CHAPTER 28

1.1K 108 6
                                    

"Kakak nggak papa kan?"tanya jennie kwartir yang tangan kanannya masih memegang bahu yoongi.
______________________________

COME BACK HOME
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.

Yoongi memutar badannya memandang ke adalah suara itu "Kamu disini?" Ucap yoongi terkejut. "Iya kak maaf tadi kak Mino yang membawa ku kesini" ucap jennie sambil menunduk.

Tanpa bicara yoongi langsung memeluk Jennie.
10menit berlalu yoongi masih terus memeluk jennie dengan sangat erat dan semakin erat.
"Apa kak Yoon mau membunuh ku?" ucap jennie yang masih didalam pelukan yoongi."hey! Apa maksud mu itu?" Sentak yoongi sambil melepaskan pelukannya.
"Aku hampir mati sesak nafas karena pelukan kakak yang semakin lama semakin erat."ucap jennie
"Ohh jadi sekarang kamu sudah tidak mau berpelukan dengan ku?" Tanya Yoongi
"Bukan begitu kak aku hanya..." Ucapan jennie terhenti karena yoongi menarik tangan jennie dan memeluk nya kembali kali ini dengan lembut sambil berkata.

"Kalau begitu tetap lah begini, tetaplah dipeluk kan ku, tetap lah bersama ku aku janji akan memperlakukan mu dengan lembut bahkan aku akan memelukmu dengan sangat lembut juga mencium mu dengan lembut seperti ini" 'cup' yoongi mengecup sekilas bibir jennie dan kembali memeluknya.
Jennie hanya tersenyum bahagia tanpa berkata apapun. "Kamu tak perlu tidur di kamar pembantu lagi tidur lah disini" ucap yoongi lirih membuat jennie semakin mengeratkan pelukannya.
Author pov Off

//SKIP//

Chanyeol pov On
Setelah mengantar nayeon pulang aku berniat mampir ke supermarket untuk membeli minuman dingin lalu aku mengecek ponsel ku dan "astaga aku lupa".

Aku berlari menuju mobil ku.
"Bodoh bodoh bodoh kenapa tadi aku tidak bilang pada pak bos bahwa besok pagi ada meeting proyek bernilai ratusan juta. Huhh sekarang sudah malam lagi dan aku masih sangat ingat kalau dia tak pernah mau mengangkat telpon masalah kerjaan di malam hari hahh bodoh nya kau Chanyeol, sekarang kau harus pergi kerumahnya kalau tidak dia pasti akan bolos kerja hmm semoga dia belum tidur" ucap ku sambil melajukan mobil.
Chanyeol pov Off

//SKIP//
Author pov On
Diruang tamu GD memimpin pembicaraan tentang masalah rumah tangga anaknya. Mereka terus mencari solusi dengan tenang untuk masalah ini sampai Heechul berkata kalau dia akan pindah ke London bersama Hani dan juga wendy setalah pernikahan sherlo dan mino selesai dan mereka semua sepakat untuk itu. Tapi tidak bagi Wendy dia bersih keras untuk tetap tinggal di sini dan tidak mau pindah bersama Hani dan Heechul.

"Aku tidak mau aku tidak akan pernah mau" ucap wendy sambil melipat kedua tangannya kesal.
"Tapi wen ini solusi yang tepat" ucap sherlo.
"Kau tau apa kak, kau bahkan tak tau bahwa aku bukan adik kandungmu jadi untuk apa selama ini kau melindungi semua masalah ku dari mom n dad haha kau harus nya sekarang menyesal dan ya kau harus nya malu pada calon suami mu itu karena adik yang selalu manja padamu ini adalah pacar dari calon adik iparmu hahaha" ucap wendy sambil tertawa sinis.

"Wendy!!"Bentak Hani
"Yes mom, ini kenyataan nya bukan? Untuk apa kalian masih susah menjaga dan merawat ku toh aku bukan
Siapa siapa kalian lagi" teriak wendy.
GD dan Cl hanya geleng-geleng melihat tingkah Wendy sampai pada akhirnya Heechul berdiri mengajak Wendy ke ruang makan untuk bicara berdua dan Hani ikut menyusul mereka.

GD memegang tangan Mino yang duduk di sisi kirinya.
"Jangan sampai masalah ini memperkeruh hubungan kalian oke?" Ucap GD.
"Iya jangan sampai rencana menikah kalian gagal loh kalau bisa kami ini diundang" Ucap Cl.
"Bukan diundang mi tapi dilibatkan hehe"timpal GD
"Haha iya pasti" ucap mino tersenyum sambil memandang sherloky yang duduk di sebelah nya.
(Jadi duduk nya itu cl-gd-mino-sherlo gitu)

//SKIP//
Chanyeol Sampai ke apartemen yoongi dan melihat bahwa pintu nya terbuka dan mendengar banyak orang menangis.
'Ada masalah apa ini?'Batin CY. "Ohhhh jadi pada akhirnya semua sudah tau?" Gumam CY menguping  sampai pada akhirnya memutuskan pulang tidak jadi menemui yoongi.

CY memegang hp nya dan berniat menelfon jennie untuk menanyakan keadaan nya. "Shitt pakai low batt segala yaudah deh besok pagi aja telpon Jen Jen ku" ucap CY sambil berjalan pulang.

//SKIP//

Meja makan
Heechul memeluk wendy "lepas kan aku! aku bukan anakmu lagi ingat itu!" Ronta wendy. Heechul tidak menggubris nya dan malah memeluk nya semakin erat sambil berkata.
"Kami menyayangi mu wen" ucap Heechul  membuat wendy berhenti meronta dan menangis lalu Hani memeluk wendy dari belakang sambil menceritakan segalanya dari awal sampai akhir.

"Jadi kalian menemukan ku di Kanada saat bulan madu kedua kalian?"ucap wendy.
"Iya nak saat itu kakak mu masih berumur 3tahun dan dia meminta adik tapi Mommy mu tidak bisa hamil lagi karena ada kelainan dalam rahim nya setelah melahirkan kakakmu" ucap Heechul.
"Tapi kami tidak berhenti berusaha dan yakin kalau Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kami dan ya kami menemukan mu dikursi tunggu bandara saat kami mau pulang ke Indonesia" Ucap Hani.
"Lalu kami memutuskan untuk membawamu pulang mengurus hak asuhmu dan keperluan segala nya untuk merawat mu" ucap Heechul.

"Dan ya kami menyayangi mu kami merawat mu, sherlo sangat senang kami membawa pulang seorang Adik cantik untuk nya.karena saat itu dia benar benar kesepian hanya ada Baby suster saja yang selalu menemaninya tapi karena datang nya kamu dia sangat bahagia, Maaf kan kami wen tapi kelakuan mu saat ini sangat keterlaluan. Kamu bahkan tega membuat kakak yang selalu menyayangi mu malu didepan calon suami nya."ucap Hani.

"Jadi kamu harus ikut kami ke London!" Tegas Heechul
"Dan kamu harus jauhin yoongi serta minta maaf lah pada kakak mu juga calon suami nya dan ya pada istri yoongi juga" ucap Hani.

Belum sempat wendy menjawab. Mereka mendengar langkah kaki seseorang. "Oh nak mino" ucap Hani sambil menyeka air mata nya.
Mino berjalan sambil menunduk lemas menuju kamar mandi di dekat meja makan samping dapur.
"Oke wendy mau" Ucap wendy membuat semua lega dan kembali ke ruang tamu disitu Wandy meminta maaf dengan fake smile nya kepada GD, CL dan sherloky.

Lalu tiba-tiba 'bruakk' Mino mendobrak pintu kamar yoongi dan memukul kembali wajah yoongi hingga beberapa pukulan. Jennie berteriak "kakak stop kak stop" semua orang berlari ke kamar yoongi dan menarik Mino yang terus tanpa henti memukul yoongi.

Terlihat muka yoongi yang penuh luka memar dan darah karena yoongi tidak memberi perlawanan sedikitpun untuk menghormati kakak iparnya.
Mino dipegangi oleh Heechul dan GD. Cl membantu yoongi bangun, Hani memeluk wendy yang menangis dan mino masih terus memberontak ingin terus menghajar yoongi.
Jennie yang saat itu di peluk sherloky menuju mino sambil menangis "sudah kak sudah" ucap jennie menangis.

Mino berusaha menghempaskan tangan GD dan Heechul "apa Jen sudah? Om lepaskan aku" Bentak Mino. Mereka melepas mino dan mino berjalan menghadap kearah yoongi "beraninya kau selama ini menyuruh adikku tidur di kamar pembantu" ucap mino sambil mendorong yoongi hingga jatuh di lantai.

"Kau tau bahkan aku saja tidak pernah membiarkan dia tidur di rumah temannya karena takut dia tidur berdesakan dan membuat tidurnya tidak nyaman tapi ini apa, selama ini kau menyuruh nya tidur di kamar yang kecil tanpa AC ? Dia itu princess ku. Yoongi kau tau aku sangat menyayangi nya bahkan aku rela membunuh siapa saja yang berani menyakiti hati adikku kali ini kau benar-benar keterlaluan kau berselingkuh dan memperlakukan adikku seperti pembantu aku tidak akan membiarkan jennie di perlakukan tidak adil lagi" ucap mino meninggal kan yoongi lalu menarik jennie sambil berkata "kemasi barang-barang mu dan ikut kakak pulang" Ucap Mino sambil melihat sinis kearah yoongi.
Author pov Off.

TBC.

Oh mu God Jennie di ajak Mino pulang kerumahnya.. lalu gimana dengan Yoongi dan yang lainnya.....😭

Hayyooo penasaran kan hahahaha kuy lets VOMENT VOMENT VOMENT VOMENT VOMENT hehehehehe biar Vi semangat up nya kayak hari ini yang Doble Up 😂

Oke guys dah dulu ya.. selamat berpuasa selamat Ramadhan dan selamat membaca cerita nya Vi yang unfaedah ini hahahaha Khamsahamida gengs saranghae 😘

VOMENT VOMENT VOMENT

- Teman Kencan Abang song Ikon -

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang