BEST FRIEND
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.D
i balkon kamar jennie
Author pov OnMalam itu malam yang sangat dingin dan juga berat untuk Jennie. dia menuju balkon kamarnya dan melamun disana. Tiba tiba lamunannya terhenti karna mendengar ponselnya berdering. "Kringg kringg" Jennie berlari ke kasur untuk mengambil ponsel nya itu lalu dia mengangkat telponnya.
"Halo jejen" terdengar seperti suara serak seorang lelaki.
"siapa ya?"
"Yalord elu lupa Ama gua jen?"
"Siapa sih ini?"
"Astaga gua prince elu yang tamvan Haha"
"Serius ini siapa?"
"Yaeyalah gua Chanyeol park CH-AN-YE-OL udah ingat?"
"Really? Tiang ini elo ya ampun"ucap jennie sambil melompat-lompat kegirangan.
Ya park Chanyeol dia adalah sahabat SMP jennie dia diberi julukan spesial dari jennie yang diberi nama TIANG karena waktu SMP Chanyeol adalah murid dengan postur tubuh yang tinggi di sekolah ya seperti itu mangkanya dulu jennie memberi julukan seperti itu.
"Ya udah ingat sekarang?"
"Hehe tiang sekarang elu masih di Singapore? kan waktu SMA elu pindah kesana."
"Enggak sekarang gua udah menetap di Indonesia"
"Really?Yeahhhhh tiang ada indonesia yeah"
"Njir bisa gak sih gak usah teriak²?"
"Ih tiang lu kok gitu, gua kan seneng elu Udah balik ke Indonesia"
"Iya iya maaf"
"Udah berapa bulan elu pindah ke Indonesia?"
"Sekitar 6 or 7 bulan sih dan gua langsung dapet pekerjaan elu tau profesi gua apa?"
"Apa tiang?"
"Jadi sekertaris CEO"
"Wow Congrats tiang"
"Oke bentar Bentar lu kok Sekarang sok²an ngomong Inggris sih padahal waktu SMP nilai Inggris lu dibawah rata-rata malah gua yang diatas rata-rata"
"Ih apaan sih bukan nya elu yang dibawa rata rata waktu itu elu nyontek ulangan mapel Inggris tapi ketauan pak Siwon terus kertas soal ujian elu disobek iya kan?"
"Hehe,elu kok masih ingat sih Jen?"
"Iyalah jennie gitu maaf ya gua bukan nya Sombong tapi sedikit congkak loe tau sendiri kan gua itu juara 1 matematika se kecamatan jadi ya gimana ya"
"Lah apa hubungannya pe'ak"
"Iya juga ya Wkwk"
"Gila lu hahahaha"
"Oh iya elu tinggal di mana?"
"Waktu itu gua kontrak rumah plis awas lu ketawa terus suasana rumah nya itu serem akhirnya gua dikasih tau Ama mantan pacar gua disuruh tinggal di apartemen xxxxx gitu dan astaga ternyata harganya selangit anjir"
"Hahahaha oke eh Bentar nama apartement nya apa?"
"Xxxxxx, kenapa?"
"Astaga gua juga tinggal di apartement xxxxx njay kita sama"
"Reli?"
"Really Tiang Not reli please"
"Sok lu_-tinggal Ama siapa di apartemen tinggal Ama bang mino kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...