Mobil Yoongi
Author pov On
"Gak jadi double date kita?"tanya yoongi ke jennie.
______________________________BLUSHING
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.Yoongi pov Off
Author pov On
"Jadi lah kak"ucap jennie menoleh ke yoongi."terus tadi kamu ngomong ke wendy katanya kerumah temen itu maksudnya gimana?"tanya yoongi. "Oh itu maaf kak aku bohong kalau aku jujur mungkin aku akan ditampari oleh dia cukup kak Yoon aja yang nampar jennie dan pasti wendy bakal ngomong kayak gini "heh bodoh loe tuh ya jangan berani-berani ngerayu atau Deket Ama kekasih gua faham?" Padahal harusnya aku yang ngomong gitu kan aku ini istri sah dari kekasih nya hahahaha" ucap jennie sambil menirukan gaya Wendy kalau bicara.Yoongi yang mendengar celotehan jennie hanya tertawa kecil.
"Kak Yoon aku boleh tanya gak?" tanya jennie
"Hmm?" ucap yoongi sambil mengangguk tanpa memandang jennie karena dia sedang fokus menyetir mobil."Emm" Jennie berdesis sambil berfikir dan bingung bagaimana menanyakannya.
"Apa sih Jen?, Kalau mau tanya ya tanya aja jangan buat mood ku berubah " jawab yoongi sambil menambah gas mobil nya agar lebih kencang."Itu kak itu...Emm anu... Gimana ya kak...Aku mau tanya gini...Emm maksudnya itu...Eh...Aduh kaaakk..." tanya jennie semakin bingung.
"Jen!!!" Bentak yoongi sambil menghentikan mobilnya tiba tiba //citt// jennie sangat kaget dan ia takut yoongi akan menghukum nya.
"Maaf kak" balas jennie sambil menunduk
"Apa sih maksud mu itu?! Ah em ah em kayak gopi tau gak!(Gopi: loh... loh... kok kkkkenapa Vi kok aku...Aku...Aku kok...Kok.. dibawah²? V: mendingan elu diam aja ya gop! Salah'in aja tuh kak Yoon! Y:??? )
Apa sih maumu? Apa yang ingin kamu tanyakan?!" Ucap yoongi semakin kesal.
"Maaf kak sebenarnya aku cuma mau tanya kenapa kakak menyetujui double date ini?" Tanya jennie sambil tersenyum. "Hah? Astaga Jen Jen hanya itu hahaha" ucap yoongi sambil menyalakan kembali mobil nya lalu tertawa lagi.'Jennie jennie hmm kenapa ya akhir akhir ini aku jadi semakin menyukai kebodohan mu , kepolosan mu , dan ketakutan mu. Melihat mu memohon , menangis , merengek dan tersenyum ataupun tertawa adalah kepuasan tersendiri bagi ku. Aishhh apa ini? Untuk apa aku memikirkan jennie sampai sejauh ini? Hahahaha istri ku telah membuat aku gila. Sebentar apa istri? Aku baru menyebut dia istri ku? Hahahaha ya ku akui sekarang dia adalah istri ku. Min jennie si bodoh dan si polos itu adalah istri dari si genius Min yoongi apa benar yang dikatakan Sungjae bahwa aku cinta padanya? Semoga saja tidak benar haha tapi aishh sudahlah'batin yoongi sambil terus tersenyum.
"Kak mood kakak sudah berubah?"tanya Jennie
"Belum,mood ku sedang baik sekarang karna seseorang yang bodoh" ucap yoongi dengan pandangan lurus ke depan.
"Oh"ucap jennie sambil mengangguk²
"Kenapa sih tanya tanya moodku ? kamu ingin mood ku berubah?"tanya yoongi
"Jangan kak, hanya saja kenapa kakak gak jawab pertanyaan dari ku tadi?"
"Oh iya ya hahaha aku mau ikut ya Karena ingin keluar bersama mu saja"
"Hah?Oh iya iya"ucap jennie senyum lalu menunduk karena dia merasa bahwa sekarang mukanya sudah blushing."Kamu gak tanya siapa si bodoh itu yang buat mood ku menjadi baik?"tanya yoongi
"Apakah aku perlu menanyakan nya kak?" Tanya Jennie bingung
"Hmm gak gak usah hahaha"
Author pov OffJennie pov On
Apa? Kak yoongi mau ikut double date karena ingin keluar bersama ku ahhhhh mengapa hatiku jadi....Hah leganya rasanya hati ku rasanya aku ingin berteriak sekarang I love you min yoongi suami ku terima kasih Haha pasti sekarang pipi ku benar-benar sudah menjadi memerah aish...Malu sekali."Kita sudah sampai, apa kamu mau terus terusan tersenyum sendiri di mobil atau keluar makan malam bersama sahabat gila mu itu?" Ucap kak yoongi sedikit menggoda ku.
"Oh iya kak"jawab ku sedikit malu malu.
"Jangan turun dulu biar aku yang buka kan pintu nya"ucap kak yoongi dengan muka dingin nya.
Hah apa kak yoongi membuka kan ku pintu mobil astaga aahhhh...
Jennie pov OffAuthor pov On
"Ayo!"ucap yoongi sambil membuka kan pintu mobilnya tanpa sepatah katapun dengan raut wajah yang tegang Jennie melangkah kan kakinya yang mengunakan heels itu keluar dari mobil Yoongi.Tiba-tiba kaki jennie tergelincir batu kerikil yang tepat berada di bawah sepatu heels nya dan "aduh" jennie hampir terjatuh dan pinggang nya berhasil ditangkap oleh yoongi.
(anggap aja adegan nya kayak gini hehe)
TBC.
Assalamualaikum 🙏
Maaf ya kemarin gak up hehehehehe 😊
Yeahh chapter 21 udah selesai.. gimana guys? Haha
Wow jennie hampir terjatuh dan pinggang nya dipegang oleh yoongi kalau gak gitu jatuh tuh jennie ya hahaha sshtt aku kasih bocoran buat next part di part selanjutnya itu bakalan ada sesuatu yang semoga bikin kalian baper sumpah Vi yang nulis aja baper Haha udah dulu ya bye chagia 💓 jangan lupa VOMENT 😘OH IYA AKU MAU BILANG AKU AKAN NEXT PART KALAU YANG VOTE UDAH SAMPAI 10 DAN YANG COMENT JUGA 10 DIKIT KAN VI GAK AKAN MINTA SAMPAI BANYAK KOK.
AKU MAU INGETIN DI NEXT PART ADA ADEGAN YANG SESUATU HAHA(R:apaan sih Vi lebay deh_-).- TEMAN SEBANGKU BOBBY -
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...