CHAPTER 1

1.7K 154 7
                                    

Meet Her

TYPO IN YOUR AREA

.
.
.

Cafe

Yoongi sudah tiba di cafe dan memarkirkan mobilnya.ia masuk ke dalam cafe dan mengedarkan matanya untuk mencari seseorang yang di cari.
"Mana tuh si Wendy?" Ucap mami ketus.

"Itu dia" ucap Yoongi sambil menunjuk Wendy.

"Hy sayang~" berlari dan langsung memeluk yoongi.wendy tidak tahu bahwa Mimi nya yoongi juga ikut.

'Kelakuannya kayak gini mau jadi menantuku? Dasar tidak sopan!' batin CL.

"Wen ada mamiku" ucap yoongi.

"Oh ya?" Wendy menoleh."eh ada tante~ maaf Wendy gak lihat tadi" ucap Wendy sembari memeluk Cl dengan senyuman merekah.

Mimi tidak menjawab dan langsung duduk setelah pelukan Wendy di lepas.

"Ada apa ini sayang?." Ucap Wendy

Mimi langsung menatap sinis ke Wendy . "Gini ya Wendy, yoongi akan saya jodoh kan dengan wanita pilihan Mimi dan papi nya. So kamu harus jauhin anak saya

Wendy seperti tidak percaya apa yang dikatakan oleh Ny.CL "a...pa tan dijodohkan?"Wendy menoleh ke yoongi "Yoon? Apa benar yang barusan yang dibilang Mimi mu?."

Yoongi hanya mengganguk pasra

"Kamu kok gitu si yoon?."Wendy mulai meneteskan air matanya

"Kamu itu harus nyadar ya kamu itu sama sekali tidak pantas bersanding dengan anak ku lihat baju mu itu ishh.... Sungguh menjijikkan.!"bentak mimi sambil menghina

Yoongi yang tidak tega melihat kekasihnya menangis akhirnya dia membawa Wendy keluar.mimi langsung berdiri dengan mata melotot"yoongi mau kemana kamu? Dasar min yoongi si manusia es .emm... bagaimana aku telfon anak itu aja ya" ucapnya dengan tersenyum lalu menggambil ponsel nya.

"Hallo Tante?" Ucap si wanita dengan nada lembut

"Hallo nak, kamu bisa kesini?."

"Kemana ya Tan?"

"Di cafe xxxxx ,bisa gak?emm ajak kakak mu juga gak apa²
Kok."

"Emm.. Baiklah Tan bisa kok."

"Oke Tante Tunggu ."

//SKIP//

Selang beberapa menit terlihat ada seorang wanita muda yang sangat cantik & berpenampilan sederhana mendekati tempat duduk Cl

"Hay Tante."ucap wanita itu & langsung mencium punggung tangan Cl

"Akhirnya kamu datang juga Jen." Ya dia Jennie wanita yang akan dijodohkan dengan yoongi si pria es itu.

"Iya Tante emm maaf Tan kak mino gak bisa datang tiba-tiba ada rapat mendadak." Ucap Jennie . "Oooh iya gpp kok,Ayok duduk."

Jennie duduk di sebelah Cl . " Oh iya Jennie kamu masih ingat kan ucapan mama dan papa mu sebelum meninggal?." Tanya Cl ke Jennie."."iya Tan Jennie Masih ingat." Ucap Jennie dengan senyum cantiknya "Alhamdulillah Kalau gitu.Oh iya btw yoongi ada disini tapi dia tadi pergi keluar."

Tiba-tiba raut muka Jennie langsung berubah dia langsung tegang.."kak yoongi ada disini?."ucap Jennie tegang ." Iya gak usah tegang² Napa Jen.oh iya Tante lupa kamu kan gak pernah bertemu si pria es itu ya?." Ucapan Cl membuat Jennie tertawa."hahahaha Tante bisa aja."."lah emang bener Jen wkwkwkwk,noh dia."ucap Cl sambil menunjuk yoongi.

Jennie langsung melihat .'ya Allah jadi itu lelaki yang akan jadi imam saya nantinya?'~batin Jennie~

Yoongi duduk di depan Cl dia tidak tau bahwa disebelahnya ada Jennie ." Mi ayok pulang.!" Ucap yoongi ." Ya ampun Yoon Bentaran Napa! Mimi aja baru minum.eh Yoon ini ada calon istri kamu loh."ucap Cl sambil merangkul pundak Jennie.

Yoongi melihat ke arah Jennie .'Oh jadi ini wanita yang akan dijodohkan dengan ku, memang dia lebih cantik dan lebih putih dari Wendy tapi kelihatannya body nya b aja , udah gitu bajunya gak terbuka cihh udah keliatan pasti tubuh nya gak seindah tubuh Wendy' ~batin yoongi dengan mengeluarkan smirik nya~

"Gimana Yoon , cantik kan?." Ucap Cl dengan nada menggoda

Yoongi langsung mengalihkan pandangannya yang tadi menatap Jennie ganti menatap Mimi nya " B AJA " ucap yoongi dengan gaya swag nya.

"Cihhh dasar mata kamu itu kayaknya katarak deh cantiknya kayak gini dibilang b aja baru tuh si Wendy b aja.."ucap Cl . "ya gak lah mi Wendyy itu lebih cantik daripada nie cewek." Ucap yoongi tidak terima."udah mendingan kamu gak usah dengerin omongan nya manusia es ini ya Jen."ucap Cl sambil menutup telinga Jennie.

"(Senyum)gpp kok Tan." Ucap Jennie.'siapa ya Wendy itu? Apa dia pacar kak yoongi?.'~batin Jennie~

"Okelah kalau gitu pernikahan kalian akan dilaksanakan besok pagi."ucap Cl santai.

Ucapan Cl membuat Jennie dan Yoongi terkejut . "Apa mi/Tan."ucap mereka bersamaan.

TBC.

Yeah Alhamdulillah sudah selesai chapter 1 nya 😆 gimana bagus gak? B aja ya? Konflik ya belum ada ya tapi tenang di chapter 2/3/4 insyaallah konflik udah mulai ADA hahahaha.

Jangan lupa VOMENT nya kakak² yang cantik dan tamvan ❤ maacih:* luvyuu💗

-ISTRI KIM SEOK JIN-

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang