CHAPTER 11

1.1K 110 2
                                    

SICK
.
TYPO IN YOUR AREA 😎
.
.
.

Author pov On
"Siapa ini es?"tanya jin ke yoongi."dia?"jawab yoongi balik tanya."aishh bukan curut!Ya cewek ini lah masa nyamuk!"jawab jin agak kesal."emm elu jangan kaget ya bar?"."iye"

Yoongi mulai bicara"dia...Dia..isstri ku?"ucap yoongi terbata bata."oh...Apa?! Istri?!e...elo sudah nikah??? Bagaimana bisa? Astaga es elu kagak ngundang² gua?tega lu Ama sahabat sendiri.!"ucap jin berteriak."CK.kecil kan suaramu itu bar.ya ya nanti aku ceritakan,Puas lu!"."emang apa yang elu mau ceritain?"tanya jin bingung."CK! Udah cepet periksa dia!"ucap Yoongi.

//SKIP//

Akhirnya jin selesai memeriksa jennie."bagaimana bar?"tanya yoongi sedikit kwartir."apanya yang bagaimana?"jawab jin sambil membereskan peralatan yang tadi buat memeriksa jennie."CK!Ya keadaan istri ku itu bagaimana oon?"ucap yoongi kesal.
"oh hehe dia hanya kelelahan tapi aneh nya kok kulit nya banyak yang lebam ya?".

Pertanyaan dari jin membuat yoongi sedikit takut.karena sudah jelas kulit nya jennie lebam itu pasti gara-gara dirinya."emm entah gua gak tau, kapan dia sadar nya?"ucap yoongi mengalihkan pembicaraan."apanya yang sadar Yoon?"ucap jin sambil menggaruk tengkuknya.
"astaga dokter Kim Seok jin yang terhormat ya istri ku kapan dia sadar nya haduhh lama lama elu gua bunuh beneran gua gak peduli lu sahabat gua Astaga kenapa gua bisa milih dia sebagai sahabat sih?, oh iya iya Mangkanya gak ada yang mau berobat di rumah sakit elu kalau yang punya oon nya kayak gini"jawab yoongi yang semakin kesal dengan kelakuan jin.

"yaelah santai aja bro, sorry gitu aja marah Ama akoh:v kan Niat gua cuma buat elu ketawa,becanda loh padahal aku."ucap jin lalu memeluk yoongi."lepas gak usah peluk peluk gua"ucap yoongi memberontak tidak mau dipeluk jin lalu jin melepaskan pelukannya"gimana dia kapan sadar dari pingsannya?"tanya yoongi."emm dia kayak nya udah dari tadi Sadar nya mungkin sekarang dia lagi tidur"jawab jin yang dibalas anggukan oleh yoongi.

"Sekarang gua haus ada minuman gak?"tanya jin."ada lah di apartemen gua semuanya makanan or minuman ada emang apartement loe minuman aja cuma 1 botol itupun setengah."ucap yoongi mengeluarkan smirik khas nya."cih dasar bocah yaudah mana?".

"ya di dapur lah."
"Ambilin Yoon"ucap jin manja."gak ambil sendiri"."ayolah Yoon pliss"ucap jin sambil menggandeng lengan yoongi"ya ya ambilin,gua capek,Plis min yoongi anak dari bapak GD dan ibu Cl cowok terdingin di seluruh Indonesia mau ya?"."Gak iss lu kok tiba-tiba sikap manja lu keluar lagi sih geli gua denger nya" ucap yoongi bergidik lalu keluar dari kamar jennie."yoongi!"teriak jin lalu menutup pintu kamar jennie.

//SKIP//

"Apa?! Kau suruh dia tidur di gudang bener bener kelewatan lu es!gila sumpah lu!"ucap jin lalu menjitak kepala yoongi."njir sakit ogeb!Gak gua gak gila lah dia itu memang pantas mendapatkan hukuman seperti itu bar!"jawab yoongi sambil meminum Soju."terserah elu,oke aku hanya menyaran kan jangan sampai elu nyesel di kemudian hari. Lu memang sekarang gak cinta Ama dia tapi suatu saat cinta nya si jennie istri lu itu bakal kalah Ama cinta elu yang begitu tulus ke dia oh iya ingat ni cewek itu tidak mudah menyerah loh camkan itu haha bijak juga ya Kim Seok jin ini" Ucap jin menepuk bahu yoongi lalu diakhiri dengan memuji dirinya sendiri."emang jennie cinta ama gua sok tau lu bar ketemu aja baru sekali ini."

"Udah kelihatan ogeb buktinya dia masih bertahan Ama sikap elu yang kayak gini, nih ya kalau dia gak cinta mungkin dia udah cari cowok lain mungkin cowok itu bisa jadi gua hahahaha."ucap jin bangga.

"Tai lu,eh btw Gimana hubungan lu sama perawat si jisoo itu? masih jalan gak?"tanya yoongi.
"Iya lah, 2 or 3 bulan lagi aku bakalan married tenang gua bakal ngundang lu sama istri elu dan Semoga waktu gua married lu udah jatuh cinta Ama istri elu haha."
"Iya lu harus ngundang,dan itu impossible gua jatuh cinta Ama tu cewek ."ucap yoongi "gak ada yang gak mungkin sob buktinya nih ya lu tau sendiri jalan cinta kehidupan gua Ama cewek gua waktu itu gua juga sama kayak elu gua bilang gak mungkin gua jatuh cinta Ama cewek gua secara dia anak magang di RS lah gua cucu yang punya RS.dia duluan yang cinta Ama gua ngejar ngejar gua gak ada capek nya dia tapi waktu gua udah falling in love ke cewek gua malah cewek gua pergi dan itu adalah penyesalan yang benar-benar menyakitkan di kehidupan seorang Kim Seok Jin si Worldwide handsome gua berjuang mendapatkan dia lagi emm untungnya Tuhan baik padaku and elu bisa lihat sekarang gua bahagia Ama dia ya kan so di dunia ini kagak ada yang impossible semua possible paham kagak ama cerita gua? ."

"Ya ya terserah elu,gua dari tadi dengerin elu ngomong Bla bla kagak nyambung blas
."ucap yoongi sambil tiduran di sofa."cih dasar lu sia sia gua ngomong panjang X lebar kalau elu nya kagak nyambung"."ya sorry emang gua kagak tau bahasa elu"."cih lah emang bahasa gua bahasa planet mars apa?"."hehe becanda sayang"ucap gurau yoongi
"Jijik njir,eh Btw gimana hubungan lu sama wendy Cagur.". Ucap jin yang mendapatkan jitakkan dari yoongi."wendy Cagur enak aja lu,nama nya tu son seung wan bar panggilan nya wendy tapi bukan Wendy Cagur."."oh"

"Hubungan gua masih stay ama wendy dan secepatnya gua bakalan bawa hubungan gua dan wendy ke jenjang yang lebih serius bar"ucap Yoongi yang mendapat cubitan dari jin."gila loe gak gua gak setuju."."ya emang gua minta persetujuan elu kagak kan ye PD lu."

"Yoon emang elu gak kasian Ama istri lu hmm?"."gak"
"Terserah elu kebo"."dasar babi lu"."biarin tapi elu masih cinta kan sama gua"."njir kapan gua bilang cinta sorry lu bukan tipe gua."."yaiyalah mana mungkin gua tipe elu oh jangan jangan elu Guy ya es?."

"Bunuh orang dosa gak sih?"."hehe mian."

"Apa?"ucap seseorang wanita yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka.tanpa sepengetahuan YOONJIN.

TBC

Assalamualaikum semua
Alhamdulillah selesai juga chapter 11 yeahhh🎉🎉🎉 maaf ya akhir akhir ini Vi lemot UP nya😭 soalnya 3 hari kemarin Vi ikut acara sekolah(menginap) dan itu gak dibolehin bawa HP sedih kan:'(oh iya sorry juga buat part ini gak ada moment yoonnie tapi di next part insyaallah ada oke btw Tengkyu buat 500 lebih pembaca wow wow yang setia dengan cerita absurd ini wkwkwkwk oke byeee chagiaa ❤ Don't forget for VOMENT guys💚

-TEMAN SEKELAS HANBIN-

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang