CHAPTER 29

1.1K 106 19
                                    

DON'T LEAVE ME
.
.
TYPO IN YOUR AREA
.
.

M

ino pov On
Setelah mendengar wendy akan dibawa ke London membuat ku sangat lega. Melihat sherloky yang masih mau mempertahankan hubungan dengan ku pun membuat hatiku sedikit lebih baik tapi aku masih tidak percaya dengan semua ini secara tidak langsung aku yang menambah penderitaan adikku karena menyuruh Wendy menginap di sini.

Jika aku tau sejak awal yoongi seperti ini aku akan menolak perjodohan untuk adikku jennie
"Aku harus pergi ke kamar mandi" ucap ku pada semua orang yang berada di ruang tamu.

Aku berjalan lemas dan menunduk kan kepalaku yang terasa sakit. Aku melewati wendy om Heechul dan Tante Hani yang sedang berpelukan di ruang makan.

Setelah selesai dari kamar mandi aku lihat wendy dan orang tua nya sudah pergi dari ruang makan. Aku berjalan menuju ruang tamu lagi dan melewati satu ruangan kecil yang pintu nya sedikit terbuka 'sepertinya kamar pembantu eh tapi bukannya yoongi gak punya pembantu?'Batinku.

Lalu aku berniat melewati nya tidak peduli. Tapi tiba-tiba langkah ku terhenti "lah bukannya itu kemeja jennie? Yang ku belikan saat ulangtahun nya setahun yang lalu" gumamku yang melihat sebuah kemeja putih tergelak diatas kasur kecil di ruangan itu.

Lalu aku berjalan memasuki dan melihat Seisi ruangan itu ternyata dipenuhi oleh barang-barang jennie yang tersusun rapi disana.
"Ooh jadi selama ini yoongi membuat adikku tidur di sini?" Ucap ku terkejut.

Aku langsung berlari menuju kamar yoongi dan mendobrak pintunya. "Brengsek" ucap ku berteriak sembari memberikan beberapa pukulan keras di wajah yoongi.

Aku terus memukul yoongi berkali-kali hingga tak mendengar perkataan orang-orang disitu yang ku dengar hanya kata hatiku yang terus menyalakan diri ku sendiri.
'Bodoh kau Mino adik yang selama ini kau perlakukan seperti putri raja adik yang selalu kau sayangi malah kau berikan pada pemuda gila Sialan ini' batinku.

Setelah semua orang berhasil menarik ku, aku berhenti memukul yoongi dan saat itu kuputuskan membawa Jennie pulang ke rumah dan tinggal bersama kembali.
Mino pov Off

Wendy pov On
Aku yang sedari tadi mengamati sambil menangis palsu akhirnya tersenyum puas.
' ahh si gadis bodoh ini di bawah pulang? Oh my god, aku rasa Tuhan berpihak padaku, yoongi berpisah dengan Jennie karena kakak iparnya hahahaha tak salah aku merestui hubungan kak sherlo dan kak Mino jika jadinya menguntungkan ku seperti ini hahahaha, dan oh iya siapa juga yang mau pindah ke London meninggal kan yoongi begitu saja setelah sejauh ini hahahaha impossible huft... terimakasih Tuhan dan terimakasih kak Mino hahaha' ucap ku yang diselingi tertawa puas dalam hati ku.
Wendy pov Off

Author pov On
Jennie berjalan lemas menuju kamarnya untuk mengambil barang-barangnya jennie tak pernah bisa melawan kata kata kakaknya karena Jennie tau kalau kakaknya sangat menyayangi dan selalu memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan bahkan Jennie tak pernah melihat Mino semarah ini apalagi sampai memukul orang.

"Tenangkan dirimu sayang jangan begini aku takut melihat mu" lirih sherloky.
"Maaf membuat mu takut bae Aku hanya tak habis pikir melihat semua kejadian ini" ucap mino sambil memeluk sherloky dan mencium puncak kepalanya.

"Maaf untuk kesalahan adikku maaf karena selama ini aku tak mengetahui nya maafkan aku sayang Hiks..." Ucap sherlo menangis di dalam pelukan Mino.
"Sudah lah bae semua sudah terjadi dan kamu gak salah sama sekali okay!" Ucap mino sambil melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi sherloky.

"Aku janji! Aku akan terus menemanimu, berada di samping mu selalu dan ikut membahagiakan jennie aku janji" ucap sherlo sambil tersenyum dan memegang tangan Mino yang berada dikedua pipinya itu.
"I love you bae" ucap mino
"I love you more Baby" ucap sherlo sambil memeluk Mino lagi.

Stupid Marriage (YOONNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang