CHAPTER 31

941 91 8
                                    

ICE CREAM
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.


"Hayo ngapain?" Ucap Jennie
"Oh kamu benar-benar mengagetkanku Jen" ucap ku kaget.
"Maaf kan aku kak" ucap nya sambil tersenyum. "Ngapain sih kamu pakai kedapur segala jen? Sudah sana, kembali ke kamar dan istirahat nanti kakak bikinin coklat panas oke!"."ahh nggak usah deh kak merepotkan" Ucap nya sambil memegang lengan ku.

"Apa sih Jen? Kamu nggak kangen kakak manjain Hem??"tanya ku "manjain?Emm.... ya kangen sih tapi jenjen nggak lagi pengen yang panas panas kak, jenjen pengen nya yang dingin seperti ice cream"

"Ice cream malam malam begini? Plis deh jen?" Tanya ku tak percaya malam malam begini dia minum ice cream yang bener aja.
"Loh katanya kakak kangen aku repotin, kangen manjain aku, yaudah sekalian aja dan kali ini gak boleh nolak" ucap jennie sambil memonyongkan bibirnya.

"CK, malam malam ice cream itu bikin pilek tau nggak" ucap ku sambil berjalan keluar membelikan nya.
"Nggak papa aku kangen pilek kok wleek hehe okeh udah sana pergi beli, hati hati ya kak song Mino ku" ucap nya kegirangan.

''Aneh kangen kok kangen Ama pilek untung adek'' gumamku ku sambil geleng-geleng.
Aku hanya mengancungkan jempol ku dan pergi membeli ice cream dengan harapan agar dia tidak sedih lagi.
Mino pov Off

Jennie pov On
Aku sengaja menyuruh kak Mino pergi membeli ice cream agar aku bisa menangis tanpa membuat nya kwartir.

"Kak Yoon bagaimana keadaan mu saat ini?" Ucap ku lirih sambil berjalan menuju kamar ku dan berbaring di atas ranjang.
Sesungguhnya aku bahagia bisa kembali tinggal di rumah ini, rumah yang selalu memberikan kebahagiaan, rumah yang indah penuh kenangan bersama keluargaku yang dulu masih utuh tapi hati ku sekarang tidak dapat dibohongi bahwa yoongi lah kebahagiaan ku saat ini meski dia selalu menyakiti ku dan mengapa semua ini terjadi saat aku merasakan perubahan pada dirinya air mataku terus menetes mengingat segalanya, lalu bunyi ponsel ku mengangetkan ku membuat tubuhku berdiri untuk mengecek nya .

WhatsApp

Tiangku🐵

Hai jen sudah tidur?.

JENNIE KIM 🐭

BELOM!!!

Tiangku🐵

Emm jika butuh teman curhat aku siap☺.

Jennie Kim 🐭

Hatiku sakit.

Tiangku🐵

Baiklah mungkin sekarang kamu butuh sendiri untuk menenangkan pikiran dan hati mu, sekarang tidurlah! Besok aku temui dirimu ❤.

Read)

//Ting tong ting tong//
Suara bel berbunyi itu pasti kak Mino, aku berlari sambil mengusap air mata ku lalu aku membuka pintu

//Ceklek// dan ternyata bukan kak Mino yang datang, dan 'PLAK' satu tamparan melesat di pipi ku.

TBC.

Assalamualaikum yorobun..
A

yo VOMENT kalau mau Vi up lagi hari ini.. inget hari ini juga.. kalau yg VOMENT banyak langsung double up deh promise ✌ byeeeeeeeeeeeeeeee ❤

-Panutan RM-

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang