12

4.3K 313 2
                                    


3 bulan sudah berlalu. Kai menjalankan kegiatan seperti biasa dengan para member Exo yang lainnya.

Sedangkan di lain tempat, Lisa sudah  menjalankan setiap ujian demi ujian yang ada di sekolah. Dan sekarang, dia sedang sibuk mempersiapkan semua keperluannya untuk pergi ke Seoul 2 hari lagi. Dan besok adalah hari kelulusannya.

Lisa mengirim Pesan pada Kai.

"Annyeonghaseyo, Oppa besok adalah hari kelulusanku."
Lisa

Kai sedang beristirahat di sebuah ruangan bersama dengan member Exo lainnya,  mereka sedang melaksanakan Konser di Bangkok.

Kegiatan Kai saat ini adalah bermain game di Handphone miliknya. Dia sedang asik bermain game, namun sebuah notifikasi pesan yang baru masuk langsung membuatnya menghentikan kegiatannya itu.

"Annyeonghaseyo, Oppa besok adalah hari kelulusanku."
Lisa

Kai kaget bukan main, mengingat sudah cukup lama dia tidak saling mengirim pesan dengan Lisa.

"Benarkah?"
Kai

"Benar, hari berikutnya aku akan segera pergi ke Seoul."


Kai cukup kaget melihat balasan pesan dari Lisa itu. Entah kenapa, dia langsung teringat pada janjinya yang berjanji akan menemui Lisa di hari pertama dia sampai di Seoul.

Sedangkan hari ini, dia sedang melaksanakan Konser di Bangkok. Dan dua hari ke depan dia dan member lainnya akan berada di Jepang untuk menghadiri sebuah acara.

Kai langsung membalas pesan Lisa.

"Kau pergi bersama siapa ke Seoul?"

"Aku pergi bersama ibuku. Kami akan berlibur bersama."

"Apa kau ingin bertemu denganku disana?"


"Tentu saja, kau sudah berjanji akan menemuiku di sana."

"Baiklah, aku akan berusaha."

Melihat balasan pesan dari Kai, Lisa sempat berpikir, kenapa jawaban Kai seakan dia ragu untuk bisa menepati janjinya itu?

Lisa langsung membalas pesan Kai untuk memastikan keraguannya.

"Rasanya tidak pantas bagiku meminta janji terhadapmu. Tapi aku harap kau akan tepati janjimu untuk menemuiku."


"Tidak, aku pasti akan datang, kau lebih dari itu."

"Jadi kau menganggapku apa?"
Lisa tidak percaya jika dirinya bisa mengirimkan pesan seperti itu pada Kai.

Kai membaca pesan dari Lisa, belum sempat untuk membalas, dia sudah dipanggil oleh kru untuk tampil dance Solo di Konsernya. Dengan cepat dia langsung bergegas pergi ke atas panggung untuk tampil, tanpa sempat untuk membalas pesan dari Lisa.

Waktu berlalu begitu cepat, Lisa menunggu balasan pesan dari Kai sampai larut malam, tapi tidak ada hasilnya sama sekali.

Dia menunggu sampai Handpone nya mati karena Low bat. Dia tertidur lelap, karena tidak sanggup menahan kantuknya lebih lama lagi.

Setelah selesai melaksanakan Konser di Bangkok,  Kai dan member Exo lainnya segera pergi meninggalkan Bangkok dan langsung pergi menuju Tokyo Jepang. Mereka akan menghadiri sebuah acara Televisi di Tokyo Jepang selama dua hari.

Di dalam pesawat, Kai sudah merasa mengantuk karena lelah. Dia tertidur, tidak teringat akan pesan dari Lisa yang belum sempat dia balas.

Setelah berjam-jam perjalanan, akhirnya para member Exo telah sampai di Jepang. Mereka langsung pergi ke hotel begitu keluar dari Bandara.

Setelah sampai di Hotel, Mereka semua segera pergi tidur di kamar masing-masing, karena Syuting akan dilaksanakan pada malam hari.

Kai Satu kamar dengan D.O, dia melirik ke arah samping dan melihat D.O sudah tertidur pulas di sana. Dia merasa lelah dan hendak pergi tidur, tapi ada suatu hal yang menghentikan rencananya itu. Dia tiba-tiba teringat pesan dari Lisa yang belum sempat dia balas.

"Aku menganggapmu sebagai seorang muslimah dan tentu saja sebagai adikku."
Kai membalas pesan Lisa, dia mengetahui kata muslimah dari Internet.

Kai menunggu balasan dari Lisa sampai tengah malam. Dia berpikir mungkin Lisa marah terhadapnya karena tidak membalas pesan secara cepat.

Dia tidak mengetahui jika sebenarnya Lisa terlebih dulu menunggu balasan pesan darinya sampai larut malam. Bahkan sampai handpone miliknya mati.

Ke esokan harinya adalah hari kelulusan Lisa, dia sibuk akan kelulusannya itu, mulai dari menyiapkan baju wisuda dan sebagainya, sampai-sampai dia tidak sempat membaca pesan dari Kai.

Di hari itu, Lisa terlihat sangat cantik mengenakkan baju kebaya serta Hijab yang agak panjang, ditambah dengan sedikit polesan makeup tipis yang membuat nya terlihat semakin Cantik.

Acara kelulusan berjalan dengan lancar.
Lisa berfoto ria dengan teman-temannya di Sekolah karena tidak ingin melewatkan momen berharga itu. Dia tidak lupa untuk mengirimkan beberapa foto hari kelulusannya itu ke salah satu media sosial, Instagram.




🐻🐻🐻🐻🐻

I'm Fine Oppa ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang