"kenapa kamu bisa telat?"ucap ku "saya ke apartemennya bapak wleek haha "ucap nya santai sambil meledek juga cengar-cengir aku berdiri dari kursi ku di apartemen ku kan hanya ada jennie dan wendy "apa? Ke apartemen saya?".
______________________________
What is love ?
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.
.
"Tenang pak saya tidak ngapa-ngapain di apartemen bapak saya hanya bertemu kangen dengan istri bapak"ucap nya sambil mengangkat alis.aku yang mendengar ucapan Chanyeol seketika langsung berdiri dan membulatkan mata ku"kamu temu kangen dengan I...istri saya?"tanya ku sekali lagi"iya jennie itu sahabat kecil saya pak".Oh jadi dia si tiang tiang yang dibilang wanita bodoh itu."jadi kamu yang kemarin malam menelfon jennie"."tepat sekali pak"."Kenapa kamu ke apart saya?"tanya ku"kan tadi saya sudah bilang bahwa saya temu kangen Ama istri bapak dan oh iya pak bapak bisa gak nanti malam ikut Dinner sama saya?"."kamu mengajak saya Dinner berdua denganmu heh saya ini lelaki normal!!"Bentak ku enak saja dia mengajak ku makan malam berdua dikira aku seorang Guy apa."astaga nauzubillah saya ini juga cowok normal pak maksud saya mengajak jennie dan bapak untuk double date bersama saya dan kekasih saya pak begitu loh bapak yoongi bisa?"."gak"
"Kenapa pak?"."ya gak mau aja!" "Halah pak mau ya plis?"Ucap nya sambil menempelkan kedua telapak tangan nya "enak aja gak"."ayolah pak ya pak mau ya pak saya mohon"ucap nya memohon"gak kamu itu sudah telat masuk kerja sekarang kamu maksa saya untuk acara double date gak jelas itu hahh tidak saya tidak mau"."oh ayolah pak demi jenjen ku pak"."jenjen ku?"."maksud saya jenjen nya bapak yoongi plis pak masa bapak tega nyuruh jennie dirumah terus apa bapak pernah nyuruh dia ikut acara kayak gini gini enggak kan pak?"."sok tau kamu!".
Tapi betul juga sih apa kata Chanyeol jennie selama menikah dengan ku tidak pernah keluar rumah sekali dia keluar rumah itu waktu acara lamaran Mino aish... Baiklah aku akan ikut acara alay ini."bagaimana pak?"ucap Chanyeol yang membuyarkan monolog ku sendiri"ya!"."ya apa ini pak?"tanya nya memastikan"ck, yaiya saya akan ikut"."yes oke pak saya keluar dulu dilanjutkan lagi pak kerja nya"ucap nya sudah di ambang pintu" "Kya!!Harus nya saya yang bicara seperti itu"ucap ku setengah berteriak"haha ya sudah saya kembali ke ruangan saya pak"."sebentar!" "Iya?"
"Tadi itu em..Itu Emm"."itu apa pak?" "Temen kamu yang cinta ke saya itu siapa?"tanya ku ragu "idihh pak bos kepo ya?"ya kan pasti dia menjawab seperti itu mangkanya aku ragu bertanya kepada nya."yasudah jangan di jawab" "ihh pak bos ngambek"."jijik saya dah pergi sana".
"Yaelah ngambek beneran Hahahaha teman saya yang cinta ke bapak itu siapa lagi kalau bukan istri bapak"."jennie?"kataku kaget "Yaiyalah pak emang bapak punya 2 istri?" "Heh tidak sopan sekali kamu bicara seperti itu!"."maaf pak lah kan teman saya jennie istri bapak" "kan bisa juga bukan jennie yang istri saya siapa tau jennie orang lain kan nama jennie itu banyak yasudah lah kamu boleh kembali ke ruangan mu"baiklah pak jangan lupa nanti malam double date dan satu lagi pak, Jennie itu cinta mati sama bapak beneran deh dan dia bahagia bisa menikah dengan bapak walau bapak ya kayak begini nih hahaha oke pak permisi". "he.em" ucapku terkejut.
Yoongi pov OffYoongi masih memikirkan perkataan Chanyeol "jadi cewek bodoh itu suka gua"Ucap yoongi sambil menggelengkan kepalanya dan paling mengejutkan nya lagi dia senyam senyum sendiri (V:ke Vi mksutnya nya hehehehehe. R:ayo kita slleding tuh si Vi. V: /Run/)
Tiba-tiba pintu ruangan yoongi diketuk //Tok tok tok//
"Masuk!"ucap yoongi masih tersenyum ternyata itu Sungjae si resepsionis "ini pak pesanannya"ucap Sungjae sambil senyam-senyum sendiri seperti yoongi"he kenapa kamu senyum² sendiri?"tanya yoongi sambil membuka bungkus bubur nya ."Hehe tidak pak saya hanya sedang"."sedang apa?"serobot yoongi"sedang bahagia bahwa cinta saya sudah diterima oleh pacar saya"ucap nya tersenyum bahagia"apa? Berarti kamu sudah punya kekasih aish...Memang siapa nama kekasih mu itu?"tanya yoongi sambil memakan bubur ayamnya"mbak Joy"ucap nya sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Yoongi langsung membulat kan matanya dia tidak percaya bahwa Joy seorang cewek terseksi dan tercantik disini memilih berpacaran dengan Sungjae si aneh ini"Joy?"tanya yoongi tidak percaya"iya pak, why?"."gakpapa lupakan oh iya emm...Aku ingin minta pendapat mu ?"ucap yoongi mulai serius
"Ada apa ya pak?"."langsung intinya saja ya?". "Oh iya pak"
"Begini oh iya awas kamu membocorkan rahasia saya mengerti!"."siap mengerti!"
"Begini seandainya kamu dicintai Ama cewek bagaimana?"."lah maksud bapak selama ini saya dicintai sama cowok pak?"Bentak Sungjae"CK,bukan begitu maksud saya ehh kecil kan suara mu itu!"."maaf pak""Gini loh maksud saya jujur aja kali ya saya?" "Oh jujur saja pak"."oke gini saya kan dijodohkan oleh kedua orang tua saya dan sekarang saya sudah menikah dengan wanita yang gak saya cintai apalagi wanita itu sangat lah polos Terus saya itu juga pernah bahkan selalu buat dia menangis mungkin hampir setiap hari"ucap yoongi serius Sungjae mendengarkan cerita bos nya dengan baik"lalu saya juga sering nyakitin perasaan nya dan lebih parahnya saya juga nyakitin fisik nya"."apa?Maaf pak lanjutkan"." Dia itu Sampai sekarang masih bersama saya dan lebih mengejutkan lagi dia malah bicara sama sahabat nya bilang kalau istri saya cinta ke saya terus saya harus gimana?Saya juga gak cinta Ama dia apalagi peduli no "ucap yoongi.
"Kalau menurut saya bunuh saja istri bapak! Bereskan bapak bisa hidup dengan damai."ucap Sungjae sambil menyilang kan tangan nya ke dada nya"kamu gila apa?Gak saya gak tega"Ucap yoongi sedikit marah"lah itu pak! Berarti bapak masih peduli dengan istri bapak maaf ya pak istri bapak kan polos dan pasti dia agak mudah dipengaruhi ekhm semoga aja tidak ada seseorang yang mempengaruhi istri bapak buat melepaskan atau menyerah bersama bapak bisa jadi seperti itu"ucap Sungjae.
"Ya malah bagus saya gak usah buang tenaga buat usir dia di kehidupan saya,dan saya pasti bahagia tanpa ada dia di kehidupan saya"ucap yoongi santai.
"Hahahaha sekarang bapak bicara seperti itu tapi suatu saat maaf ya pak bapak akan memohon supaya dia tidak jauh ke bapak"ucap Sungjae
Yoongi hanya diam saja dia memikirkan omongan Sungjae 'tidak aku tidak mungkin memohon tidak'batin yoongi "saya lihat pak yoongi ini kayak nya sudah mulai jatuh cinta ke istri bapak"ucap Sungjae sambil mengangkat satu alisnya."saya jatuh cinta Ama istri saya oh no no no "ucap yoongi sambil bergidik.
"Sudah lah pak jangan gengsi cepat pak katakan ke istri bapak kalau bapak itu cinta sebelum terlambat sebelum dia menyerah, bapak gak mau kan istri bapak jatuh cinta ke orang lain mangkanya itu pak cepat"ucap Sungjae sambil berdiri."kok kamu malah nyuruh saya sih ck, sudah lah balik sana bekerja"usir yoongi
"Yasudah ingat pesan saya ya pak haha"ucap Sungjae sebelum keluar dari ruangan yoongi."fyuhh kenapa aku malah ngomongin masalah ini sama seorang Resepsionis tapi apa benar aku ini jatuh cinta ke wanita bodoh itu?Aishhh lupakan tidak mungkin aku jatuh cinta dengan wanita bodoh itu yang benar saja ihh ".
TBC
Hay guys.. segini dulu ya.. oh ya maaf ya kalau Vi update nya lama.. intinya Vi akan nyempetin update terus kok promise meski Vi lagi ujian.. aku sayang kalian.. VOMENT di bawah ini ya 😘
- Adik ipar kak Mino -
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Marriage (YOONNIE)
FanfictionMenurut mu apa itu cinta? Perasaan nyaman memberi kehangatan dan kasih sayang...? Tapi cintaku tak seperti itu,ini menyakitkan. "Aku mencintaimu, selalu.dan aku tahu mencintaimu adalah kebodohan ku yang paling pahit , tapi juga yang termanis." -JENN...