang cantik."Ck.ngapain sih mi,pi kalian kesini?."ucap yoongi kesal."kenapa sih Yoon kok dari tadi kamu sewot, emang Mimi gak boleh kesini?."ucap cl sembari meminum jus."ya enggak lah kan besok si cupu udah dirumah Mimi Ama papi."ucap yoongi."cupu? Maksud kamu menantu mami itu cupu enak aja."ucap cl sambil menjewer telinga yoongi."aduh sakit mi!."."biarin awas kalau kamu bilang Jennie cupu ngerti!.". Yoongi hanya berdehem pasrah."besok Jennie ke rumah?"ucap GD yang sedang memikirkan sesuatu."Yoi pi."ucap yoongi menaikkan alisnya.
"Kayak nya gak bisa deh?."ucap papi tiba-tiba."kenapa pi ada tour kah?"ucap cl lalu melihat gd."gak mi besok papi ada acara reuni kuliah di Busan."
"Ya gak usah ikut pi udah tua masih reunian palingan papi gak ingat nama nama temen papi."ucap yoongi dingin. GD langsung menjitak kepala yoongi "enak aja udah tua papi ini masih muda ya lihat style papi,kamu mah kalah."ucap GD dengan mengeluarkan smirik dan menyombongkan dirinya."dan siapa yang merubah style papi dari bulukan jadi keren kayak gini?."sambung Cl percaya diri.
"ya Mimi tercinta lah."lalu Gd mencium pipi Cl kanan dan kiri. Yoongi yang melihat kelakuan orang tua mereka hanya memutar bola matanya malas."nyadar umur kek!."sindir yoongi."sewot aja lu."ucap GD dan Cl."oh iya lah terus Jennie besok tinggal dimana?."tanya yoongi.
Tiba-tiba Cl mencubit lengan yoongi."mi sakit tau!."."kamu ini bodoh atau pura pura bodoh.!oh iya emang kamu bodoh sih sejak lahir,Ya Jennie akan tinggal disini lah SELAMANYA ingat itu selamanya."ucap cl menjewer telinga yoongi."gak gak yang boleh tinggal di apartemen yoongi yang boleh tinggal cuma istri yoongi.!"teriak yoongi.
Cl dan GD menghela nafas nya dan menyesali kenapa mereka mempunyai anak yang bodoh."Omg,memang anak kita ini harus di ruqyah,kau ini lupa atau bagaimana sih Jennie itu istri sah mu ogeb."teriak Cl di telinga yoongi."istri loe ogeb istri loe!."timpal gd.
"ish...Bisa bisa gendang telinga yoongi pecah!."teriak yoongi sambil menutupi telinga nya.
"emang bener Jennie itu istri sah yoongi dimata agama dan negara but its not in my heart, bentar bentar apa sih yang papi Ama Mimi suka dari wanita murahan nan cupu itu?."sambung yoongi serius.
//Bugh// //Bugh//
Pukulan Gd untuk yoongi dan mendarat pas di hidungnya."Yoon!!!Jennie itu istri mu tidak baik kau mengatakan dia wanita mura...Apa lah itu papi yang mertua nya saja tidak sanggup bicara seperti itu sedangkan kamu malah astaga."teriak Gd murka.
"kalau bukan wanita murahan terus apa pi apa??Wanita jalang haha iya wanita jalang yang mau mengambil harta dari keluarga Kwon iya."ucap yoongi sedikit tertawa sinis.
GD yang tidak kuat lagi melihat kelakuan anaknya mengangkat tangannya bersiap-siap akan memukul wajah mulus nya yoongi tapi tiba-tiba tangan GD dipegang oleh seorang wanita siapa lagi kalau bukan Jennie.
"jangan pi hiks... stop,udah jennie gakpapa kok."Jennie menatap GD."baiklah nak kalau itu maumu."ucap gd lalu menghampiri Cl yang masih shock."mi ayok pulang "ucap GD merangkul bahu Cl yang bergetar karena menangis dia tidak percaya bahwa anak satu-satunya mereka berbicara seperti itu ."hiks...I..Iyya pi."
Cl menuju kearah Jennie lalu mengusap air mata Jennie."air mata ini gak pantas untuk kamu keluarin untuk lelaki brengsek itu nak...Mmmaafin kelakuan bajingaaaan itu."ucap cl sambil menghapus air mata nya sendiri lalu menghapus air mata nya jennie."Iyya mi gakpapa kok."senyum Jennie.
"yasudah kita balik dulu ya nak."ucap cl memeluk Jennie."hati hati mi pi."jennie langsung melepaskan pelukannya."kalau dia nyakitin kamu bilang papi ya sayang jangan coba-coba kamu melindungi si brengsek itu mengerti!."ucap GD mencium kening Jennie."iyaa pi insyaallah".
//SKIP//
Jennie masuk ke dalam apartement Karena sebelumnya dia mengantar mertua nya Sampai depan.
Jennie membersihkan gelas yang Habis diminum Mimi papi dia letakkan di dapur.setelah itu dia kembali ke kamar nya tapi tiba-tiba rambutnya ada yang menjambak.
"aduh..."Jennie menoleh ternyata yang menjambak rambut nya adalah yoongi."kak yoongi aduh sakit kak ada apa?"ucap jennie kesakitan."seneng! loe tadi dibela Ama nyokap bokap gue iya kan.!!! Jawab bodoh!!!."
"ya Allah kak enggak."."Halah alasan klasik sini ikut gua."yoongi langsung menyeret Jennie ke dalam ruangan gelap dan banyak seperti nya banyak debu."sebagai hukuman nya elo harus tidur sini "ucap devil yoongi.
"disini?."tanya Jennie.yoongi semakin menarik rambut Jennie."sekarang loe mulai budeg ya?Iya bego disini.!!!!." bentak yoongi."kak aku gak mau aku takut gelap."ucap jennie ketakutan.
"loe lihat muka gue?Ada perasaan peduli gak?Gak kan?Udah loe harus tidur disini."yoongi mendorong Jennie."aduh kak aku gak mau."Jennie mencoba bangun tapi tidak bisa karena pantat nya sakit karena tadi didorong keras oleh yoongi.
//Brak ceklek ceklek ceklek//
Suara pintu dikunci.
"kak yoongi jennie takut , Jennie takut gelap hiks....Hiks....Jahat hiks... Bagaimana sekarang aku tidak bisa tidur kalau gelap argh...baikalah aku memutuskan untuk tidak tidur iya hiks..."ucap jennie menangis sesenggukan dia bersender di pintu.
and akhirnya Jennie benar-benar memutuskan untuk tidak tidur sampai pagi.💔Tbc 💔
.
.
.
Alhamdulillah chapter 9 udah di UP yeahhh dikit ya?Mian😢 emm btw setelah ini author jarang up soalnya author habis ini sekolah lagi because libur nya udah end' 😧plis stop udah jangan ditangisi author nya(R:ngarep banget anjir_-) kalian pasti bakalan rindu Ama author yang baddas nan imouet inichh(mino:ck.gak sanggup gua baca tulisan loe Thor lama lama gua cium loh thor_-.V:nih 💋 siap bang)
Udah ya segitu dulu maaf kalau kata katanya di cerita agak lebay Hehehe okay byeeeeeeeeeeeeeeee annyeong 👋👋 nyeong-an👋👋VOMENT CHAGIAA ❤
-SIMPANAN MAS DONGHAE-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...