CHAPTER 27

1.1K 99 2
                                    

"kalian semua sudah datang?"
Ucap mino.
______________________________

REVEALED
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.

GD dan CL datang bersama
karena telepon dari mino.

"Ada apa ini sebenarnya Kenapa malam² kamu nyuruh saya kesini?"tanya GD"Mana yoongi? Mana jennie?" Tanya Cl yang langsung masuk ke dalam apartement yoongi dan tengah melihat yoongi duduk terdiam di samping Wendy dengan luka di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa ini sebenarnya Kenapa malam² kamu nyuruh saya kesini?"tanya GD
"Mana yoongi? Mana jennie?" Tanya Cl yang langsung masuk ke dalam apartement yoongi dan tengah melihat yoongi duduk terdiam di samping Wendy dengan luka di wajahnya.

"Astaga, hey kau lagi! Untuk apa kau ada di sini? Bukankah aku sudah bilang untuk jauhin anak ku! Kau mau merusak rumah tangga bahagia ini! Cih dasar pelakor!" Ucap Cl dihadapan wendy. "Apa Tante? Keluarga bahagia? Hahahaha bullshit!"ucap wendy dengan smirik nya.

"Wendy! Jaga Ucapan mu! Heh Kau tak punya sopan santun saat bicara dengan orang tua?!" Ucap sherlo yang masih berdiri di sudut pintu dan membuat GD dan Cl menoleh ke belakang.
"Siapa dia Mino?" Ucap GD datar. "Dia tunangan saya dan juga kakak nya wendy" ucap mino."ohh jadi kamu kakak nya wanita pelakor ini? Harus nya kamu bisa memberi tau adik mu yang gatel ini agar tidak merusak rumah tangga anakku, dan kamu tunangannya Mino kan? Bagaimana kamu bisa diam saja saat rumah tangga calon adik ipar mu dirusak adikmu sendiri" ucap Cl marah

"Hey hey hey" ucap GD berjalan menuju Cl dan merangkul bahu nya.
"Tenang sayang calm down oke" ucap GD menenangkan Cl. "Kalian sabar dulu aku akan menjelaskan semuanya dari awal, sherlo tidak salah dia bahkan baru tau sama seperti ku" Ucap Mino
"Okay Mino jelaskan sekarang ada apa ini?" Tanya GD .

Yoongi masih terus terdiam tanpa pergerakan. Sedangkan mino mulai bercerita segalanya. Cl terlihat menahan amarah nya sambil mendengar cerita mino tentang semua ini, Gd merangkul Cl semakin erat agar lebih tenang dan sherloky masih terus menangis di sudut pintu yang terbuka Karena kedatangan GD dan Cl tadi.

Hani dan Heechul pun tiba di depan apartement yoongi.

Tiba-tiba 'bukkk' terdengar seperti ada sesuatu yang terjatuh dan membuat semua orang menoleh ke depan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba 'bukkk' terdengar seperti ada sesuatu yang terjatuh dan membuat semua orang menoleh ke depan pintu. Ternyata Hani yang menjatuhkan tasnya karena terkejut mendengar kan cerita mino kepada Cl dan GD, lalu Heechul hanya bisa tertunduk malu mendengar perlakuan Putri nya.

"Mom dad" ucap sherlo dengan menahan Isak tangis nya dan berjalan memeluk Daddy nya. Wendy yang tadinya duduk disebelah yoongi pun sontak berdiri terkejut sambil berkata.
"Hebat.. Kau yang menghubungi mereka kak? Jadi Kau sekarang tidak mau melindungi ku lagi? Arghhhh Sialan kau kak!" Teriak wendy lalu 'PLAK' satu tamparan lagi di pipi wendy "berani nya kau berkata tidak sopan pada kakak mu! Kau yang sialan buat malu keluarga saja harus nya kau malu wen astaga" ucap Hani sambil menangis. "Jadi kalian ini orang tua dari wendy? Bagus kalian kesini sekarang saya minta tolong sama kalian berdua bawa anak kalian pergi dari sini dan cegah dia untuk mendekati rumah tangga anak saya. Anak saya itu sudah menikah dan saya yakin kalian sudah tau, oh iya saya bahkan melihat wendy datang ke acara Ijab kabul yoongi dan jennie. Oh iya (menoleh ke wendy) Asal kamu tau ya wen sampai kapanpun saya gak akan merestui atau menerima mu jadi menantu keluarga Kwon Jiyong, cih jangan Mimpi!" Ucap Cl sinis.
Hani hanya bisa menangis lalu Heechul berkata
"Maaf kan anak saya ya, saya bahkan baru tau tentang ini semua".

"Apa anak? Wendy sudah besar sekarang bahkan bisa bertingkah dan bikin malu keluarga jadi Sekarang adalah saat nya katakan padanya bahwa sesungguhnya...." Ucapan Hani terhenti. "Sayang jangan" ucap Heechul yang berjalan menuju Hani lalu merangkul bahu Hani." Ada apa ini mom dad?" Tanya sherloky bingung.

"Tidak sayang sekarang lah saat nya" ucap Hani ke Heechul."ada apa sih ini? Saat nya apa?" Teriak wendy.
"Asal kamu tau wen kamu sebenarnya bukan anak kandung kami bukan keturunan dari keluarga kami!" ucap Hani berteriak.

Semua terdiam suasana menjadi hening wendy hanya melotot dan mulut nya menganga karena kebenaran itu air mata nya menetes dan tubuhnya mematung. Sherloky yang baru tau kebenaran itu langsung membungkam mulutnya dengan telapak tangannya.
Mino terdiam dan duduk di lantai. Sedangkan Cl dan GD hanya diam dan saling pandang memandang.
Yoongi yang dari tadi hanya diam kaku tanpa bicara sekarang mulai berdiri dan berjalan masuk ke kamar nya hingga semua menoleh karena suara bantingan pintu kamar yoongi. GD memberi kode untuk Cl agar mengambil minuman supaya semua tentang.
selagi Cl pergi ke dapur Gd mendekati Mino "Nak ayo jangan duduk dilantai pindah ke sofa Sana ayok nak" ucap GD pada mino dan langsung dituruti nya.

"Sherloky hapus air matamu (sambil menyodorkan sapu tangan yang diambil dari kantong nya) sekarang ayo sayang duduk lah di dekat Mino di sofa ayo" ucap GD. "Terima kasih Om" ucap sherlo berjalan menuju sofa.

GD berjalan menuju Hani dan Heechul sambil berkata.
"Maafkan istri saya tadi ya mohon dimaklumi, dia seorang ibu dia sangat menyayangi yoongi dan jennie, saya harap kalian mengerti dan mau membicarakan masalah ini dengan tenang." Ucap Gd sambil menepuk bahu Heechul. "Saya dan istri saya juga minta maaf atas kelakuan wendy" ucap Heechul "iyaa sekarang mari duduk" ucap GD sambil menggerakkan tangannya ke arah sofa.

Wendy yang masih berdiri dan menangis lalu didekati oleh GD. "Nak memang berat tapi kau harus berusaha untuk ikhlas dan menerima kenyataan hidup tak selalu diatas wen, semua akan berubah seiring berjalannya waktu sekarang lebih baik tenangkan dirimu dan duduk lah oke" ucap GD .
"Hiks...Om tidak membenci ku?" Ucap wendy. "Dari awal om tidak membenci kau wen, Hanya saja om tidak suka jika kau mengganggu rumah tangga anak Om, ingat wen bahwa yoongi itu bukan milikmu dia sudah menjadi suami jennie kau itu gadis cantik kau pasti menemukan orang yang lebih baik nantinya sekarang ayo duduk dulu" ucap gd sambil mengelus rambut nya wendy.

Wendy pun duduk dan Cl datang sambil membawa minumannya. GD tersenyum melihat Cl dan menepuk sofa disampingnya agar Cl duduk disitu. Setelah semua duduk mereka mulai membicarakan masalah ini dengan tenang.

Sedangkan yoongi yang berada di kamar masih berdiri menghadap pintu setelah membanting nya lalu dia melepas jas nya dan membuang nya dilantai.

Tiba-tiba yoongi terkejut setelah merasakan ada seseorang yang menyentuh bahunya dengan lembut.
"Kakak nggak papa kan?"tanya jennie kwartir yang tangan kanannya masih memegang bahu yoongi.

TBC.

Assalamualaikum 🙏
Yeah chapter 27 udah selesai maaf ya lama up nya tau sendiri kan alasannya apa Vi lama up kalau mau tau baca break part yang ke 5 .

Oh iya gimana part ini kurang greget ya hehe sorry 😅

Oh iya makasih buat yang udah kasih Vi semangat di coment terharu banget loh Vi 😢 Hiks....Hiks...(alay banget dah_-)

Oke ya byeeeeeeeeeeeeeeee chagia ✋
Jangan lupa VOMENT  hargain Vi ya udah nulis nulis tau taunya yang vote dikit kan nyesek untung ada bang jin yang selalu tenangin Vi jadi Vi agak semangat 😊
Dan Makasih yang udah VOMENT dapet cium dari mas Agust dan mbak jennie 😘😘

- TEMAN MAIN NYA LAI GUANLIN -

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang