Acara syuting hari pertama di Jepang sudah selesai. Kai dan para member Exo lainnya segera pergi ke Hotel untuk beristirahat.
Kai masih menunggu balasan pesan dari Lisa. Namun, secara tiba-tiba dia teringat akan Chanyeol yang pernah mengajaknya untuk muncul di live akun Instagram milik Chanyeol. Dengan cepat Kai langsung pergi ke kamar Chanyeol untuk menanyakan sesuatu.
Sesampainya di kamar Chanyeol, dia langsung mengungkapkan maksud dari kedatangannya.
"Chanyeol!, kau mempunyai Instagram bukan?" tanyanya cepat, tanpa mengetuk pintu terlebihdulu.
"Ya, aku punya,"jawab Chanyeol pelan, dia sedang berusaha untuk tertidur, namun Kai datang dan mengganggu kegiatannya itu.
"Apa kau bisa menolongku?" tanya Kai, dia merengek pada Chanyeol.
"Entahlah, katakan saja." Chanyeol berangsut duduk dari tidurnya, dia akan mendengarkan ucapan Kai dengan seksama.
"Boleh aku meminjam Handphone mu?"Kai menunjukkan poppy eyes, agar Chanyeol mau menuruti permintaannya.
"Untuk apa?, kau sendiri mempunyai Handphone," sahut Sehun tiba-tiba, dia sedang tidur di sebelah Chanyeol. Tidurnya harus terganggu karena percakapan antara Kai dan Chanyeol itu.
Kai dan Chanyeol kaget, mereka berpikir bahwa Sehun sudah tertidur lelap.
"Aku memang mempunyai Handphone, tapi bukan itu."Kai semakin merengek, berharap permintaannya akan dikabulkan.
"Lalu apa?"tanya Chanyeol, berusaha bertahan untuk menahan kantuk yang mulai melanda.
"Kau mempunyai Instagram?"tanya Kai pada Sehun yang sedaritadi hanya diam menyimak pembicaraannya dengan Chanyeol.
"Benar, dia punya, aku juga punya,"ucap Chanyeol bangga, karena Kai tidak mempunyai akun instagram seperti dirinya. Sedangkan Sehun hanya duduk berdiam sembari mengangguk-anggukan kepalanya,tanda menyutujui.
"Boleh aku meminjam Handpone mu?, untuk membuka Instagram?"tanya Kai pada Sehun.
"Boleh, tapi untuk apa?, kalau begitu kenapa kau tidak membuat akun saja?"balas Sehun.
"Baiklah, kalau kalian tidak mengizinkan, aku akan pergi sekarang."pamit Kai, bergegas pergi.
"Tidak, tidak!, cepat ambil...,"panggil Chanyeol cepat sebelum Kai benar-benar pergi. Dia mengulurkan handphone miliknya pada Kai.
Kai berbalik, dengan cepat dia langsung mengambil Handphone milik Chanyeol yang disodorkan padanya. Tanpa menunggu lama, Kai langsung membuka akun Instagram milik Chanyeol di handphone milik Chanyeol juga tentunya.
"Kenapa tidak bisa?"tanya Kai, sedari tadi dia mencoba untuk membuka akun milik Chanyeol, namun yang muncul hanya layar putih bertuliskan 'koneksi terputus silahkan coba lagi'
"Tentu saja, karena aku tidak memiliki paket Internet,"ucap Chanyeol sambil tertawa puas.
"Kenapa kau tidak bilang dari awal!"teriak Kai, dia langsung memukuli Chanyeol dengan Bantal.
"Pakai punyaku,"ucap Sehun, dia mengulurkan Handphone miliknya pada Kai.
"Apa kau mempunyai paket Internet?"tanya Kai khawatir, karena tidak ingin tertipu untuk yang kedua kali.
"Tentu saja ada, mana mungkin seorang Sehun tidak mempunyai paket Internet,"jawab Sehun bangga.
Dengan cepat Kai mengambil Handphone milik Sehun dan langsung berselancar di akun Instagram milik Sehun. Dia mencari-cari nama akun Instagram Lisa di akun milik Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine Oppa ( Completed )
SpiritualIni adalah kisah tentang seorang gadis muslimah penggemar K-pop yang tidak menyangka akan bertemu dengan idolanya. Gadis itu bernama Lisa. Dia mengidolakan Kim Jong In (Kai Exo). Bukan mimpi tapi nyata, dia tidak menyangka bahkan tidak pernah berpik...