4

6.6K 465 14
                                    

Lisa terus menangis saat Exo tampil membawakan lagu PROMISE.
Tanpa dia sadari , salah satu member Exo tengah memperhatikannya dari atas panggung dan melihat dirinya yang sedang menangis.

"Oh,aku sangat suka ini,"ucapnya yang masih menangis, sambil terus  menatap ke arah panggung.

"Iya aku juga, tapi gak sampe nangis kayak kamu,"sahut Syifa dengan nada sedikit membentak.

"Aku nangis karena lagunya."

"Bilang aja karena Oppa."Syifa sedikit menggoda.

Lisa tidak membalas candaan Syifa.Dia hanya terdiam, menangis sambil menyaksikan penampilan Exo yang tengah menyanyikan lagu Promise kesukaannya.

Setelah Exo selesai menyanyikan lagu Promise, Lisa pun segera menyudahi acara menangisnya yang sudah sedari tadi di ledek oleh Syifa.

Konser berjalan dengan lancar. Lisa dan Syifa sangat menikmatinya, Melihat perform Exo yang sangat menakjubkan. Dengan membawakan lagu demi lagu andalan mereka, sampai akhirnya mereka tiba di akhir acara konser itu.

"Annyeonghaseyo Exo-L."
sapa semua member Exo yang berada di panggung, Mereka akan memulai beberapa percakapan.

"Annyeonghaseyo Oppa,"teriak para penonton, termasuk Lisa dan Syifa.

"Apa kabar indonesia,"
ucap semua member Exo kembali.

"Baik! Baik!"
sahut para penonton

Semua member Exo dan pembawa acara sedikit berbincang-bincang di atas panggung. Mereka berbicara menggunakan bahasa korea dan terkadang menggunakan bahasa inggris.

Percakapan mereka akan secara langsung diartikan kedalam bahasa Indonesia oleh pembawa acara itu.Agar semua penonton paham apa maksud dari pembicaraan mereka.

setelah cukup lama berbincang, Tiba-tiba salah satu member Exo menunjuk ke arah salah satu penonton.

"Hey, you come here,"
ucap Kai. Tangan kirinya memegang mic, sedangkan tangan kanannya menunjuk ke arah penonton.

"Me?"
sahut Lisa berteriak tidak percaya. Dia merasa bahwa yang dimaksud adalah dirinya,karena Kai seperti menunjuk kearahnya.

"Yes, Come here,"
jawab Kai sambil tersenyum kikuk.

Lisa pergi ke atas panggung, Hal itu langsung membuat para member Exo yang lainnya kebingungan.

"Apa yang akan kau lakukan,"
bisik Suho pada Kai.

"tenang saja, aku hanya ingin membahagiakan salah satu penggemar kita yang sedari tadi menangis."Kai berbisik kembali pada Suho.

"benarkah dia menangis? kau sangat memperhatikannya,"bisik Suho kembali sambil menggoda Kai. Dia rasa tindakan Kai sedikit mencurigakan.

"ah tidak, diamlah,"sahut Kai sambil tertawa pelan.

Lisa sudah berada si atas panggung. Dia sangat merasa gugup, bahkan tidak berani menatap ke arah para member Exo yang tengah berdiri di hadapannya.

"Siapa namamu,"tanya Kai cepat menggunakan Bahasa Inggris. Dia dan teman-temannya duduk bersama dengan pembawa acara.

"namaku Lisa,"
jawab Lisa, Menggunakan bahasa Inggris pula.

Untung saja, Lisa cukup mahir dalam berbicara dalam Bahasa Inggris. Dia sempat les berbahasa Inggris selama beberapa tahun sewaktu SD. Ditambah Ibu nya merupakan keturunan blasteran. jadi, sedari kecil Lisa sudah cukup mahir berbahasa Inggris .

"Ah, kamu Assalamualaikum,"
sapa Chanyeol pada Lisa.

Para penonton tiba-tiba berteriak,Mereka menjawab 'waalaikumsalam' . Sedangkan Lisa hanya tersenyum, dia tidak menjawab salam dari Chanyeol, namun sedetik kemudian Syifa mengatakan sesuatu.

I'm Fine Oppa ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang