"Aku takut." Lisa menggenggam tangan sahabatnya dengan cukup erat. Tangan nya sedikit gemetar karena gugup akan segera melakukan suatu hal yang sama sekali tidak pernah terpikirkan sebelumnya.
"Bismillah."
Syifaberusaha meyakinkan sahabatnya itu."Oke, Bismillah."
Lisa bangkit dari duduk nya dan melangkah pasti kearah ruangan yang sudah di penuhi para wartawan dari berbagai media.Dia akan melakukan klarifikasi tentang rumor kencan yang melibatkan dirinya dan Kai.Tentu bukan perkara mudah bagi nya untuk melakukan Klarifikasi di depan banyak wartawan. Tapi itu semua dia lakukan demi kebaikan bersama, agar rumor kencan itu cepat terselesaikan.
"Assalamualaikum, maaf menunggu lama,"ucap Lisa, begitu memasuki ruangan, tempat dimana dia akan memberikan klarifikasi pada semua wartawan yang sudah siap sedia di tempatnya masing-masing.
"Waalaikumsalam, tidak apa, silahkan duduk." Seorang wartawan mempersilahkannya untuk duduk di kursi yang tepat berada di tengah-tengah awak media.
"Terimakasih."
Lisa duduk dengan tidak nyaman karena merasa risih ditatap oleh begitu banyak orang."Baiklah, mari kita mulai. Silahkan ajukan pertanyaan dengan tertib."
Salah satu penyelenggara acara Klarifikasi itu memberitahu.'Apa hubungan Mba dengan Kai Exo?'
'Apa rumor kencan itu benar?'
'Kenapa Mba bisa sampai sedekat itu dengan Kai?'
Banyak sekali pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh para wartawan.
Namun, hanya tiga pertanyaan itulah yang di saring dan disetujui untuk di jawab karena rata-rata pertanyaan mereka sama, yaitu menanyakan tentang Rumor kencan antara Lisa dan Kai."Baik, saya akan menjawab,"ucap Lisa, begitu menerima selembaran kertas yang sudah berisikan tiga pertanyaan.
Para wartawan dan awak media lainnya bersiap dengan Camera dan peralatan lainnya untuk merekam jawaban Lisa.
"Saya dan Kai Exo tidak menjalin hubungan spesial apapun,"jawab Lisa.
'Lalu, kenapa kalian dekat?'
tanya seorang wartawan wanita yang berada di depan Lisa."Kami hanya berteman, dan Rumor kencan itu sama sekali tidak benar,"jawab Lisa cepat.
'Dan mengenai kedekatan kalian?'
Seorang wartawan mengingatkan Lisa pada pertanyaan 'kenapa mba bisa sampai sedekat itu dengan Kai?'"Kami saling mengenal saat bertemu di konser." Lisa menjawab seadanya, karena tidak mungkin dia memberitahu detail cerita dan memberitahukan semuanya.
"Sesingkat itu perkenalan kalian?"tanya wartawan lagi.
"Kami sempat bertemu beberapa kali,
itu yang membuat kami semakin kenal satu sama lain dan berteman.""Baiklah, semuanya sudah cukup. Terimakasih atas kedatangan dan ketertibannya,"ucap pria yang merupakan kru dari acara itu.
Acara telah selesai, semua wartawan dan awak media satu persatu mulai pergi.
"Lisa ...."
Syifa mengusap pelan bahu sahabatnya."Aku berhasil, Syifa."
Lisa menatap lekat Syifa dengan senyum penuh kelegaan."Iya, kamu berhasil."
Syifa balas tersenyum saat melihat sahabat nya terlihat sangat bahagia.Dengan gerakan cepat Lisa langsung memeluk Syifa karena merasa terlalu bahagia.
'Lisa kembali'
Batin Syifa di sela pelukannya.
Dia senang mengetahui bahwa Lisa perlahan kembali menjadi Lisa yang dia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine Oppa ( Completed )
SpiritualIni adalah kisah tentang seorang gadis muslimah penggemar K-pop yang tidak menyangka akan bertemu dengan idolanya. Gadis itu bernama Lisa. Dia mengidolakan Kim Jong In (Kai Exo). Bukan mimpi tapi nyata, dia tidak menyangka bahkan tidak pernah berpik...