Tiba-tiba kaki jennie tergelincir batu kerikil yang tepat berada di bawah sepatu heels nya dan "aduh" jennie hampir terjatuh dan pinggang nya berhasil ditangkap oleh yoongi.
______________________________FIRST KISS
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.
Mereka berdua saling menatap satu sama lain. Nafas mereka berubah menjadi cepat dan tak dapat dipungkiri bahwa jantung mereka berdetak kencang. Sampai suara bising area parkir sudah tak terdengar lagi (R: drama banget njir:v. V:Yoi) yang ada hanya suara deru nafas yoongi yang semakin mendekat kan bibir nya kearah leher jennie. Jennie benar-benar merasakan hembusan nafas nya dan membuat nya memejamkan mata lalu yoongi berkata tepat ditelinga jennie
" Just Relax Baby " 'cup' ucap yoongi sambil mencium daun telinga jennieSampai membuat anting yang dipakai jennie bergerak karena ciuman yoongi. Lalu yoongi membangkitkan tubuh jennie dan mengandeng tangan jennie memasuki cafe. Seolah tak peduli apa yang orang katakan setelah melihat tingkah laku mereka tadi.
Author pov OffJennie pov On
Astaga apa yang harus kulakukan kak yoongi membukakan pintu mobil untuk ku apa yang harus ku katakan padanya aku tidak bisa fokus sampai sampai heels ku tergelincir Karena batu kerikil di samping mobil kak yoongi "Aduh" ucap ku reflek.Apa? Apa kak yoongi menangkap ku aku merasakan sesuatu di pinggang ku. Ya itu tangan kak yoongi.
Astaga jantung ku terus berdetak kencang. Tubuh ku bergetar bahkan aku tak bisa lagi mengatur nafasku.
Tatapan itu tatapan dalam kak yoongi. Ya Tuhan apa yang dilakukan kak yoongi mengapa dia terus mengarahkan wajah nya mendekat ke area leher ku dan nafas nya astaga aku merasakan nyeri tiba tiba kak yoongi membisiki sesuatu di telinga ku " Just Relax Baby "ucap kak yoongi lalu 'cup' dia mencium ku?Aahhhh astaga bagaimana ini pipi ku sangat panas sekali nafasku semakin sulit ku kendalikan begitu pula detak jantung ku.
(V: lebay banget lu Jen?. J: biarin wleek.)Baby iya Baby dia memanggilku Baby? Tuhan ada apa ini kak yoongi suami ku itu dia ahhh dia memang suami ku astaga apa lagi ini dia mengandeng tangan ku? Ya Tuhan aku benar-benar merasakan hangatnya tangan suami ku untuk pertama kalinya.
Terima kasih Tuhan akhirnya kak yoongi mulai sedikit sedikit menerima ku rasanya aku ingin terbang ahhh kau adalah yang pertama mencium ku kak ya aishh sudah lah kalau aku terus memikirkan lama lama muka ku jadi sangat memerah hihihihi.
Jennie pov OffYoongi pov On
Dia benar-benar lucu. Mood ku menjadi baik karena kebodohan dan keluguan istri ku. Ya kuakui sekarang dia istri ku jadi apakah aku harus membukakan pintu mobil untuk nya hahaha kau lucu sekali min yoongi sejak kapan dirimu membukakan pintu mobil untuk gadis heh,eh bukan dia bukan gadis dia istri ku baiklah aku akan membukakan pintu.Aku turun dari mobil langsung berjalan membukakan pintu mobil untuk jennie. "Ayo" ucap ku Astaga dia benar-benar cantik. "Aduh" ucap jennie dan ' greb '
aku langsung memegang pinggang dan paha nya yang sexy dan terbuka itu, aku merasakan kulit lembut nya dah hey min yoongi apa dengan detak jantung mu itu lalu mengapa nafas mu jadi seperti habis lari maraton? Oke yoongi netral kan diri mu pandang gadis didepanmu itu.
Apa gadis?Iya gadis, Meskipun dia istri mu apa kau sudah pernah menyentuh nya? Ayolah yoongi sentuh istri mu itu apa kau tidak lihat dia sangat cantik dia juga sangat sexy dan posisi sekarang ini bukanya sudah sangat tepat? Ayo sentuh istri mu. ini saatnya batin ku.
Ayo berani kan dirimu.
Angin terus berhembus membuat ku mencium aroma tubuh jennie dan aku mulai mendekat kan kepala ku ke area leher jennie yang sangat tegang lalu aku berkata ditelinga nya " Just Relax Baby " dan ' Cup ' aku telah mencium nya tuhan aku telah mencium gadis ini ya dia gadis ku dia istri ku hahaha hatiku... Rasanya tersenyum puas oh ayolah min yoongi bukan kah kau sering mencium wendy tapi kenapa kau tegang sekali apakah karena kau mulai mencintai si bodoh ini? Hah aku jadi gila memikirkannya apalagi melihatnya memejamkan mata seperti seolah olah ini yang pertama kali baginya haha lebih baik sekarang aku menggandeng tangan nya masuk ke dalam sebelum semakin banyak orang yang melihat ku gila begini,batin ku sambil cengar-cengir.Yoongi pov Off
TBC
Hayo siapa yang baper hahaha... Pantengin terus ya cerita wattpad Vi yang unfaedah ini wakakaka.. Jangan lupa VOMENT saranghae 😘😘😘😘😘
- Panutan nya taehyung -
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...