Kai tertidur lelap di kasur King Size yang aa di kamar miliknya dan D.O. Sedangkan D.O sedang memasak di dapur, dia menyiapkan makan malam untuk semua member. Dibantu oleh Baekhyun, Chanyeol dan Sehun.
Didalam tidurnya Kai bermimpi apa yang pernah dia mimpikan dulu.
"Assalamualaikum,"ucapnya pada seseorang.
"Waalaikumsalam,"jawab seorang gadis yang berdiri memunggunginya. Gadis itu memakai gamis berwarna pink dan kerudung yang senada, membuat gadis itu terlihat sangat anggun meski belum terlihat wajahnya.
"Kenapa kau baru datang?"tanya gadis itu, sembari membalikkan badannya menghadap ke arah Kai.
"Aku belum siap,"jawabnya, mencoba untuk melihat wajah gadis yang ada di hadapannya itu.
Dia melihat wajah gadis itu dengan jelas, dan ternyata gadis itu adalah Lisa. Seketika dia terbangun dari tidurnya dan langsung berteriak dengan kencang,
"Tidak!!"teriak kai, seraya membuka matanya.
D.O, Baekhyun, Sehun dan Chanyeol yang sedang asik memasak di dapur terkejut mendengar teriakan Kai itu. Mereka langsung berlari menghampiri Kai yang berada di kamar tidur.
"Ya!, kenapa kau?"teriak Chanyeol disela larinya.
Mereka bingung melihat Kai yang masih terbaring, namun memelototkan matanya menatap ke arah atap dengan tatapan kosong, seakan raga tak bernyawa.
Plakk,
Sehun menampar pipi kanan Kai dengan cukup keras. Yang lainnya hanya diam karena terkejut dengan apa yang Sehun lakukan terhadap Kai."Ya!, kenapa kau ini,"teriak Kai, tidak terima dengan perlakuan Sehun.
"Aku hanya menamparmu,tidak sakit kan?"balas Sehun,sedikit terkekeh agar Kai tidak terlalu serius menaggapi perlakuannya tadi.
"Kau pikir itu tidak sakit!" Kai mendengus kasar, percuma rasanya memarahi Sehun.
"kenapa kalian seperti anak kecil?" D.O berusaha mencairkan suasana yang menjadi sedikit canggung itu.
"Benar eomma, mereka memang seperti anak kecil,"goda Chanyeol pada D.O.
"Mereka berdua adalah saudaramu, kau tidak boleh bersikap seperti itu,"sahut D.O, dengan muka serius seolah dia berperan sebagai seorang ibu dalam sebuah adegan drama.
Sehun,Baekhyun dan Chanyeol terkekeh geli mendengar perkataan D.O. Tapi hal itu tidak berlaku pada Kai, karena saat ini dia hanya diam sembari memegangi pipi kanannya intens. Mungkin masih terasa sakit, karena Sehun menamparnya dengan cukup keras.
Kai pergi begitu saja, meninggalkan D.O, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol yang masih terkekeh geli tidak karuan.
"Ya! Kenapa kau ini?"teriak Sehun begitu menyadari kepergian Kai.
"kemana kau?"tambah Baekhyun.
Kai tidak menjawab, dia tidak menanggapi ocehan teman-temannya itu. Dan hal itu tentu membuat Sehun, Baekhyun, Chanyeol dan D.O sedikit merasa kesal padanya.
"Bukankah sikap Kai begitu aneh akhir-akhir ini?"tanya Chanyeol, mengutarakan apa yang ada di pikirannya.
"Kau benar,dari tadi malam sikapnya sudah berubah,"balas Sehun, sambil
mengangguk-nganggukan kepalanya, seolah dia mengerti akan suatu hal."Tidak, tepatnya setelah kita meninggalkan Indonesia,"ucap D.O.
"Benarkah?"tanya Baekhyun memastikan.
"Benar, saat di pesawat aku sempat mendengarnya berbicara,"
"Apa yang kau dengar?"tanya Chanyeol penasaran. Menurutnya ucapan D.O pasti selalu benar, karena dia sangat percaya pada temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine Oppa ( Completed )
SpiritualIni adalah kisah tentang seorang gadis muslimah penggemar K-pop yang tidak menyangka akan bertemu dengan idolanya. Gadis itu bernama Lisa. Dia mengidolakan Kim Jong In (Kai Exo). Bukan mimpi tapi nyata, dia tidak menyangka bahkan tidak pernah berpik...